@ita.putra7: 😔😔#ceritaTKWdubai🇦🇪🇮🇩 #tiktok

Ita Putra
Ita Putra
Open In TikTok:
Region: AE
Monday 24 August 2026 17:51:56 GMT
22432
993
663
19

Music

Download

Comments

irghaf2812
Irndhut Irghaf😚😋 :
Maret 2027 pdhl kurang 8 bulan aja lama banget😭😭😭
2026-08-25 10:24:34
4
mel105cho
Anya comel🩵 :
seandai ny waktu sesingkat kita tinggal di indo ..bulan july 2027 .brpa hari lagi
2026-08-25 09:50:53
1
irfaniis8
🖤 kanya'ah 🖤 :
Semangat terus 2027 10 semoga ada yang sama
2026-08-25 09:23:42
1
lilissaiyah
lilissaiyah :
apalah daya aku yg bru kmbli dari cuti ✊✊💪💪🫂
2026-08-25 07:18:52
1
ameliarizky1998
Amelia♊🇮🇩🇦🇪 :
Aku september 2027 teh
2026-08-25 10:35:39
1
lentera.senja54
lentera senja :
aku bukan 10 kak tahun depan udah cukup si sini krja 5 tahun pengen pulang pindah negara
2026-08-25 07:24:27
1
ela.nuryani3
Ela Nuryani :
semangat syg ku,, aku ge yg tinggal 7 bulan udh kaya d ubun" ingin pulang terlalu keras ujian nya d Oman ma
2026-08-24 18:36:42
1
apriliazaki971
melati🥰🥰🥰 :
aku malah males pulang .. tapi majikan nggk mau kansel awal tahun aku pulang udah 4 thn lebih
2026-08-25 07:00:42
1
anissaputryi
Onyah Bawel☺ :
bulan 7 2027 masih lama gk sih😫
2026-08-26 18:33:15
2
dhenismoon
jalur langit :
semangat teh. aku juga pengen bgt gered koper
2026-08-24 18:57:47
1
mawar74381
mawar :
ayo bareng saya tgl 23 11 2027
2026-08-26 02:43:14
1
rosmilah2030
cancer 83 :
sma tth aku juga nov 2027
2026-08-25 05:54:40
1
dian17087
💞tehdian🐝 :
ak jga bln maret 2027 selesai tpi masih dilema antara pulang atau lanjut krja lgi pulang masih butuh dana gk pulang anak2 butuh Ibu nya
2026-08-26 05:51:03
1
keyhy14
febiansyah26 :
aku bln 10 ka.. sm pengen cepet2 pulng..
2026-08-24 18:47:55
1
romasin70
wong gemoy :
assalamualaikum,,, semangat teteh,,sya juga mengharapkan bentar lgi pulng buln 11 ini 😔 mlh ga di ijini pdhl visa e udh mau abis bulan 11 😁😁 semangat demi dirham
2026-08-24 19:43:25
1
suryami03
suryami :
apakah yg lain nyaman nyaman aja yah kok sampai finish kontrak, sedangkan aku maunya cepat pulang indo kayak gak betah Samsek di Emirates ini.
2026-08-25 06:22:47
1
mbu.arshan
vanilla latte ☕ :
aku Agustus 🥰
2026-08-25 10:09:08
1
sekarlaras68
lombokinges8 :
aku 3 hari lagi kk..sabtu tgl 29.. alhamdulilah terlewati 2 thn 3 bulan . semangat kk🥰
2026-08-25 03:23:03
1
ika.sartika677
icih caroline :
semangat say
2026-08-25 09:54:58
1
nisajutek
Anisah Endang maulana :
sama aku juga 2027 bulan 11 .dah ga sabar pengen pulang😁
2026-08-25 06:27:08
1
nurhaliamah1
Wong ndesO :
biasa kloasih jauh pengen cpt pulang klo sudah deket kontrak. habis... kebingungan
2026-08-25 14:43:14
1
susiyati3155
Susiyati 3155 :
Teteh apa kerja di daerah al ain,, udah berapa thn teh
2026-08-27 15:52:58
1
dianaandini27
@dianaandini27 :
semangat say, aku 16 tahun d Emirates insyaallah bulan 1 2027 pulkam,, jadikan pekerjaan mu itu hoby biar ga jadi beban pikiran 🤗🥰
2026-08-25 07:07:24
1
bungsu_cikur16
🕊️𝔅𝔲𝔫𝔤𝔰𝔲_𝔠𝔦𝔨𝔲𝔯16♊ :
gays kalo 2030 berapa hari lagi sih lama amat daahh...
2026-08-27 16:10:41
1
anak.rantau43117
🇮🇩Anak Rantau🇦🇪 :
sama kk tahun sama bulannya kita pulang..insya allah nggak terasa waktunya semangat buat kita perantaun😘
2026-08-25 03:48:45
1
To see more videos from user @ita.putra7, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About