anjir ternyata ada yg sepemikiran
gw follow lu bang
2026-08-25 02:05:11
29
Leo :
sebelum gym ga makan, abis gym makan naspad😂
2026-08-27 23:47:02
0
NOIR :
itu dia, gw hoby makan, jadi harus rajin olahraga
2026-08-25 10:46:11
4
Masukan Teks... :
FOR REAL
2026-08-30 02:54:01
0
Nunzz n nya ian :
pagi diet sore lari malem nya pecel ayam +3 piring nasi jir🗿
2026-08-25 11:31:40
3
LIL :
habis latihan berat langsung naspad 2 porsi 😋😋😋😋😋
2026-08-30 12:32:12
0
Ardi Rajin Menabung :
Yahh bro satu ini sefrekuensi denganku🗿
2026-08-26 12:19:25
1
Murato :
gw jir
2026-08-28 03:17:03
0
kageyama :
untuk nyat🙏🗿
2026-08-27 01:44:49
0
R :
olahraga biar bisa makan 5 kebab per hari🥰
2026-08-25 08:55:42
1
Flexx :
pertama ngab
2026-08-25 01:04:34
0
𝐊𝐄𝐍𝐙𝐙 乂 𝐖𝐈𝐁𝐔𝐒𝐎𝐅𝐓 :
ssmakin banyak semakin lapar 🗿
2026-08-25 06:36:55
1
Mahiro :
ga sendiri ternyata pemikiran yg sama kek gw gini wkwk kalau gw sambil di tambah berpuasa 16 jam biar makin aman misal di day day acara gitu ad makan2 enak kyk martabak manis dan teman teman nya
2026-08-25 09:53:31
1
shun :
gym+15k step/day wes mangan porsi kuli 3x🗿
2026-08-25 12:59:48
0
Ji ── 176cm :
nonton ini habis pesen 2 porsi bakso malang 🥲
2026-08-25 12:35:24
0
AL. :
rill biar agak bebas nyobain makanan/minuman ini itu, sesimpel gue udh ga ngeroko jd pelampiasannya suka berburu makanan, karna kalo ga diimbangi olahraga udh pasti badan gue melar dari dulu
2026-08-25 12:28:37
0
Arii. :
seimbang gua mah biar ga bosen" amat🗿kalau minuman selalu air putih wkwk🗿
2026-08-27 01:51:18
0
To see more videos from user @xgan.stria, please go to the Tikwm
homepage.