@aripgheoghe: Aku jelasin

Arip Ghe-Oghe (Kiplur)
Arip Ghe-Oghe (Kiplur)
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 24 August 2026 19:48:44 GMT
23221
1816
57
175

Music

Download

Comments

bawang731
:) :
Kalau aku di posisi ceweknya juga dilema pasti, karna jaman sekarang punya pasangan yang normal secara mental tapi ga punya uang susah juga, tapi ini bukan tentang itu, tengkiu kak udah kasih gambaran perbedaan antara keduanya 👍
2026-08-25 01:55:45
106
mfatima95
Abdulrasyids :
cewe yg gk selesai dgn trauma juga akan menarik cowo dgn frekuensi yg sama.. jd mending break dlu. sembuhin diri nanti kita akan menarik org yg sembuh juga
2026-08-25 04:38:22
52
siti27maf
Aquarius ♒ :
kalau saya kebalik ka doi di kecerdasan emosional nya sdah oke bngt sdah selesai juga dari masa lalunya tapi di ekonomi baru mau merintis
2026-08-25 02:22:06
21
wancusi
CC :
Mau realistis ataupun idelis yang paling penting itu adalah siap pasang badan atas pilihan sendiri. Artinya sedari awal sudah paham akan konsekuensi pilihan yang diambil dan konsekuensi itu sanggup untuk diterima. Karena jika tidak demikian yang manapun yang dipilih tetap akan jadi penyesalan karena sedari awal menolak konsekuensi dan sayangnya dalam hidup ini tidak ada hal yang tidak punya konsekuensi. Konsekuensi itu adalah harga yang harus dibayar atas sebuah pilihan. Jika kamu merasa harga yang dibayar terlalu mahal itu artinya pilihan itu tidak cocok untukmu.
2026-08-25 07:17:05
22
makhlukbumi.11
hannnnnnn🇵🇸 :
selain realistis, aku juga berharap ketemu yg baik dan waras. keknya emg itu kan yg pnting??, emg ada cewe yg menilai satu faktor (mapan finansia) aja terus langsung nerima semua? 😭😭
2026-08-25 05:12:18
23
barbaros8467
barbaros :
bang kenapa dalam hubungan kebanyakan hanya EQ laki-laki yang selalu di bahas,kenapa gak EQ perempuan juga? bukankah hubungan itu harus sama-sama saling yaa bukan hanya salah satu pihak aja. beberapa pengalaman yg aku lihat di medsos, kemudian di lingkungan tempat aku tinggal. rata2 para istri-istri suka marahin bang ke suaminya bahkan sampe ngeluarin kata2 kasar. pas suaminya gak terima kebanyakan dari istri-istri tersebut selalu berlindung di balik kata "ini gara-gara hormon". emangnya boleh yaa maki-maki suami bahkan kadang di tempat umum hanya karena alasan hormon?
2026-08-25 17:59:03
7
wedhus_89
Cutetimmy :
Untung aku bukan tipe cewek yg disebutin sama mas ini, ok si cowok udh punya apa aja, tp klo kelakuannya kyk gitu bye deh, ceweknya jg aneh kok bisa gk ilfil? aku dgr ada cowok ngomong kasar dikit aja/ agak ngebentak udh lgsg menjauh.
2026-08-25 08:09:21
9
idk_eitherhaha
Idk :
Inti dari semua itu adalah kita harus menemukan orang yg benar-benar mencintai diri kita dan takut kehilangan kita karena klo dia tidak benar-benar mencintai dan tidak takut kehilangan kita mau dia sehat mental tanpa beban trauma ataupun eq nya bagus ataupun kaya raya tetep aja dia akan membuang kita lebih parahnya lagi dia bs memanipulasi kita dan gaslighting kita sampai hampir gila hanya untuk menutupi kesalahan dia yg hobi mengoleksi cewe, ini berdasarkan pengalamanku😭😭😭
2026-08-25 11:26:13
1
zhu_nita
zhunitalk :
