@sadapintekno: Kenaikan harga di smartphone ini tidak berasa kalau speknya sudah monster dari lahir‼️ POCO X8 Pro Max . . . #poco #pocox8promax #gadget #rekomendasi #smartphone

SADAPIN TEKNO
SADAPIN TEKNO
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 24 August 2026 12:41:08 GMT
38503
1248
60
24

Music

Download

Comments

zzzzzzz_zzzz
raul :
skrg harga nya 8,5jt😹😹😹
2026-08-24 12:47:36
6
sawerigading69
TRINITY CIRCLE ⚓ :
Aku baru beliin teman baru pemakaian dua hari udah matot , padahal garansi resmi
2026-08-25 21:43:45
1
dandanis8
danis :
gue sebagai orang yang suka ngegame, benaran puas punya hape ini, baterainya yang gede itu bikin gue gak perlu bolak balik cek persentase baterai karena tau seawet apa ni hape, liat aja udah main game scroll sosmed seharian masih nyisa segini, mau 2 hari baru ngecas lagi, kalau soal performanya udah pasti gacor, no iklan, no matot2, kamera dan hasil foto video oke2 aja, ya intinya gak nyesal udah mutusin beli Poco X8PM 🥰
2026-08-31 12:06:59
0
mohee.purewater
Marvin :
Nyaman banget, kemarin dapet harga 7,2. Buat pendamping cocok banget ❤️
2026-08-26 12:27:02
1
.victor.001
Victor :
Sama poco F7 Ultra mending mna bang?
2026-08-29 12:34:40
0
regretthehero
𝚁𝚎𝚐𝚛𝚎𝚝 :
Udah dpt ini di 7,8
2026-08-29 00:21:04
0
pijaraprilian
Batman :
nyaman gua pake buat ngojol
2026-08-28 12:06:08
0
eman7e3
KHO|RUL :
pindah dari redmi note 11 pro ke px8pm rasanya canggih banget lho ya
2026-08-25 20:12:43
0
teguhpra_96
waduh :
skrng beli di 7,2 anjirlah naik co
2026-08-28 11:37:21
0
dirgantara_dino
DinoQrangTuruuu :
🤣
2026-08-26 22:49:55
0
naria_s9
Naria S9 :
harga 8 juta an worthed gk saat ini?
2026-08-24 13:29:56
0
casper_3637
Casper :
aku punya warna oren 16/256 enak
2026-08-25 15:26:46
0
issei9391
issei :
ga nyesel beli awal launching dpt 6.5 harga skrg 7.5an 😅
2026-08-25 16:51:17
1
steven4.4.4
Steven444 :
harga second fullset 5.8 termasuk murah gak?
2026-08-28 08:35:25
0
gadgethp15
𝕽𝖔𝖈𝖟𝖅• :
ini mah hp worth it di kelas nya min🗿
2026-08-24 16:03:14
3
wargaasipill4
wrgasipil :
bang gue kangen konten" lu yg selalu nyindir game FF dengan sebutan " epep" yang volume nya dikerasin itu bangg, next konten di yt kalau dalemnya ada kata epep nya dikerasin lagi volume nya bangg😭😭😭😂
2026-08-26 12:43:39
1
juliantiktokno.1
JulianTikTok :
punten gaming full selama 5 bulan ini baterai healt cuma turun 1% bro manteb anjay mabar 😁💯 awet polllll 6,3jt cog di orange 12/512 gak nyesel ambil ini. ciamik
2026-08-24 22:51:55
1
ahleen57
Ahleen :
Asli bang 2 minggu yg lalu dapat harga 7,5, hpnya bener2 worth it, kenceng, baterai sangat badak
2026-08-25 06:06:48
0
dominoexse
Mas Dim :
dpet hrga 5,9 2 mnggu stelah rilis😅
2026-08-25 17:25:29
0
dnssp_nis.swc
dnssp :
jujur bagus Iqoo neo 10 apa ini
2026-08-31 09:12:58
0
cyrusgr
Cyrus_Gr :
hp bekas sekarang ikut naik bjirr,Poco purba aja sekarang tembus 4jutaan💀💀
2026-08-24 13:50:25
0
To see more videos from user @sadapintekno, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About