@byerry.id: ✨ Mandi si kecil bukan cuma soal bersih, tapi juga menjaga kesehatan kulitnya. Sekarang ada Gently Baby Ultra Soft Body Wash & Shampoo dengan inovasi terbaru Cera-Care Biome™ Technology 💙 Formulanya menggabungkan 5x Ceramide, Oatmeal Extract & Lactobacillus Ferment untuk membantu memperkuat skin barrier, menjaga kelembapan, sekaligus membantu menjaga keseimbangan mikrobioma kulit. Dengan formula 2-in-1 untuk rambut & tubuh, non-SLS/SLES, sensitive skin friendly, hypoallergenic, dan sudah diformulasikan untuk digunakan mulai dari newborn 👶🏻✨ Jadi, setiap waktu mandi bisa jadi momen untuk memberikan perawatan ekstra bagi kulit si kecil. 🛁💙 #GentlyBaby #GentlyUltraSoft #CeraCareBiome #BabyBath #babyskincare

Erryoctavia🧚🏻
Erryoctavia🧚🏻
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 25 August 2026 01:12:32 GMT
2740
57
53
6

Music

Download

Comments

fdlatri18
fdlatri18 :
produk kesayangan anakku 🥰
2026-09-03 04:39:34
0
marini.kusdiana
marini.kusdiana :
Gemess bangett, pantesan aja kulit nya sehat banget Beb
2026-09-03 05:46:11
0
__ashrnna
__ashrnna :
Banyak yg cocok moms, tmn2ku juga pada ksh ke ank2nya. Jadi kepengen cobain buat anakku, kandungannya juga bagus yaa, mantap!! Makasih banyak mommy sayang sudah berbagi infonya. Ak mau CO :))
2026-09-03 02:33:33
0
marsidarmawan
Marsi🍒 :
sahabat anak pokoknya gently
2026-09-03 01:00:07
0
angechusay
angechusay :
eh samaan nih ky anakku pake Gently
2026-09-03 01:18:14
0
imanasditta
Dita | Lifestyle & Reviewer :
Gently lembut di kulit
2026-09-03 02:09:19
0
izam_achmad
Fellya Riskhana :
Beli bundling ternyata lebih murah banget yaa
2026-09-02 22:12:15
0
ferinakaan
ferinaka :
Kesukaan bgt nih produknyaa untuk anak akuu
2026-09-02 13:08:31
0
rifka_fathi
Rifff🌟 :
Nyaman sih emang tuh pake gently buat kulit anakku yg sensitif
2026-09-03 02:39:13
0
hanafiikhsan_1
hanafiikhsan1 :
samaan pake ini juga dirumah
2026-09-03 02:08:20
0
watimawaddah
Awad :
anakku juga cocok pake gently
2026-09-03 02:21:35
0
rissayuniar21
Rissayuniar21 :
bikin kulit bersih & segar
2026-09-03 02:39:25
0
yenni3112sur
ItsMeYenni :
thankyou rekomendasinya kak, udh CO nih
2026-09-03 00:22:40
0
nurulrhabibah
Nurul Rahma Habibah :
wahh kalau bundling jadi lebih murah ya
2026-09-03 00:54:41
0
ocha_adreena
ocha_adreena :
mantap banget ini brand selalu inovatif memang y
2026-09-03 00:48:19
0
mamanas_doublera
Mamanas :
anak aku pake juga
2026-08-26 19:10:47
0
elsya.bn
Mamica :
Penasaran sama busa lembutnya gently buat anak anakkk
2026-08-25 08:55:23
0
ma3mylisi
mamamymima :
Yesss aku approved juga ko ini di anakku
2026-08-26 22:34:02
0
dailylivingica
Dailylivingica :
Gently baby produknya bagus buat anak
2026-08-26 10:51:35
0
mei.pakpahan87
Mei.Pakpahan :
Gently baby body wash yg masih ku pake sampe anakku umur 6th ❤️cocok sama kulit sensitif anakku
2026-08-26 08:37:11
0
dirsnd
Diah Rasrianda :
Gently emang the best! Anakku jg pake
2026-08-26 04:58:35
0
rizkaamalia33750
@rizkaamaliaaml :
sabunnya sama nih kayak anakku, cocok untuk kulitnya yang sensitif
2026-08-26 04:50:50
0
rulitayupratiwi
Rulita | Digital Creator :
Anakku juga cocok pakai gently body wash mam 😍
2026-08-26 04:48:12
0
yuliashafirah
Yuliashafirah :
Andalann bangettt sih gently nii 🥰
2026-08-26 04:28:01
0
ini_mamasea
Jajanan MamaSea :
Ka gently ini katanya lembut bgt ya? Aku pengen coba pake ini buat anakku
2026-08-25 13:06:40
0
To see more videos from user @byerry.id, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About