@midoriyaizk1: wadu @geromball #geromball

Dekuuuuu
Dekuuuuu
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 24 August 2026 20:00:00 GMT
74330
3025
105
49

Music

Download

Comments

m.ahesaaa
Maccaaaa :
kenapa si fans emyu banyak denialnya wkw
2026-08-25 03:52:50
222
dhakamas09
dhakamas09 :
masih teringat jelas , prediksi laga perdana yg lu lipet , lu bungkus kirim ke Championship 😂😂😂
2026-08-25 09:41:02
70
szceskwaltrl
dan_ :
liat arsenal main terus nonton emyu. jomplang bgt mainnya. dah tau musuh low blok, malah main longball terus aneh. pas arsenal main, walaupun dibilang tim set piece.tapi pas free kick atau corner gk pernah di long ballin . malah main bola pendek terus. harusnya pelatih kasih intruksi aneh bgt mainnya
2026-08-24 22:21:58
77
frizkirm28
Fiki"D"Iryantif :
susah ngomong sama fans mu
2026-08-25 00:23:49
82
king.hutasoit11
Hutasoit 11 :
bg Amrabat fans mu yg waras klw bg Karim terlalu denial msh aja di bela padahal yg di bilng bg Amrabat tu betul
2026-08-25 04:27:37
21
kecoanakall
kerupuk :
fans mu kocak bet
2026-08-25 02:55:19
9
andriwiijayaaa
Andri Wijaya :
pelatih tim lain butuh waktu 3 - 4 musim misal arteta , klop ini baru setengah musim udah di salahkan lagi
2026-08-25 05:01:48
0
ihsanuloktarisyafraa
sansan :
Abang itu denial kali😂
2026-08-25 04:13:09
11
rafahur123
kerang mas :
haduh karim benzema mleset mulu prediksinya😂
2026-08-25 04:34:25
7
azrylfzn
378 :
buat kalian yg susah buat pede, cobadeh ngefans emyu saking pedenya mereka gatau malu
2026-08-26 06:43:20
5
agamsenyum
Bang La :
liat aja di akhir musim kalau Michael masih gini
2026-08-24 23:19:59
0
baandengpresto
baandengpresto :
bang karim udah cek gula belom are u ok?
2026-08-27 21:49:20
0
jiibbb1999
xit_y6  :
podcast ini berdasarkan suka dan tidak suka
2026-08-25 05:52:33
1
pewe0722
pewe0722 :
Abang abang itu lagi
2026-08-27 12:54:04
0
sudutkreatif3
Reno ajah :
lipet jepretin trus buang 😩😩 eh mlah kebalikanny🤣🤣
2026-08-25 05:14:31
1
pemudabiasa212
AAb :
carrick bukan pelatih yg bisa ngangkat mu agar bisa bersaing juara liga inggris paling mentok 5 besar keliatan gak ada perubahan ketika taktik udah gak jalan
2026-08-25 05:55:30
1
advokat.mentega
Kylianmbppe :
Kalau semua pemain gak ada yg perform ya salah pelatih nya. Padahal kemarin hull mainnya juga ancur parah
2026-08-25 03:50:24
1
aria.jerash142013
aria.jerash :
Season kemarin menang krn casemiro
2026-08-25 02:50:34
1
armin.afshin.far
B A R D I A :
Karim ini paham ga sih
2026-08-26 13:56:06
0
gcore.lake
ANIMALS UNIVRSE :
kesalahan tetep dipelatih , Dari segi kualitas pemain MU jauh lebih unggul kenapa bisa kalah ya krna murni strategi lawan lebih berhasil,
2026-08-26 13:28:38
0
chicup07
uLoT :
orang yang disini hebat tidak main bola
2026-08-27 09:58:16
0
takkenalmakataktikbum
fiki 🇦🇪 :
setuju gue kemaren kesalahan carrick banget. dari segi pemilihan pemain dan juga menempatkan pemain juga salah
2026-08-27 14:41:53
0
alexscp._
Bhizer :
iyaa sihh lwn hull city mah smbil pejem jga bisa menang harusnya😂
2026-08-27 09:33:07
0
jiaq236
Ji :
ntar Carrick dipecat pula kalau kalah" Mulu, trus ada lagi pelatih baru gtu aja siklusnya sampai GK juara" 😂😂😂
2026-08-28 05:03:37
0
sharrencl
Sharren Clara :
seru ini 😁
2026-08-25 03:05:12
0
To see more videos from user @midoriyaizk1, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About