gue ankidrone 2 bulan masih stuck di N5,
20 kotoba per hari.
2026-08-27 06:04:00
1
Ric :
itu pake deck ap ka
2026-08-25 12:27:04
1
Renn fokus TKA :
jir, punya gua gabisa hijau learning mulu, kapan to review nya
2026-08-25 23:01:33
1
chaotic good :
siapapun tuntun gw buat kit sentense mining anime dong😭 lemot gw 😭 udh join discord philia bingung pertama harus instal apa
2026-09-01 06:14:07
0
king coco :
udah berapa bulan bang main anki?
2026-08-27 04:15:18
1
Moreoo :
mass bantu jawab dong gw baru nyelesain bab 2, bsk pendaftaran buat jlpt n4 bulan Desember keburu ga ya klo konsisten
gw pake kaishi 1.5k + bljr dri konten ryuu sensei mina no nihongo + nontonin street interview org jepang. ada metode lgi ga ya ngebut 3 BLN jlpt !4
2026-08-31 15:03:31
0
Shiraori :
Gonta ganti deck jadi sering kereset progresnya 🗿🗿
jadi 5 bulanan masih di N4 wkwkwk, itupun kadang 1 hari gak nambah new card cuman review doang
2026-08-27 12:06:45
0
DimasNoKoto :
buset, itu deck apaan bg sampe 21k card?
2026-09-01 04:55:03
0
rangga :
sehari review brp bang ?
2026-08-27 12:22:38
0
Clarawu :
Spill cara belajar nya dong kaks
2026-08-28 07:38:30
0
zalex :
bg udah reviw sebanyak itu bisahnya ikut jlpt n brp?
2026-08-27 23:20:40
0
sc4rs :
minta deck dong bg
2026-08-30 02:59:30
0
おすすめ :
2026-08-28 07:29:35
0
To see more videos from user @zam.rzi, please go to the Tikwm
homepage.