@chealseasuhendi: Hindarin 6 agensi ini buat yang baru mau daftar jadi trainee!🙄 #kpop #agency #trainee

cheal♡
cheal♡
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 25 August 2026 04:19:03 GMT
15544
705
41
29

Music

Download

Comments

myd4ndyxavier
~`•°§2u>-
bingung bgt plih SM atau yg☹️
2026-08-25 11:26:49
16
aurora_cute38
Aurora_cute :
inti nya yg paling waras itu jyp🥰
2026-08-25 11:41:36
39
marsya_45018
cherry🍒 :
bingung mo sm, yg, hybe, atau jyp
2026-08-26 04:48:23
6
kyz_013
khaira :
p
2026-08-25 04:21:07
3
minchae_i
˖𓍢ִ໋🌷민채˚.🎀༘ :
kak mending masuk yg atau sm?
2026-08-25 04:27:42
1
rasyih.3
ras_ istri yiheng :
bingun mau sm atau yg
2026-09-03 03:48:10
0
heecesun_
heexhei :
pilihin dong,sm/hybe,aku si dance/rap/vocal?
2026-08-27 14:44:53
0
iman64423
minnie🌱 :
padahal gw mau jadi idol di cube Entertainment
2026-08-25 09:47:49
0
iniekayshaluc3_
Marsya apa kaysha? :
padahal ada niat mau ke yg gara gara gaji nya gede
2026-08-27 13:30:09
0
_ch3rry_1nd4h_
_yaksuri_ :
klarif gakk siehh
2026-08-25 04:51:16
1
luvv_kim5
luvv_hasna🌸 :
tapi kalo di yg ent bisa nge gibah sama babeh yg gak?
2026-08-25 12:55:18
0
hii._.anielll
ani_ella🌸✨ :
tapi aku agensi impianya yg ka
2026-08-25 07:13:16
0
rizjustriz
yuucii :
2 orang perlakuin wonyoung dengan "buruk"
2026-08-25 09:43:47
0
putut_here
金𝅄 ۫𝐈м/𝐏υт ׅ𝗅‧₊˚🍓‧₊˚ :
gercep
2026-08-25 04:29:13
0
assyahpov
assyah au :
kak gausah ngarang juga kasian loh yang ngimpiin YG
2026-08-25 06:23:22
1
vemberika_sianipar
ikasianipar :
😳😳😳
2026-08-25 14:46:24
0
To see more videos from user @chealseasuhendi, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About