@alithecounselor:

Muhammad Ali
Muhammad Ali
Open In TikTok:
Region: AE
Monday 24 August 2026 19:13:09 GMT
10484
1153
132
33

Music

Download

Comments

sanaullah700900
👑࿇꧂گمنام زندگی ꧁࿇👑 :
Sir kitna baje start hota session
2026-08-30 13:18:13
1
dilbarmirani5
ملاح :
Bhai isii ka wait h ap series start Kare please 💗
2026-08-30 07:05:39
1
tabinqureshi302
Tabin Qureshi :
thank you Ali Bhai Lekin 100 dollar se start kare💕
2026-08-24 19:27:36
6
saqlaain462
Muhammad Saqlain :
Ali bhai huma kon si trading sikhni chaheya forex ya quotex please muje ap ya batna ya crypto easy kon si ha
2026-08-27 14:06:05
1
alpha_shayan_13
Kinda._.Shayan🤘 :
agr bonus ka turnover pura kreyn phr bhi term or conditions achi nai h ya usmai se bhi porfit cut hoga thora batayen reply
2026-08-27 01:14:43
2
javed.baloch6168
◦•●❤♡ JåvêÐ ßålð¢h ♡❤●•◦ :
sir mere pas sirf 50$ hen me invest kr rhaaa or jo bonus miltaaa hen hen wo looo ya nhiii bad me withdraw degaa k nhii plz repy
2026-08-25 18:31:42
1
hasnain..052
CARYZ......? :
alisir livemarket k strateg par ek help chahiy apsa
2026-08-28 04:47:25
1
husanin222
حسنین خان ابدالی🥀✌️ :
Allah pak ap ko zada da bhai Mara pas pasy ni ha deposit k Warna ma zarora karta Koe 10$ he dado
2026-08-24 19:26:23
2
fahadbrand426
fahad ali :
love you sor
2026-08-24 19:57:53
1
shahnazkousar57
¼ / :
10 dollar ki series bahi
2026-08-25 04:50:46
1
anas_khan525
Anas_SHAHH :
ali bhai start karin
2026-08-25 08:56:32
1
ibrarahmadkhan23
💥MANDURI 💥 :
love u bro❤️
2026-08-25 20:59:18
1
zari.khan36
Zari :
love yu Ali bhai aap k jasa koi nai yah vip waly khe aapko nai pnch skty Allah pak aapko taraqi dy khush rhy Allah pak apko
2026-08-24 20:12:53
1
janioye7868
janioye7868 :
ہائے اللّٰہ جی ہر مہینے اکاؤنٹ ڈبل اوۓ میرا شونا بھائ love you 🥰
2026-08-27 04:04:39
1
sarfrazahmed2469
S💞A :
bahi aik vedio order block py b bbna do plz
2026-08-24 21:51:47
1
azk908757
zohaib :
Ali bhi telegram log in ni horaha kiya kari
2026-08-25 10:24:45
1
amin_s_afridi02
A.S-🦅YAR-BASH🦅 :
nice to
2026-08-24 19:49:37
2
gulandamabyhr
Gulandama :
Assalam o alaikum sir Mai apko follow krti hn mainy apka aj telegram channel b join Kiya haiii sir Mai trading krna chahti hn AP plz guide kr Dyn Kitna deposit ho 30 dollar tk Mai afford kr sakhti hn theek hai yah??
2026-08-26 10:25:40
2
amin_s_afridi02
A.S-🦅YAR-BASH🦅 :
nice
2026-08-24 19:49:44
2
charlie_3755
J么N么么N !! ❤️‍🔥✨ :
Alii bhai vip ke mafia’s ka dokan band kar ke hee manooge ❤️😀
2026-08-24 19:38:01
3
faisalmughal8890
💫Faisal Mughal💪 :
Ali Bhai YouTube py qoutex trading ka course Nahi Mila 😐
2026-08-25 14:28:05
1
shahidbaloch9700
💞𝕊𝕙𝕒𝕙𝕚𝕕༒︎𝔹𝕒𝕝𝕠𝕔𝕙 :
YouTube par video kab upload karo ga
2026-08-25 02:50:52
1
mrjehan00
MRJEHAN00 :
Ali Bai mara withdrawal nhi hota
2026-08-25 06:01:35
1
mzeeshanbashir993
M Zeeshan Bashir 993 :
AOA Ali Bhai telegram py kisi ny apky name ka Fack account r chanel bnaya hoa h kindly ap apny channel ka screen shot share kr dain k apka original channel Konsa h taky hmary kesy beginners k liy mushkil na ho thank you
2026-08-25 07:52:46
2
To see more videos from user @alithecounselor, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos

Masih ada yang mau main Diving Politics alias pura-pura terzalimi buat cari simpati? Sekarang mulai digoreng narasi sumbang:
Masih ada yang mau main Diving Politics alias pura-pura terzalimi buat cari simpati? Sekarang mulai digoreng narasi sumbang: "Kalau begini caranya, anak muda dan talenta terbaik bakal malas dan takut masuk pemerintahan!" Tolong hentikan drama playing victim ini. Berhenti berlindung di balik tameng "inovasi"! Mari kita pakai logika yang tajam dan bicara pakai fakta. Status kasus ini masih berupa tuntutan, belum vonis. Justru ini adalah momen emas sebagai ajang pembuktian akuntabilitas hukum negara kita. Proses ini dikawal langsung oleh pakar hukum independen dan lembaga anti-korupsi. Tindakan ini murni penegakan Asas-Asas Umum Pemerintahan yang Baik (AUPB), bukan agenda politik apalagi anti-anak muda. Fakta mencengangkan dibuka oleh jaksa: ada dugaan aliran uang tidak wajar sebesar Rp 4,87 Triliun yang masuk ke kantong pribadi. Sekarang, mari kita ajukan pertanyaan kasarnya buat kalian yang masih getol beropini membela: Kalau nanti di pengadilan semua dugaan ini benar-benar terbukti secara sah, apakah kalian masih mau pasang badan dan memuja orang yang terbukti merampok dari kocek kalian sendiri? Ingat, kontribusi terbaik untuk negara itu mensyaratkan integritas mutlak. Kalau ada orang cerdas yang merasa dirinya boleh kebal hukum, itu bukan inovasi namanya. Itu imunitas! Jangan gadaikan uang rakyat dan akal sehat demi simpati buta. 🇮🇩⚖️🔥 #FaktaBicara #TegakkanHukum #InovasiBerintegritas #UangRakyat #PrabowoSubianto #TajamKeAtas #KeadilanSosial #LawanKorupsi #HukumTakPandangBulu #AkalSehat

About