jdi pngn ngobrol jg kk,slh gk si q cma pngn tnya ngeyakinin driku nih buat ninggalin dia yg sllu ngomong kasar ke q,q cma sllu nunggu dan berhrp dia brbh,dn janjinya mau ngbhgiaiin,dan gk bkl kasar klu dah se atap
2026-08-25 08:45:58
1
_awaaaaa22
z :
alhamdulillah cowokku selesai dengan traumanya dan juga punya kecerdasan emosional sebaliknya aku pun sudah selesai dengan traumaku di masalalu, sebagai wanita yang dominannya perasa dibanding logika hal ini lebih di butuhkan / diprioritaskan karna dengan basic cowoknya baik dan pekerja satu persatu diusahakan dan terealisasikan idealisnya cewek (punya rumah / punya kendaraan) walaupun harus sabar dulu buat dapettinnya, harus sabar tapi enjoy kok kalo sama sama penuh rasa percaya dan tenang . gmna ya ngejelasinya
2026-08-28 15:18:41
0
annisanoerlita
annisanoerlita :
kalo hubungan kyk gitu ttp lanjut. itu sama aja kyk tinggal di dalam istana, tp tiap hari di gebukin mulu.
2026-08-26 08:31:45
0
chle003
chl :
gue sama cowo gue tu jarang bgt ngasih kabar padahal kami ldr, ngasih kabar tu klo lagi kanget bgt aja karna sma" sibuk dan ada perbedaan waktu jg
2026-08-26 00:36:28
0
fitriagarden
fitriagarden :
kalau cowok diajak debat malah diem itu eqnya juga beemasalahkah? kadang abis itu gak ada angin gk ada hujan ngerendahin orang 😅
2026-08-26 00:34:25
0
lululukmania20
lulu lukmania shoop :
baru ngerti sebener nya penting nya kita menikah dgn laki" yg udh selesai Ama trauma dn Emosi yg stabil
2026-08-27 09:28:12
2
tumistoge__
tumistogee :
saya kalah nih bang dari sisi ini. masih belum nemu perempuan yang realistis. tiba2 bgt harus ada rumah dulu baru bisa serius.
2026-08-25 06:05:48
0
carmilla_vistalandgroup
reni Karmila :
Klo yg ekonomi nya di bawah lebih byk masalahnya dr mertua . ipar. ekonomi.utang rebutan nafkah .... hrs bantuin kerja di perusahaan toxic... mungkin cwe mikir dia cuma dapet satu masalah yaitu suami nya doang
2026-08-25 06:42:13
2
rumahayampotongsy
Rumahayampotongsyariah :
hidup harus realistis cuma wajib idealis. itu semacam batas atas ya idealis batas bawah ya realistis...
2026-08-25 02:26:54
3
fitncolor.id
Kurnia Fit n Color :
Realitanya juga butuh rasa aman
2026-08-25 02:47:16
1
yongboll
yongboll :
gpp yg ptg kaya. kata tiktok
2026-08-25 07:19:57
0
archerixx_
ch :
bener lagi
2026-08-25 06:18:45
0
ana.widi_
Hii ini @na👑 :
ini alasanku tetep memilih dia
2026-08-25 05:43:29
0
whoisnaaa04
Who Naa? :
Kak pengen ngobrol jg
2026-08-25 11:04:48
0
cyaaa_216
AnakBaikk :
Masalahnya bwang, gender sebelah itu marketingnya as always "niat serius a.k. a merried" padahal jika ditelaah dan dijalani dg nalar yang logic dan matang, jauh bgt persiapan ybs, apalagi menuju ke tahap pra -pernikahan. Sebagai perempuan yang selalu bernalar dulu, tahapan awal berhubungan selalu pakai logika, masalah perasaan belakangan
2026-08-25 12:46:52
2
86nvt
Vito :
Tapi bang, cewe gak pernah salah. 😅
2026-08-25 15:42:23
0
judy.hopps80
Judy Hopps :
realistianya orang miskin dan orang berduit itu beda. begitu juga dengan idealisnya. 😂
2026-08-26 11:51:31
1
To see more videos from user @aripgheoghe, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About