@wulandarirosaaa: take a look lagunya enaaak🤩🤩 #syahrini #kauyangutama #newsong

wulandarirosaaa
wulandarirosaaa
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 24 August 2026 14:28:08 GMT
603414
48340
520
1117

Music

Download

Comments

risanguineritonga
Risa Ritonga :
setelan kantor untuk 2037 sudah d spill ya
2026-08-26 06:17:57
4405
faisnadna30
Faisna Dayu Nur Arisa :
ketukan nadanya itu loh enak banget di dengar
2026-08-25 11:40:28
2828
elatlmn
L :
vibesnya kaya lagi nyore di kapal pesiar
2026-08-25 10:51:26
2146
silvia.sari.mila
Silvia sari Mila anjni :
minggir dulu penyanyi baru . senior comeback....
2026-08-25 01:06:43
1621
kolakbebek
cc :
langsung saja, tema lebaran tahun depan apa, biar kita bisa ikut serta merayakan bareng inces.
2026-08-25 15:43:50
966
mom_kingo2
Mom King_O² :
shela shaukia suruh minggir dulu kak yg asli udh datang 😂
2026-08-25 17:18:31
482
maniss_687
Si Manissssss :
Berhubung sy suka banget sm lagunya utada hikaru yg first Love.. Kata gue ,gak ada miripnya kok..
2026-08-25 16:22:19
258
santimamatasya
Santi Tasya Putri :
Gk prnah gk enak dngar lagu sahrini Smua lagu nya, suka dngar nya🥰🥰
2026-08-25 11:47:25
7
jeng.koes8
jeng koes :
model vidio clip nya pak RB sama anaknya makin komplit, pas sama lgunya 🥰
2026-08-26 03:07:33
187
bu_syifa2
🌷 :
pengen kayak inces, gak papa telat nikah. tapi dapatnya suami yang tepat dan udah siap jadi suami dan aku pun siap jadi istri dan ibu untuk anakku.
2026-09-03 10:35:07
30
riski.nur.cahya1
riski nur cahya :
enakan lagu sahrini ketimbang lagunya sarkawi 😂
2026-08-27 07:06:57
82
itsmesusii19
itssusi :
lagunya tuh di dengerin sekali langsung ke inget " terus di Kepala cpt hapal
2026-08-25 09:43:34
219
sartikadewi1001
Sartika :
Untuk wanita berhijab, 10tahun lagi style dia akan booming...
2026-08-29 07:04:51
32
sheilaa_lu
sheilaa_lu :
Aura Syahrini emang lebih genit dan centil pas ga hijab skrg dia mode memendam diri bukan jadi diri dia … tp bersyukur tetap istiqomah karana hidupnya pernah berkah ,Allah syg Syahrini hidupnya selalu dibanjiri rezeki dan keberuntungan 🩷🩷
2026-08-26 00:59:18
31
naomichi.id
Naomichi.id :
Outfit 10 th kedepan sudah di spill nihh 🤣🤣🥰
2026-08-26 13:50:43
31
jiyo9997
Jiyo99 :
aku suka banget vibe melodi lagu kaya gini jadi pertama kali denger langsung suka padahal aku ga ngikutin syahrini
2026-08-25 14:06:54
97
namiriya_15
thisme🌼 :
Mantep banget lagunya, kata katanya simple,sopan,baku dan enak didenger.
2026-08-25 09:18:40
70
bagus17081409
1417🍑 :
cess aku suka bnget hijab mu tnpa pke cepol gede🥰
2026-08-25 23:49:42
12
extrovert940
🐯 Mail 🎤🎤 :
apakah ini fashion 10 thn kedepan?
2026-08-26 00:56:56
6
phoetghem
CalRay Collections :
harusnya konsepnya princess putri kerajaan gt deh incesss soalnya bener2 match bgt samaaaa karakter inces
2026-08-25 11:05:23
65
kiuuttttte
Cute ✨ :
Dengar lagu ini malah nangis ingat suami sendiri karna suami ku sebaik itu dan sesayang itu sama aku 🥹🥹
2026-08-26 03:05:51
11
mayadewi857
Mayaa :
Candu dengerin suara inceess, kalem lembut di dengar
2026-08-25 22:43:29
7
timoy2696
sigemoy😜 :
jilbabnya bisa rapi banget yak ,gak mleyot" 😭
2026-08-30 04:13:21
23
arunakripalagarwita
run@ :
jujur aku jadiin lagu² nya utk afirmasi yaa klo bhs skrg dr restu, trus yg ud jd suami istri, cinta terakhir ama mas Anang gt²..
2026-08-25 08:29:00
68
tiandra.ayank
y@2nkRest tea :
di tunggu versi remix koplo yaa mbaaaakkk
2026-08-25 10:27:27
19
To see more videos from user @wulandarirosaaa, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About