@irnaayu27: kalo skinbarrier kuat kan jadi enak, kulit ga gampang rewel🥳

Irnaayu27
Irnaayu27
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 24 August 2026 13:36:43 GMT
160097
8595
33
121

Music

Download

Comments

fiz0r
adeline :
mau coba skintific tapi maju mundur
2026-08-24 16:44:06
54
buddi.tri
'bebuddi!_ :
benerr bgt, skin barrier kuat tu ga gampang jerawatan bahkan kalo jerawatan gampang banget sembuhnya😛
2026-08-25 06:50:44
15
refafitria0
embil🦄 :
ihhh kalo skintific sih gaperlu di tanya lagi😭
2026-08-25 05:24:14
14
adellordengg
ig:adellordengg :
eh klo ga ccok 1 produk, ap ga bsa pke smua produknha?
2026-08-24 22:45:13
8
tiaraln7
lunii :
kalo kulit lg breakout emang udah paling bener back to basic skincare ya kak pake moist aja
2026-08-27 03:23:49
0
heyuriii
heyuriii :
semenjak tau moist sepenting itu, ak skrg udah gapernah skip moist
2026-08-27 04:15:17
0
youuuuu.139
me✨ :
terus sunscreen nya pakek apa kk
2026-08-27 07:29:13
0
reva42912
minnow_. :
untuk umur 15 boleh nga ?
2026-08-25 23:53:20
0
astrid.oktaviana8
astridoktaviana :
izin ninggalin jejak
2026-08-25 04:55:32
0
cloudsinverse
￴￴￴￴cloudsinverse ☁ :
aku juga punya satu kan dirumah bagus banget
2026-08-25 02:05:11
2
ellenicaaa0
icaa :
timm OG karna akuu dry skin maksimal wkwkwk
2026-08-27 03:54:23
0
ayy_zup
zazuu :
pliss jdi pengen cobaa
2026-08-24 13:45:10
2
silfabunga23
@LIA_23 :
aku juga pake yang the OG Ceramide nya dan memang beneran sebagus itu untuk Skinbarier 😍💙✨
2026-08-24 13:52:21
2
kurr_atu
tikaaa😻 :
pertama
2026-08-24 13:42:48
1
ncxyy0
cyy_shop22 :
rill bgtt
2026-08-25 23:30:21
0
arip_967
☄️💖 :
Iya lagi
2026-08-26 13:17:57
0
tiiiajaaa_
coklatsusu :
berarti akuu 😭
2026-08-24 13:44:17
0
strawberyykiww
awaaaa :
izin ninggalin jejak
2026-08-25 05:18:06
0
lolitaginting3
Lolita :
pengen punya kulit sehat kayak kak irna, kuncinya basic skincare yang sesuai
2026-08-24 16:01:09
0
buetykonten
xy.raisakirana :
harusss bangettt cobaa ini sihhhh karnaaa emang bener² bagusssss giysss
2026-08-25 03:34:41
0
pierramanda
pierra :
ini sih best dua2nyaa bener cocok bgt di aku udah jarr ke 4 nihh
2026-08-28 02:55:24
0
wearwithrut
Petite Lab | Petite Style :
mau coba skintific tapi maju mundur makasih kakk udh kasih penjelasan
2026-08-24 16:31:07
0
soyah0805
soyah0805 :
pengen
2026-08-24 16:07:56
0
guineveresea_
🍒🍒🍒 :
penasaran banget sama yang baru
2026-08-24 16:07:34
0
preci0usjar
zahrah💐 :
skintific biru emang bagus
2026-08-24 14:06:06
0
To see more videos from user @irnaayu27, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About