udah pernah gw komen, Tielemans sama Santos gabisa digabung malah dikatain fomo 🤣 🤣.
tujuan awal org itu dibeli kan buat rotasi sama duet mainoo,eh skrg malah mainoo yg ga dimainin
2026-08-25 12:34:11
113
Ucok :
harusnya amad kanan, mbeumo depan,cunha kiri
menit 67 supersub masuk
rashford ganti cunha,sesko bisa ganti mbeumo/amad(mbeumo geser kanan)
mid nya juga
Tielemans bisa diganti mainoo
andrey santos diganti Lisandro martinez(experimen)
2026-08-24 23:39:18
34
😈 :
baru juga 1 match, santai ajalah
paling habis ini kalah lagi hhhh
2026-08-24 23:45:59
56
Jun :
Clipper paling bangun🗿
2026-08-24 18:56:26
7
NdyGoreng :
Pas musim lalu ngalahin Arsenal bisa tuh ngmg “Dorgu the next G Bale”.😅
2026-08-25 15:13:35
14
Arf :
dulu di sayang2 skrng di caci maki ya carrick wkwk
2026-08-25 03:54:28
4
midori :
suka gw liat yang bahas MU dan nonton match nya MU,penghilang stress karena kerja wkwk
2026-08-25 00:59:42
11
Abamz :
gua si liat dngn hilang nya casemeiro tuh kliatan bngt ngaruh nya . knp cba MU ga prpanjang dia setahun lg gtu.
2026-08-25 00:40:00
2
LORDzet x Milicent :
dorgu taruh lb lagi aja dah
2026-08-25 10:49:35
0
iwan spakbor :
yg bikin serangan mu itu fluid sebenernya si Amad bukan dorgu ceunah
2026-08-27 11:05:32
0
ley. :
KATANYA MIRACLE CARRICK 😂
2026-08-25 06:55:57
1
abilfradana :
tielemans sama cunha keknya belm dpt match fitnes,keliatan dari pramusim masih berat bgt larinya
2026-08-25 10:41:39
1
Hauhau :
"gua jadi carrick.... "
dengernya bikin ketawa
2026-08-25 07:53:24
1
D'irga :
gua setuju bet sama statement posisi pemain, jujur ga jelas anying nempatin posisinya.. udah bener kayak musim lalu nempatin posisinya.. mbeumo jadi cf, cunha di kiri kanan bisa diallo.. dan anehnya maino maen bagus banget musim lalu bisa ga dipake anjir.. carrick ni nyoba nyoba
2026-08-26 12:21:50
0
INDOMANUTD JAKARTA :
BENER TIELEMANS PARAHHH SIH
2026-08-25 01:51:36
2
Übermensch :
setujuuu dari sebelum main juga udah aneh liat line up nya jujur jadi ragu
bisa aja akhir musim kemarin on fire karena lagi fase honeymoon sama carrick kayak pas sama ole
2026-08-25 01:47:33
2
ᴠᴀɴɪsʜᴇʀ :
loh ada ya fans emyu yg bener2 berharap sama dorgu? kirain cuman buat lucu2an aja 🗿
2026-08-25 10:06:40
5
𝙋𝙖𝙥𝙤𝙮𝙮𝙮🜲 :
squad emyu yg main kayak udah ada yg ngatur, kayak banyak pemain titipan, liat aja nanti Carrick pasti bakal di pecat, gabakal bertahan sampe 2 musim penuh
2026-08-25 01:03:32
1
𝗺𝗮𝘁𝘇𝘇𝘇𝗽𝗮𝗿𝗸𝗲𝗿𝗿𝗿🕸 :
carrick udh tau lawan tim low block masang dorgu duluan ya gada gunanya dorgu itu driblle lewatin pemain lawan aja gabisa apalagi bongkar low blok lawan gua lebih setuju kemaren itu line up 3 depannya mbuemo st lacey rw cunha/rashford lw ini opsi paling benernya padahal dan juga di tengah menurutku masang mainoo duluan lebih bagus ketimbang tielmans jadi starting biarin tielmans jadi sub bbrp match dulu biar dapet ritme mainnya dengan tim dan buat bruno gua gatau dia lagi kenapa main buruknya di pildun kemaren masih kebawa sampe sekarang
2026-08-25 00:14:55
1
kavin :
eksperimen itu dikira tengahnya kuat megang bola lama Tielemans main dri bawah nyatanya ancur, doi aja d asvill udh main blkg striker no10
2026-08-24 20:09:09
2
Arien :
Kalo mainnya masih sama gua ngeri sih keulang lg jd papan tengah 🫠 semoga baleba bisa bawa perubahan di lini tengah
2026-08-25 18:54:32
0
Noval Ibnu :
kan dibilang Carrick ini ole jilid2 🤣
2026-08-27 15:15:14
0
Noval Ibnu :
Tielemans pasing diawal doang bagus pas ke Bruno tapi abis itu ga bangat maennya 😅
2026-08-27 15:14:46
0
Juliannn :
Santos tuh duetnya sama mount, bukan Tielman
2026-08-25 22:51:39
0
miosiputih :
setuju sih
2026-08-24 22:36:20
0
To see more videos from user @midoriyaizk1, please go to the Tikwm
homepage.