@veraliona.official: KALIAN CUMA KORBAN ILUSI MOONTON! "Satu game lagi" tapi tahu-tahu udah subuh dan tetep lose streak? Otak lo emang lagi dimainin sama sistem! Ini alesan kenapa lo susah banget stop main Mobile Legends. Pembahasan lengkapnya tonton di YouTube: VERALIONA (Link di Bio!) 🔗 #MobileLegends #DarkSystemMLBB #PsikologiGaming #Veraliona #MobileLegendsIndonesia
Coba BG bahas JUDOL jangan game, soalnya menurut saya yg lebih merugikan itu JUDOL bukan game😂
2026-08-30 23:23:49
136
ajna1922 :
TAPI ML JAUH LEBIH BAIK DARI JUDOL
PAHAM?
2026-09-02 01:56:53
65
ʀᴀsᴀ :
gw pernah lostrek sampe nangis njir
2026-08-31 00:26:23
67
CITY SUNDA :
game stresss serba salah gua pake hero
2026-08-31 03:46:36
60
𝐁L𝐎𝐃 𝐄𝐃𝐆𝐄🕳️ :
tapi gw main ml udah 2 mact aja males banget
2026-08-30 21:34:42
54
•𝙏*ツ :
yuk login
2026-08-30 14:24:10
36
shokib36 :
hanya buat waktu luang gue GK peduli bintang . yg penting kerja lacar
2026-08-30 09:31:24
31
McLIRIC11💨 :
tapi bng kalau skin bagus gak papa keluar uang bnyak
2026-09-04 13:50:50
5
rizky journey :
tidak berlaku untuk yang jago.
2026-08-26 08:02:30
9
Bukan its.putt :
Bukan cmn ml aja semua game kek gini tau.
2026-08-30 22:28:18
14
aneh tapi nyata :
pernah ngerasa demek tidak terasa sakit sekali walau gold sama level menang
2026-08-30 11:13:58
12
Adi Roman :
mending ini dr pd slot 😆
2026-08-29 05:42:04
9
Rier :
gue solo Immo kok
2026-08-31 17:22:48
5
irul aja :
klo lg dpet perlindungan bintang biasanya dibikin kalah😆 klo maen solo
2026-08-29 11:45:48
6
tama😶🌫️ :
jadi, sekarang admin main ml gak 🗿
2026-08-30 23:17:11
7
MIBUL :
yg punya vidio pasti player hok🗿
2026-09-04 03:22:39
7
abizar al ghifari :
lu pada pikir sendiri dah kalo gini
2026-08-31 12:42:34
12
Surya :
sekarang di report juga gak ngaruh
2026-08-31 08:07:43
9
꧁Fortinatus꧂ :
saya Hobi main game kalo emang bosan main yahh main game lain terus Game online sekarang juga untuk mengisi waktu luang yg seharian capek kerja
kalo masalah topup itu mumpung masih anak mudah(LAJANG)yahh bebas mau ngapain Duit hasil kerja sendiri yg penting gk Minta2 ke orangtua atau di orang lain
Kalo udh berkeluarga Pasti mikir2 keluar kan duit cuma2 hanya dengan Hobi, Tapi Kalo ada Rezeki lebih Gpp😁untuk sekarang saya masih main MLBB, PUBG, EPEP, COC, HOK
YG PENTING GK MAIN JUDOL😎
2026-08-30 18:09:55
22
𝓥𝓪𝓻𝓵𝓲𝓼𝓼🕷 :
intinya buat haf fun aja
2026-09-02 14:59:43
1
₱a₱rika hijau :
imo dulu baru pensi
2026-09-02 11:53:55
0
To see more videos from user @veraliona.official, please go to the Tikwm
homepage.