@garotye: di ketawain wok🥶 jadi bubur sih jojo😂 #bilalhasan #combatsports #UFC

Garot🥊_EdiTzZ
Garot🥊_EdiTzZ
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 25 August 2026 00:32:37 GMT
573523
43071
353
643

Music

Download

Comments

jejpwoipppppp
? :
pemain one mau di bandingin Ama UFC?
2026-09-01 12:31:22
1003
hafizulfurkan87
🚭 :
jojo langsung masuk rumah sakit kalau ketemu Bilal Hasan 🤣🤣🤣🤣
2026-08-31 15:46:50
1187
dikaneww009
DIKA W ⚡️ :
Sekelas rojas aja ko apa lagi jojo
2026-09-01 13:03:42
662
faaa1115
kilat⚡ :
aduin aja kayak rodtang vs DJ
2026-09-01 05:13:20
168
arlanardiansyah_
404 :
buat yang bilang one>ufc tuh makan
2026-09-04 01:16:48
67
srepett.srepett
kobraa :
belum tentu menang broo,jojo bukan sembarang,jojo😏
2026-08-31 05:20:12
50
mawan.454
ᴮᴳ-ᴼᴺᴱᵉᵉᵉ :
jangan ngeremehin, semua fighter punya tekat, di atas ring gak tau apa yg bisa terjadi, mendukung idola boleh, tapi jangan ngeremehin. yg ngeremehin ya cuma netizen doang, kalo sesama figter pasti saling respect.
2026-09-02 02:00:20
73
joshua_esra_oping.27
joshh :
ketawa panik
2026-09-02 00:24:07
13
mirzzskiee_
Mirzz :
jeka saragih fighter ufc 30sec?🤣🤣🤣
2026-09-04 03:46:22
0
31_03_11_oc
IG : whs.ryse :
ammarul sdh mmbuktikan klw d kickstriking pmain ufc aj tidur😂😂 ini lgi yg baru masuk
2026-09-04 05:05:45
0
hazry_48
HAZzSUKATIDO💤 :
gua Malay tapi emang benar kalau bilal vs jojo lebih unggul bilal
2026-09-02 07:34:54
18
kajsjbdd3
ekhdsjhsd :
beda ranah kalo main mma ya pasti bilal, kalo muaythai pasti jojo
2026-09-01 15:44:09
10
4yiebhrn
PakJamil :
Udah masuk ufc blom tentu jago bro inikan lg baru debut buktinya jk sarage yg udah main diufc pon gak ada apa2 nya sama ammarul😂😂😂
2026-09-02 04:56:23
1
jmyyyy0
X1 :
pake rules mma, kan mma juga bisa muaythai
2026-09-02 00:33:18
0
nasgorenak71
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴￴ ￴ ￴ ￴￴ ￴ ￴ ￴ :
beda rules jojo muaythai bilal mma, ibarat kan ikan sama burung. burung pandai terbang tapi tak pandai berenang, ikan pandai berenang tapi tak pandai terbang
2026-09-02 05:50:52
8
nuteecaaa
silpra :
winstreak vs losestreak wkwkwk
2026-09-02 03:27:17
45
reggass.muleett
D`R€ggh∆ss :
siapa sih yg menang kalau Aziz vs Bilal 🤔
2026-09-05 11:55:55
0
nazrisabri13
𝒩𝒜𝒵𝒮𝒮𝒮🇵🇸 :
Rule muaythai tido itu bilal
2026-09-04 11:14:50
0
ryehhhh0
丂ㄚ卂乂 :
aku dari Indonesia tpi kalau bilal vs jojo aku dukung jojo
2026-09-02 05:52:13
1
To see more videos from user @garotye, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About