@rynaenininspiratif: Tutorial Cara Pakai Kain Wiron #sanggargriyaserunidepok #pakaikain #carapakaijarik

Rynamuadepok
Rynamuadepok
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 25 August 2026 06:21:38 GMT
45163
2289
71
490

Music

Download

Comments

neni_gri
Salon Shaafa ♈ :
Wironnya gak ditengah banget bu, 2 jari lebih dari pusat atau udel. Pasang stagennya juga sampai pinggul dikit, dililit dari pinggang dan pelan2 turun. biar pinggang tampak ramping, dan gak numpuk dipinggang.
2026-09-02 03:55:31
5
ashlanmakeup5
Leo'05 :
Model lilit teknik gini klo di pake jalan suka naik2 🤧
2026-09-02 04:33:34
2
vitri_salon
Vitri_Salon :
maaf bunda talinya jangan rapia
2026-09-01 07:43:27
1
kentririas
Kentri Rias Pengantin :
maaf bund, cara pasang stagen cwek tdk dari atas, tpi dari bawah. yg benar.
2026-09-01 08:37:49
2
idazizah00
Azizah :
trima kasih bunda ilmunya
2026-08-31 07:14:15
1
cantikbeautywhitening
YOSI ARIANI :
Aku males pke bgitu krn njubel2 dobel2 jd klhatan guemuk mnding pke jarik instan
2026-09-03 15:40:58
0
lulu_7.4
Lulu :
Assalamu'alaikum.....Bu Rina apa khabar msh ingat gk sy mmh Saras😏
2026-08-27 01:07:05
1
syahira_makeuppsw
dk_putt :
Terimakasih ibu ilmunya 🙏🏻
2026-09-03 08:51:26
0
shikochan02
DEKMAS MUA :
bunda coba masangin ke orang yg gemuk bunda
2026-09-02 01:54:30
2
lasslasmiyati
lasmiyati :
paling aman emang pake tali rapia bund sy udah sering coba
2026-09-03 05:08:38
0
ig_niakumala
NIA :
Kalo yang perutnya besar gmna bu?
2026-09-02 10:51:05
0
tari_sya4
TariSya MUA :
Kalo cowok wironnnya tetap di kanan apa kiri si bun? Aku mua tapi cuma bisa tok makeup
2026-09-01 15:53:55
0
hartini.nini2
ummuekaMAKEUP :
ini utk adat jawa apa bun?
2026-09-01 09:33:23
0
omah_manten_laura
Omah Manten Laura :
Pernah ngasistenin perias gen Z, bagian makaikan kain (karena MUA gen Z "kebanyakan" fokus ke makeup, lain-lain ada bagiannya masing-masing), udah dibuat seperti itu, tapi tidak di acc sama MUA-nya terus dipakaikan sendiri, dg cara yg sama dengan memakaikan kain manten Kakung, Alhasil seperti pakai sarung, tapi memang waktu pakai lebih clean dan mudah. Kadang sedih sih, pas diganti atau ga diterima, sementara gantiannya juga salah.
2026-09-01 14:32:10
1
asyifayuni13
Qanita s :
terimakasih bunda ilmunya saya jadi bisa pakai kain sendiri
2026-08-26 13:44:56
1
cantikamakeup_
cantikamakeup :
IBUUUU makasih ilmunya 🥰 sehat sehat pnjang umur nggih
2026-09-02 02:53:16
0
riyantilukman
riyanti.lukman :
Ma kasih bunda ilmunya
2026-08-30 16:31:05
1
neni_gri
Salon Shaafa ♈ :
emang ada ya Mua gk bisa pasang kain jarit, maaf nanya beneran 🙏. Biasanya klw kursus rias pengantin diajarin semuanya dari ujung rambut sampai kaki, sampai cara pasang baju cowok juga diajarin.
2026-09-01 09:48:15
5
koko.alit1
KokoAlit_makeup(Sukabmi-Bogor) :
Aku team yg apapun pake in sendiri,gk ada bagian2 nya 😂
2026-09-01 23:37:35
0
cornacollection68
Cornacollection68 :
turnuwun
2026-08-29 23:05:11
1
sakuradecoration233
Sakura Decoration :
buk setagenx yg di gulung di luar lebih enak pasangx
2026-09-02 02:25:13
0
luppymakeup
Luppy Make Up :
terimakasih bunda ilmunya 😊🙏
2026-09-02 23:28:55
0
tumirah_mua
TeFa🇮🇩🇭🇰 :
terimakasih bunda
2026-09-02 04:24:10
0
bintang.indahku
bintang.indahku80 :
terimakasih ilmunya bundaaaa🥰
2026-09-01 08:36:54
1
muaeny
MuaEny :
Maaf bu megang stagenya ke balik jadi susah muternya maaf ya
2026-09-01 14:31:04
0
To see more videos from user @rynaenininspiratif, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About