Language
English
عربي
Tiếng Việt
русский
français
español
日本語
한글
Deutsch
हिन्दी
简体中文
繁體中文
API
Home
How To Use
Language
English
عربي
Tiếng Việt
русский
français
español
日本語
한글
Deutsch
हिन्दी
简体中文
繁體中文
Home
Detail
@irnaayu27: kalo skinbarrier kuat kan jadi enak, kulit ga gampang rewel🥳
Irnaayu27
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 24 August 2026 13:36:43 GMT
160097
8595
33
121
Music
Download
No Watermark .mp4 (
6.1MB
)
No Watermark(HD) .mp4 (
13.45MB
)
Watermark .mp4 (
0MB
)
Music .mp3
Comments
adeline :
mau coba skintific tapi maju mundur
2026-08-24 16:44:06
54
'bebuddi!_ :
benerr bgt, skin barrier kuat tu ga gampang jerawatan bahkan kalo jerawatan gampang banget sembuhnya😛
2026-08-25 06:50:44
15
embil🦄 :
ihhh kalo skintific sih gaperlu di tanya lagi😭
2026-08-25 05:24:14
14
ig:adellordengg :
eh klo ga ccok 1 produk, ap ga bsa pke smua produknha?
2026-08-24 22:45:13
8
lunii :
kalo kulit lg breakout emang udah paling bener back to basic skincare ya kak pake moist aja
2026-08-27 03:23:49
0
heyuriii :
semenjak tau moist sepenting itu, ak skrg udah gapernah skip moist
2026-08-27 04:15:17
0
me✨ :
terus sunscreen nya pakek apa kk
2026-08-27 07:29:13
0
minnow_. :
untuk umur 15 boleh nga ?
2026-08-25 23:53:20
0
astridoktaviana :
izin ninggalin jejak
2026-08-25 04:55:32
0
cloudsinverse ☁ :
aku juga punya satu kan dirumah bagus banget
2026-08-25 02:05:11
2
icaa :
timm OG karna akuu dry skin maksimal wkwkwk
2026-08-27 03:54:23
0
zazuu :
pliss jdi pengen cobaa
2026-08-24 13:45:10
2
@LIA_23 :
aku juga pake yang the OG Ceramide nya dan memang beneran sebagus itu untuk Skinbarier 😍💙✨
2026-08-24 13:52:21
2
tikaaa😻 :
pertama
2026-08-24 13:42:48
1
cyy_shop22 :
rill bgtt
2026-08-25 23:30:21
0
☄️💖 :
Iya lagi
2026-08-26 13:17:57
0
coklatsusu :
berarti akuu 😭
2026-08-24 13:44:17
0
awaaaa :
izin ninggalin jejak
2026-08-25 05:18:06
0
Lolita :
pengen punya kulit sehat kayak kak irna, kuncinya basic skincare yang sesuai
2026-08-24 16:01:09
0
xy.raisakirana :
harusss bangettt cobaa ini sihhhh karnaaa emang bener² bagusssss giysss
2026-08-25 03:34:41
0
pierra :
ini sih best dua2nyaa bener cocok bgt di aku udah jarr ke 4 nihh
2026-08-28 02:55:24
0
Petite Lab | Petite Style :
mau coba skintific tapi maju mundur makasih kakk udh kasih penjelasan
2026-08-24 16:31:07
0
soyah0805 :
pengen
2026-08-24 16:07:56
0
🍒🍒🍒 :
penasaran banget sama yang baru
2026-08-24 16:07:34
0
zahrah💐 :
skintific biru emang bagus
2026-08-24 14:06:06
0
To see more videos from user @irnaayu27, please go to the Tikwm homepage.
Other Videos
@TikTok #foryou #foryoupage #1millionviews #1millionaudition #shixany_01
Hope everyone is having a good Monday also the DIP WAS 12/10!!!!🫡👏🏼✨🫶🏼
#سودانيز_تيك_توك_مشاهير_السودان🇸🇩 #مشتركة_فوق🦁💪🏿 #بريبور_حول_العالم_احيكم_جمعيآ♥️💖 #بريبور_حول_العالم_احيكم_جمعيآ♥️💖 #الشعب_الصيني_ماله_حل😂😂
يازمن لاتقسى بيه مو انا صرت.!!#اغاني #منى_الريان #انستا #vrial #fyp
Nova expulsão? Edilson empurra Leandro no Big Brother Brasil 26 e clima pesa na casa 🔥 . . . . #bbb26 #expulsaobbb #fatalmodelcy #fatalmodelcortes #fatalmodel
#xuhuongtiktok
About
Robot
API
Legal
Privacy Policy