mag 7 yg paling sakit dlu
tapi sekarang terlupakan🙂
2026-08-25 14:26:41
132
rvz.awp :
armor penet >> demage
2026-08-25 08:03:52
78
🤍 :
ê mn sao mình chưa có vòng quay mag7
2026-08-26 04:35:28
0
hnam.sie :
hoạ lang đứng 2 thôi 1 là phật nộ mà??
2026-08-26 02:12:22
4
Taeh Beceng :
kok yang ini ngk ada sih padahal hampir mirip sama yg terbaru
2026-08-25 09:33:54
14
𝙁𝙚𝙣𝙜𝙡𝙞𝙣 :
menurut gua sih armor+2 lebih bagus dari pada damage +2
2026-08-25 22:33:09
5
- [𝙭] _vDng_ :
mag7 biển cả hạng B??????
2026-08-28 07:04:06
0
░L░U░F░F░Y░ :
Ability.?
2026-08-25 13:06:09
0
fly :
- akurasi dijadiin tier s😂
2026-08-25 13:05:52
2
tourism2 :
mending ini apa tukerin bundle Buriram?
2026-08-25 13:05:06
2
. :
pengen yg skin naga, biar komplit
2026-08-25 15:49:01
7
CHETZYYY :
emang udah rilis
2026-08-25 13:05:00
2
༒☬MR.DINO☬༒ :
quien me ayuda con lag7
2026-08-26 04:21:19
0
Anaknya_AMBO :
info teken cewe2 dong😂
2026-08-26 05:06:20
0
helikoptw :
kalo senjata evo gitu mau full upgrade lvl max abis berapa dm ya?
2026-08-25 12:08:07
0
Karlyzen :
Mag7 Soul Land > Scarlet Destiny.
Tau sendiri kan klo dimusuh pada pake vest pasti ngurangin damage utama, lagian juga kurangnya senjata Mag7 ini gk ada penetrasi armor (cek sendiri)🥰
2026-08-25 11:59:35
4
Random man :
mag yang tidak ada di vt ini🗿
2026-08-25 13:15:30
0
Gstvoo_ :
alumni top indo mag-7 menolak redup ini😭🔥
2026-08-26 21:22:03
0
Beitian_supreme>^< :
mending souland ada armor 2, dari pada ini mah , musuh kalau udah pake ves 4 auto berkurang 40% demage nya ,,,
kalau ada armor 2 bisa tembus ke badan
2026-08-27 04:25:01
0
Hehe :
nnti evonya penet 2 ama dmg 1 mines kecepatan gerak 😹
2026-08-25 12:06:35
1
Pawđts1🐶 :
Mấy tk bắn hay deo tk nào cầm mag 7 đến cuối game đâu
2026-08-26 08:41:28
0
JustFerr_ :
mag7 yg reload +2 ga lu masukin ???
2026-08-26 14:05:02
0
Somanimbil Nathanael :
kalo minus akurasi aku biasanya pake paloma sih🗿
2026-08-30 00:58:09
0
bạc :
thấy chỉ số hơn phong xà 1st thôi sao tung hô dữ v
2026-08-26 09:48:22
0
Genhard :
dluan yahhh
2026-08-26 01:09:03
4
To see more videos from user @moolan.ff, please go to the Tikwm
homepage.