@belzkys: Dengerin kata kulitmu, especially pas skin barrier mulai kasih warninggg 🥹 Kulit sensitif memang perlu dirawat lebih gentle starting from gentle facewash like this Lightplus B5 Sensitif bisa jadi salah satu pilihan 🤍 #Lightplusbywardah #LightplusB5SensitiveFaceWash #FaceWash #lightplusb5fwreview

𝖻𝖾𝗅𝗅𝖺
𝖻𝖾𝗅𝗅𝖺
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 24 August 2026 13:22:30 GMT
416331
1738
30
70

Music

Download

Comments

hyyieeimut
rrdfkhirhhsen._ :
aku kira kputihan
2026-08-29 23:15:09
116
nouser_018
✤ᴡʜᴇɴ ʏᴀ✤ :
aku benci pikiran ku.
2026-09-01 07:38:40
6
mamah.muda.cantik4
mamah muda 34 :
Bner ga bikin cekat cekit ga sii?? Msih ragu mo pakee
2026-08-26 09:02:01
2
sarinahbw
NaNa-NaNa :
lightplus ini wardah kan yaa? kok baru ngeh sekarang wkwk
2026-08-26 13:45:50
0
meisyaa557
meisyaa :
Wajib coba nih.. Kulitku gampang bgt merah² ny😭
2026-08-26 06:57:01
0
sarahhan_1
Sarah Hanifah :
kulit sensitif gini emg paling bikin mikir 2x mau pilih face wash😭
2026-08-26 06:15:19
0
jayanti.utari
𝓳𝓪𝔂𝓪𝓷𝓽𝓲 𝓾𝓽𝓪𝓻𝓲 :
aku yg mukanya gampang merah jadi pengen coba juga😭
2026-08-26 11:55:38
0
juwita.amiroh
JUWITA :
dari day 1 kemerahannya sampe day 7 mereda lumayan keliatan sih
2026-08-26 08:48:37
0
alya.kumala6
Lyaa bukan Liaa :
penasaran sama yang amino-based cleanser ini, busanya juga keliatan lembut bgt
2026-08-26 07:38:16
0
rina.bagus21
Rina Bagus :
Butuh bgt face Wash kek gini😔
2026-08-26 08:00:55
1
zahra.amelia020102
Senjaa_011 :
Cocok bgt nih buat kulit sensitif kek aku
2026-08-26 05:20:06
1
almiraaa_0_0
almiraaaa :
g ada yg kmn
2026-08-25 02:56:10
0
raisa88123
Vinz? :
yang awal itu aku kira slime
2026-08-29 11:11:55
1
To see more videos from user @belzkys, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About