teh dinan kita madang Pagi sore yuk gpp untuk kali ini biar teh dinan aja yg bayar 😁
2026-08-24 13:52:23
1701
Milamnurjan :
Teh, Umroh yukh...tapi teteh anu bayar
2026-08-25 03:18:19
952
ekaierva :
ka q bukN ga mau beli nathlabel,, tapi in this ekonomi cuma ckup buat makn aja , 🥰
2026-08-24 13:46:23
552
kentang goreng :
indo ga ada cancel culture nya ya 😁 apa kabar para korban 😁
2026-08-29 04:19:48
189
Bunga Mawar :
haha, jd pnasaran dlu uang sm barang2 yg disita kemanain ya? jgn2 dilelang trs dikorupsi sm pejabat penjahat 😩
2026-08-25 03:52:51
184
mochi🐼 :
Beruntung nya kalian yg beli nathelabel ini , duluan aja yaaa kalian aku gabisa beli soalnya lagi keteter uang jajan anak karna udah sebulan ini di off kerja huhuhu
2026-08-24 15:54:52
52
iboknabilll :
Dameshaaa orgtuamu kaya raya kita temanan🤭🥰
2026-08-24 13:36:32
556
Nonari.id :
nular rezekinya aamiiin
2026-08-24 13:31:55
54
Putri :
makan seblak yu teh, tapi bayarin yah🥰
2026-08-24 15:18:06
15
Intan ratna juwita :
Teteh gak mau emas… mau beli kursi jalan buat anak spesil ku teh 🥺
2026-09-03 02:52:23
0
tatajaneta :
masyaallah ada yang banyak uangnya ada uang kaya aku cari uang 100rb aja susah teh
2026-08-26 08:14:09
9
Silvia Agustin :
aku udh co ya kak..smoga rezeki aku dpat freegift nya buat kado ultah 30 agustus😇😇
2026-08-27 09:42:30
2
Yanti Trisa :
bu Hajiii aku beli yang Paris premium hehehe karena dompet ku belum sanggup yang Paris japaaaan 😭 aslina bu hajiii udah seminggu belum dicuci masih stay on anti badaaiii 😭😭😭 semoga segera naik desil ini biar bisa beli yang kaum mampu 😁😂
2026-08-24 14:25:25
1
Sejahtera galery :
Mau beli tp mahal gak cocok buat yg duit ny pas2an😌
2026-08-24 13:39:37
44
yolaaaaa. :
Ikan hiu makan tomat, teh dinan cantik amat aw aw aww🤣
2026-08-24 14:27:41
16
🫠🫠 :
mami aku udah co gak dapet apa"ih😭
2026-08-24 13:45:14
13
Zainab store 89🇲🇨 :
apakah langsung co doang teh...
2026-08-24 14:46:47
5
erzhanshoppp :
pengen bgt menang cuman harga kerudungnya ka aku mah GK kebeli.. padahal suka bgt sama hijabnya ka
2026-08-24 14:19:02
6
Widi Rachma :
Teh gimana rasanya di notice aku?
2026-08-26 02:58:21
0
desaka putri cindi :
KA bagi2 nya jangan yg beli nathalebel aja dong KA , aku follower kka udah lama
aku gak beli produk nathalebel bukan gak mau ka
2026-08-25 10:36:33
1
Yulia Alawiyah :
wow 1m 1minggu. kereeeeen...
2026-08-26 10:08:22
1
Tita fitriyani :
tadi teh dinan belanja tv di toko elektronik tempat kerja aku tadi ny mau minta foto tpi malu😁
2026-08-24 17:47:59
3
Eka Meilani :
gak sayang gt teh😭
2026-08-27 07:55:13
3
teteh arab🇲🇨🇸🇦 :
mudah" han dapt ya allah
2026-08-24 14:45:20
2
To see more videos from user @dinanfajrina, please go to the Tikwm
homepage.