@auraliaa__: Asal rutin oles, bibir dari yang gelap jadi lebih cerah #lipcare #glossmenlipserum #lipserum #bibirgelap #liproutine

Belleora Care
Belleora Care
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 25 August 2026 01:46:27 GMT
3367
16
23
182

Music

Download

Comments

anisafxnwlq
Bobi Iskandar :
Gak mau kehabisan stok, mending beli lagi sekarang sebelum viral bgt terus langka.
2026-08-25 03:54:24
0
keirafrsaxb
Brandonz :
Sejak pake ini, bibir jadi lebih kenyal dan gak gampang kering.
2026-08-25 04:03:59
0
jocelqrxvwk
Hendra Gunawan :
Cukup oles dikit aja udah cover seluruh bibir, awet bgt pakenya.
2026-08-25 03:59:54
0
lisa5318my8
dikaa :
Udah sebulan pake lip serum ini, asli mendingan bibir udah gak kering/pecah-pecah kayak dulu.
2026-08-25 04:07:01
0
mayanacw3j5
Ihsan55 :
Lip serum ini sama vaslin tuh emang COMBO MAUT.
2026-08-25 04:09:12
0
nita68530tm
Satrio Nugroho :
Buat yg sering kena AC kantor, ini wajib punya biar bibir gak ngelupas.
2026-08-25 04:12:05
0
intanwke6uw
Kevin Kernel :
Gak bohong, awalnya beli krn fyp terus, pas nyoba emang kualitasnya premium bgt buat harga segini.
2026-08-25 04:02:20
0
melataieaxc
Fajarrr :
Baru oles pertama kali, sensasi ny dapet bgt. Gak lengket kek abis makan gorengan, mantap!
2026-08-25 04:08:16
0
lestatzdfxz
lesmana'sc :
Real testi udh pake 3 mgguan, bibir jd lebih lembap & gak kusam lg bjir 🔥
2026-08-25 04:06:35
0
lindapmyyyv
Irfan rohhmah :
Abis mandi langsung olesin, bibir auto plumpy, cewek gw ampe nanya pke apaan.
2026-08-25 04:08:34
0
mayavekuv5e
Kenny :
Pokoknya buat kalian yg ragu, mending coba dulu satu. Gw udh buktiin sendiri hasilnya.
2026-08-25 04:10:19
0
kolikupvohq
oktaviuzz :
Udah abis satu botol, ini orderan kedua mendarat. Bibir yg tadinya kek aspal skrg udh sehat bgt.
2026-08-25 04:05:56
0
liaj0694u4o
Abimanyu :
Bnrn adem bngt pas dipake, kaga lengket samsek kyk merk sblah. Yg laen biasanya pake pas kapan? sbelum tidur doang ato tiap brp jam skli?? nanya serius 🙏
2026-08-25 04:06:34
0
indaheau0g2
Bagas Satria :
Baru 2 minggu pake, yang paling keliatan sih bibir jadi gak kusam lagi, next target: pink.
2026-08-25 04:00:22
0
juli4427gls
Ryan Wave :
Sdh pake rutin 2 minggu & tmn kantor pd nanya rahasianya apaan wkwk lgsung gw share link
2026-08-25 04:02:57
0
hannabdr3cl
dimas fariza :
Iya bro, gue kmaren pake dan dikampus jadi bnyak yg nanya, dikira gw pake serum bibir cewe padahal cuma glossmen, lgsg gw spill deh linknya biar pd tau wkwk 🤣
2026-08-25 04:00:22
0
intannfgo1k
Jeremy Sutanto54 :
Sumpah ini lip serum paling mantep buat cowo, bibir gw jd pink natural. min, kapan ada promo buy 1 get 1 lg?? Mau borong nih!
2026-08-25 04:01:51
0
karlaqhnyve
Vitoo :
Woi, ada yang tau transisi video ini namanya apa?
2026-08-25 04:06:26
0
jade5350m57
Chandra Cache :
Fix ini mah skin care wajib buat cowo, bibir jd sehat bngt diliatnya. Ada yg pnya tips gak biar hasilnya makin mntap pake ini?? bagi2 ilmu lah
2026-08-25 03:59:24
0
helencgd48d
Bagas Kumala :
Udah cekout, tinggal nunggu eksekusi. Moga cocok di bibir item gw ini 🙏
2026-08-25 03:58:52
0
cokrohszxu9
chakraa :
Yg bibir tipis coba deh gw 2 bulan pake serum ini, skrg udh padet lagi, gak kek dulu.
2026-08-25 03:57:15
0
feby1415ebb
Fajar Flame :
Warnanya gak lebay, pas bgt buat cowok yg pengen tampil natural.
2026-08-25 03:55:08
0
olividnpgws
Arul Apex :
Efek mencerahkannya dapet bgt di gw, padahal baru pake 3 minggu.
2026-08-25 04:12:14
0
To see more videos from user @auraliaa__, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About