jojo langsung masuk rumah sakit kalau ketemu Bilal Hasan 🤣🤣🤣🤣
2026-08-31 15:46:50
1187
DIKA W ⚡️ :
Sekelas rojas aja ko apa lagi jojo
2026-09-01 13:03:42
662
kilat⚡ :
aduin aja kayak rodtang vs DJ
2026-09-01 05:13:20
168
404 :
buat yang bilang one>ufc
tuh makan
2026-09-04 01:16:48
67
kobraa :
belum tentu menang broo,jojo bukan sembarang,jojo😏
2026-08-31 05:20:12
50
ᴮᴳ-ᴼᴺᴱᵉᵉᵉ :
jangan ngeremehin, semua fighter punya tekat, di atas ring gak tau apa yg bisa terjadi, mendukung idola boleh, tapi jangan ngeremehin. yg ngeremehin ya cuma netizen doang, kalo sesama figter pasti saling respect.
2026-09-02 02:00:20
73
joshh :
ketawa panik
2026-09-02 00:24:07
13
Mirzz :
jeka saragih fighter ufc 30sec?🤣🤣🤣
2026-09-04 03:46:22
0
IG : whs.ryse :
ammarul sdh mmbuktikan klw d kickstriking pmain ufc aj tidur😂😂 ini lgi yg baru masuk
2026-09-04 05:05:45
0
HAZzSUKATIDO💤 :
gua Malay tapi emang benar kalau bilal vs jojo lebih unggul bilal
2026-09-02 07:34:54
18
ekhdsjhsd :
beda ranah kalo main mma ya pasti bilal, kalo muaythai pasti jojo
2026-09-01 15:44:09
10
PakJamil :
Udah masuk ufc blom tentu jago bro inikan lg baru debut buktinya jk sarage yg udah main diufc pon gak ada apa2 nya sama ammarul😂😂😂
2026-09-02 04:56:23
1
X1 :
pake rules mma, kan mma juga bisa muaythai
2026-09-02 00:33:18
0
:
beda rules jojo muaythai bilal mma, ibarat kan ikan sama burung. burung pandai terbang tapi tak pandai berenang, ikan pandai berenang tapi tak pandai terbang
2026-09-02 05:50:52
8
silpra :
winstreak vs losestreak wkwkwk
2026-09-02 03:27:17
45
D`R€ggh∆ss :
siapa sih yg menang kalau Aziz vs Bilal 🤔
2026-09-05 11:55:55
0
𝒩𝒜𝒵𝒮𝒮𝒮🇵🇸 :
Rule muaythai tido itu bilal
2026-09-04 11:14:50
0
丂ㄚ卂乂 :
aku dari Indonesia tpi kalau bilal vs jojo aku dukung jojo
2026-09-02 05:52:13
1
To see more videos from user @garotye, please go to the Tikwm
homepage.