sasukenya keracunan eksperimen whippink dari orochimaru
2026-09-01 05:03:05
4330
Raay_Ananda :
itu lula nya real atau edo tensei ?
2026-09-01 05:53:37
1168
GEJALA GANTENG MAKSIMAL :
itachihuahua
2026-09-01 09:40:50
114
Noemi :
itachi is that you?
2026-09-01 11:49:37
0
resberg :
ibarat wanda ke vision
2026-09-01 03:59:01
582
a :
this movie from malaysia❤🇲🇾
2026-09-01 11:19:00
51
Jan’s :
ohbener steve rogers & peggy carter
2026-09-01 11:34:49
0
Gib :
yg mau nonton Boruto nonton ini dulu
2026-09-01 07:21:35
857
galaticsan :
bad visual, bad acting, bad story, bad cinematography... kalian tambahin lah capek
2026-09-01 05:45:45
514
Owennn :
sampe ke film² nya juga cringe astga
2026-09-01 10:04:01
45
Falofal :
bad run
2026-09-01 11:22:37
0
ZR :
spin off boruto
2026-09-01 10:54:56
0
99 Sapi Kelinci :
top 3 anime moment
2026-09-01 07:01:17
0
Defolyrro :
hard to watch
2026-09-01 05:44:47
1
bagindafirmansyahhh :
terlalu di Itachi itachikan, btw seumuran messi
2026-09-01 07:08:19
95
jijulwashere :
terlalu di anime animekan
2026-08-28 09:52:31
263
Dio Rovr :
jgn pda ngehujat lah, nyambung ke dr Doom loh ini ceritanya
2026-09-01 07:51:10
142
Casanova࿐ :
Cringe lv max
2026-08-31 07:55:40
33
𝘼𝙇𝙈𝙉𝙂🇲🇽. :
GILA SIH... INI FILM HOROR APA KARYA SENI 😭🔥
Dari awal sampai akhir nggak
dikasih kesempatan buat napas.
Atmosfernya dapet, ceritanya niat, jumpscare-nya nggak asal, dan tiap adegan tuh bikin merinding. Bener-bener horor yang bukan cuma nakutin mata, tapi ikut menghantui pikiran. Setelah selesai nonton pun rasanya masih kebawa sampai kamar😭 10/10, salah satu film horor paling gokil yang pernah gue tonton.
2026-09-01 08:39:48
9
𝘼𝙍 ☘︎ :
Keluar susanoo menit ke brpa ya?
2026-09-01 04:07:54
200
ran :
maksa bgt😭
2026-08-30 01:26:41
70
To see more videos from user @oreocokelatozz, please go to the Tikwm
homepage.