@sadapintekno: Kenaikan harga di smartphone ini tidak berasa kalau speknya sudah monster dari lahir‼️ POCO X8 Pro Max . . . #poco #pocox8promax #gadget #rekomendasi #smartphone
Aku baru beliin teman baru pemakaian dua hari udah matot , padahal garansi resmi
2026-08-25 21:43:45
1
danis :
gue sebagai orang yang suka ngegame, benaran puas punya hape ini, baterainya yang gede itu bikin gue gak perlu bolak balik cek persentase baterai karena tau seawet apa ni hape, liat aja udah main game scroll sosmed seharian masih nyisa segini, mau 2 hari baru ngecas lagi, kalau soal performanya udah pasti gacor, no iklan, no matot2, kamera dan hasil foto video oke2 aja, ya intinya gak nyesal udah mutusin beli Poco X8PM 🥰
2026-08-31 12:06:59
0
Marvin :
Nyaman banget, kemarin dapet harga 7,2. Buat pendamping cocok banget ❤️
2026-08-26 12:27:02
1
Victor :
Sama poco F7 Ultra mending mna bang?
2026-08-29 12:34:40
0
𝚁𝚎𝚐𝚛𝚎𝚝 :
Udah dpt ini di 7,8
2026-08-29 00:21:04
0
Batman :
nyaman gua pake buat ngojol
2026-08-28 12:06:08
0
KHO|RUL :
pindah dari redmi note 11 pro ke px8pm rasanya canggih banget lho ya
2026-08-25 20:12:43
0
waduh :
skrng beli di 7,2 anjirlah naik co
2026-08-28 11:37:21
0
DinoQrangTuruuu :
🤣
2026-08-26 22:49:55
0
Naria S9 :
harga 8 juta an worthed gk saat ini?
2026-08-24 13:29:56
0
Casper :
aku punya warna oren 16/256 enak
2026-08-25 15:26:46
0
issei :
ga nyesel beli awal launching dpt 6.5
harga skrg 7.5an 😅
2026-08-25 16:51:17
1
Steven444 :
harga second fullset 5.8 termasuk murah gak?
2026-08-28 08:35:25
0
𝕽𝖔𝖈𝖟𝖅• :
ini mah hp worth it di kelas nya min🗿
2026-08-24 16:03:14
3
wrgasipil :
bang gue kangen konten" lu yg selalu nyindir game FF dengan sebutan " epep" yang volume nya dikerasin itu bangg, next konten di yt kalau dalemnya ada kata epep nya dikerasin lagi volume nya bangg😭😭😭😂
2026-08-26 12:43:39
1
JulianTikTok :
punten gaming full selama 5 bulan ini baterai healt cuma turun 1% bro manteb anjay mabar 😁💯 awet polllll 6,3jt cog di orange 12/512 gak nyesel ambil ini. ciamik
2026-08-24 22:51:55
1
Ahleen :
Asli bang 2 minggu yg lalu dapat harga 7,5, hpnya bener2 worth it, kenceng, baterai sangat badak
2026-08-25 06:06:48
0
Mas Dim :
dpet hrga 5,9 2 mnggu stelah rilis😅
2026-08-25 17:25:29
0
dnssp :
jujur bagus Iqoo neo 10 apa ini
2026-08-31 09:12:58
0
Cyrus_Gr :
hp bekas sekarang ikut naik bjirr,Poco purba aja sekarang tembus 4jutaan💀💀
2026-08-24 13:50:25
0
To see more videos from user @sadapintekno, please go to the Tikwm
homepage.