Wironnya gak ditengah banget bu, 2 jari lebih dari pusat atau udel. Pasang stagennya juga sampai pinggul dikit, dililit dari pinggang dan pelan2 turun. biar pinggang tampak ramping, dan gak numpuk dipinggang.
2026-09-02 03:55:31
5
Leo'05 :
Model lilit teknik gini klo di pake jalan suka naik2 🤧
2026-09-02 04:33:34
2
Vitri_Salon :
maaf bunda talinya jangan rapia
2026-09-01 07:43:27
1
Kentri Rias Pengantin :
maaf bund, cara pasang stagen cwek tdk dari atas, tpi dari bawah. yg benar.
Assalamu'alaikum.....Bu Rina apa khabar msh ingat gk sy mmh Saras😏
2026-08-27 01:07:05
1
dk_putt :
Terimakasih ibu ilmunya 🙏🏻
2026-09-03 08:51:26
0
DEKMAS MUA :
bunda coba masangin ke orang yg gemuk bunda
2026-09-02 01:54:30
2
lasmiyati :
paling aman emang pake tali rapia bund sy udah sering coba
2026-09-03 05:08:38
0
NIA :
Kalo yang perutnya besar gmna bu?
2026-09-02 10:51:05
0
TariSya MUA :
Kalo cowok wironnnya tetap di kanan apa kiri si bun? Aku mua tapi cuma bisa tok makeup
2026-09-01 15:53:55
0
ummuekaMAKEUP :
ini utk adat jawa apa bun?
2026-09-01 09:33:23
0
Omah Manten Laura :
Pernah ngasistenin perias gen Z, bagian makaikan kain (karena MUA gen Z "kebanyakan" fokus ke makeup, lain-lain ada bagiannya masing-masing), udah dibuat seperti itu, tapi tidak di acc sama MUA-nya terus dipakaikan sendiri, dg cara yg sama dengan memakaikan kain manten Kakung, Alhasil seperti pakai sarung, tapi memang waktu pakai lebih clean dan mudah. Kadang sedih sih, pas diganti atau ga diterima, sementara gantiannya juga salah.
2026-09-01 14:32:10
1
Qanita s :
terimakasih bunda ilmunya saya jadi bisa pakai kain sendiri
2026-08-26 13:44:56
1
cantikamakeup :
IBUUUU makasih ilmunya 🥰 sehat sehat pnjang umur nggih
2026-09-02 02:53:16
0
riyanti.lukman :
Ma kasih bunda ilmunya
2026-08-30 16:31:05
1
Salon Shaafa ♈ :
emang ada ya Mua gk bisa pasang kain jarit, maaf nanya beneran 🙏.
Biasanya klw kursus rias pengantin diajarin semuanya dari ujung rambut sampai kaki, sampai cara pasang baju cowok juga diajarin.
2026-09-01 09:48:15
5
KokoAlit_makeup(Sukabmi-Bogor) :
Aku team yg apapun pake in sendiri,gk ada bagian2 nya 😂
2026-09-01 23:37:35
0
Cornacollection68 :
turnuwun
2026-08-29 23:05:11
1
Sakura Decoration :
buk setagenx yg di gulung di luar lebih enak pasangx
2026-09-02 02:25:13
0
Luppy Make Up :
terimakasih bunda ilmunya 😊🙏
2026-09-02 23:28:55
0
TeFa🇮🇩🇭🇰 :
terimakasih bunda
2026-09-02 04:24:10
0
bintang.indahku80 :
terimakasih ilmunya bundaaaa🥰
2026-09-01 08:36:54
1
MuaEny :
Maaf bu megang stagenya ke balik jadi susah muternya maaf ya
2026-09-01 14:31:04
0
To see more videos from user @rynaenininspiratif, please go to the Tikwm
homepage.