Gue nunggu dia , dia nunggu gue , kita tunggu"an sampai akhirnya di embat orang
2026-08-24 15:03:38
813
sir :
kalo dah terlanjur gmn yak hehehehehe
2026-08-24 13:26:51
249
bukannovaaaa :
nyatanya cara mencintai laki" tu dengan tidak mencintai nya😁
2026-08-25 11:28:18
145
Farah :
Kak, terakhir bilang sakit trs ilang seminggu, curiga meninggal gasih, Bantu jawab perlu di reach out ga? 😊🙏🏻
2026-08-24 15:04:49
95
k :
pindah apk cuman liat vt yg sama keknya emg peringatan dehh😭😭
2026-08-25 07:03:03
13
cynthia :
5 hari g ada kabar gw harus apa? run apa gw chat dlu?
2026-08-25 01:17:07
11
adeela :
aku sesuai mood aja sih kk
2026-08-24 14:17:52
75
kurma :
sebelum nonton full vidnya, gue pause dan gue lgsg ngetik ini untuk ngasih tau kak oliv, kalau gue gaakan ngejar new/ex especially ex bf, karna gaakan guna, gue punya value. Dan nggak ada waktu buat ngejar" if they don't want me, just let them.
2026-08-24 15:02:17
98
saturasa :
JADI HARUS GIMANAAAA? CUEK SALAH, GATEL SALAH. EMANG GA ADA YG MAU AJA SAMA GUE KEKNYA🙂
2026-08-24 15:02:36
9
🐇Panggil aja Ayaaang💅 :
Gua akhir akhir ini lg sering ngasih pap karna minggu mau gue blok 🫣
2026-08-27 03:12:52
23
Uzuuu🐣🍀 :
klo udh terlanjur, terus dia dh lost interest gmn ka? 😭 masih bisa interest ke aku lgi g yaa, terus harus gmn? 😭
2026-08-24 17:03:16
7
:
Masalahnya dia tu, kalo kita diam ya dia juga diam😭😭😭 kalo kita ga mulai dia ga mulai😭
2026-08-25 00:20:18
11
cioo vibes :
ga bisa, aku klo suka all in, mau respon dia kaya gimana itu terserah dia
2026-08-25 11:01:59
6
feniiiiii? :
klo awalnya emng ngejar tapi setelah dikejar balik kita jadi mikir 2 kaliiii😭
2026-08-24 15:24:03
9
nicca :
aku ngilang eh dia malah post cewe bjir
2026-08-24 14:54:12
5
To see more videos from user @livlauflove, please go to the Tikwm
homepage.