@weinbouw: kalo mau serius redain jerawat pake sunscreen, pake nih tone up sunscreen acne prone dorskin✨ #sunscreenacneprone #sunscreenjerawat #dorskin

weinbouw
weinbouw
Open In TikTok:
Region: SA
Tuesday 25 August 2026 04:00:00 GMT
9933
583
18
42

Music

Download

Comments

alsc2314
Alsc14 :
sebelum pake ini, pake serum juga aman kan yah
2026-09-03 11:50:16
0
icaaa5751
icaaa5751 :
buat cowo bisa gak ini sunscreen kak?
2026-09-03 13:20:09
0
adella.septianii
ADELL🧸 :
Itu sunscreen nya kerasa pedih di mata gak Kak?
2026-09-03 12:41:18
0
syahir7764
syahir :
jadi makin cerah banget yah kulit nya, tone up nya juga ga lebay
2026-09-03 11:42:26
0
toko_tisyagemoy
TokoTisya🌼 :
ini tipe ss yg kalo dipake pas olga berasa panas gitu ga kalo kringetan?
2026-09-03 14:15:19
0
febrisafitri2
Febri safitri :
Tone up nya bagus ga bikin abu abu kak, kek nya ini juga ringan ya dan aman buat yg sensitif kulitnya
2026-09-03 10:56:25
0
princesssmile1230
Ⓟⓡⓘⓝⓒⓔⓢⓢⓒ③🌸 :
Aku fikir bikin elite cash pas liat Hasilnya ga bikin whitecast ya suka sama tipe Sunscreen gini
2026-09-03 18:47:10
0
rogueframe
RogueFrame :
Klw dipke buat kulit natural kira2 whitecase ngga nih ka?
2026-09-03 12:58:59
0
kainara.90
Kayla90 :
dilihat dari teksturnya terlihat ringan banget ya kan mudah meresap di kulit
2026-09-03 15:19:00
0
katsuki_edit10
Ryu Kay💥 :
Kak ini butuh waktu berapa lama ya untuk ngilangin jerawat
2026-09-03 14:35:16
0
wrgoceng
wrgoceng :
tone up nya bagus nih masih natural banget
2026-09-03 12:36:07
0
itsme_erf
𝐈тsᗰέ_𝚎𝚛𝚏 🌼✨🎀 :
@𝐈тsᗰέ_𝚎𝚛𝚏 🌼✨🎀: Kalo kena panas bakalan luntur ga ya ?? Tp liat ini di kulit kakanya bagus jd pgn coba
2026-09-03 18:53:53
0
pedzta.konser
Pedzta Konser :
kl uda muncul close komedo susa bgt yaa ngilanginnya kak
2026-09-03 13:02:31
0
youknowme9882
youknowme9882 :
Dorskin ramah bgt si buat oilyskin
2026-09-03 11:45:03
0
tifungfung
tifung :
toneupnya bikin seger ya kakk
2026-08-30 21:42:41
0
rgbuser0
rgbuser0 :
Kalo gini ga takut kalo sunscreennya memperparah komedo ya ka
2026-09-03 13:58:51
0
nranfa_
💋 :
klo pke ini trs make up aman gak
2026-08-28 16:52:19
0
alsc2314
Alsc14 :
pertama pake kaya aga abu, tapi pas di apply langsung cerah masuk tone up nya
2026-09-03 11:36:04
0
To see more videos from user @weinbouw, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About