@janjanjang_: Please for this time☝️

Jan
Jan
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 25 August 2026 07:46:32 GMT
708150
192078
2060
7112

Music

Download

Comments

hikathewanderer
hikaru💐 :
10 jam for less than 100 ribu a day is kinda crazy gng
2026-08-25 16:57:37
5168
oliviaastrophile
𝑹𝒚𝒍𝒊𝒂𝒂 🐣 :
aku akuin lowongan kerja itu bnyak tapi harus orang dalam :(
2026-08-26 00:38:26
10993
nyummynyumy
nyummy :
aku pernah diposisi mu kak. I landed my first job setelah 85 applications, itupun as intern. mind you aku lulus IPK 4, pernah dapat beasiswa kuliah 1 semester di Irlandia oleh LPDP, pengalaman organisasi 15an, pengalaman panitia 60+, pernah jadi steering committee, sertifikat bahasa Inggris ada 2, pernah jadi pembicara sebanyak 20an kali including untuk CIMB Niaga dan univ lain. And I still struggle. With all those efforts, aku terima tawaran menjadi intern dengan gaji 2 juta di Jakarta Pusat. Hehe. On the bright side, I got promoted to full time after 6 months of working, promoted again less than a year. Sekarang gaji ku udah diatas UMR Jakarta. Satu satunya cara agar tidak terpuruk pada saat itu adalah sebelum aku cari kerja, tanya dulu sama teman yang bekerja "berapa kali apply sampai dapat kerjaan?", setelah aku kumpulkan, averagenya adalah 100an. That's why aku tidak patah semangat, karena baru 85 udah ada tawaran. Kalaupun setelah lewat 100 application masuh belum dapat, tinggal ingat bahwa ada temenku yang lebih dari 200 applications belum dapat juga. Now goals aku adalah 200 applications. Begitu terus. Ga mudah, tapi bukan akhir kok, trust me 🤗
2026-08-26 05:18:08
2712
cloudsinthecorner
dear jiji 🐈‍⬛ :
plus aku juga muak banget sama pertanyaan “kenapa mau bekerja disini?” udah 2026 hrd gak ada pertanyaan lain kah? ya lu buka loker gua butuh kerjaan butuh duit buat nyambung hidup apalagi coba alasannya, kasi pertanyaan lain kek misal “apa yg bisa bikin kami menerima kamu?” masih masuk akal dibanding nanya kenapa mau kerja disini, konyol.
2026-08-25 20:02:43
31182
lnrdobn
l.eo :
Yes dan gua sampe cari keluar negeri...and you know what they say, cari kerjaan dr negaramu kesini gk segampang membalikan tangan, kita harus bikin surat bahwa tidak ada pekerja lokal yang mau di rekrut, lalu mengajukan visamu dengan biaya yang mahal, prosesnya panjang, tidak ada employer yang mau melakukan itu". i have sent email, buka website negaranya, pk berbagai macam aplikasi dll...pdhl aku cari visa sponsorship gt, setelah itu aku berhenti cari cari lagi, my parents are getting old, and nothing to be proud of and here i am... a 25 year old man with dream just a dream...
2026-08-25 18:44:50
4276
fathemmaa
zara :
bahkan spark degdeg an pas interview pun udh hilang
2026-08-25 23:52:13
2391
pencinta_american0
who are u? :
i hate this moment:(
2026-08-30 14:27:52
2
usert2701
:່່່່່ :
Besok jgn lupa untuk gen Z yg fomo pilih lagi pemimpin berdasarkan viral dan joget joget ya..👌
2026-08-25 13:14:32
8858
muhammadhisyam681
samphyrz :
Nyari kerja entry level di indo susah+gaji nya ga masuk akal, mau keluar negeri g bisa karna penyakit dalam gw. the hell do i do bro
2026-08-25 22:59:41
343
orsheee
艾莲 :
“Ceritakan tentang dirimu” terus guna cv apa? Semua data cv untuk apa? Mutar” situ terus tiap interview
2026-08-26 01:17:02
4868
martagunawan935
artha leo :
emang sesusah itu kan cari kerja di Indonesia,,,,,,mau tau dong,beneran yaaah?
2026-08-26 01:51:19
11
badlyguy4
badlyguy4 :
Mana woii sedang menunggu 19 jt lapangan pekerjaan itu😢😢
2026-08-26 14:12:10
73
wikipedia630
user11837201289 :
lagian kocak amat udah ada dibiodata masih disuruh perkenalkan diri padahal kalo Lo baca ya pas interview langsung inti aja kocak
2026-08-25 22:17:16
1995
g4briel046
imissyou :
as fresh graduate yang minim pengalaman, gada orang dalem, minim skill 'ngejual' this is actually like hell bro
2026-08-26 00:32:01
2407
archieesun
chieepau :
udah cape menjelaskan diri sendiri😞
2026-08-25 14:27:34
558
quitechapters_02
quietechapters_02 :
ka kamu harus yakin, abis ini kamu dapet kerjaan yang di impi²kan sama kamu. semangat dan semoga dimudahkan terus yaaa
2026-08-25 10:53:18
990
jagieunhyuk
nuguseyo :
bisa gak sih gak ada interview 😭😭 gue tuh bisa kerja cuman gak bisa tanya jawab begitu -_-
2026-08-26 00:20:34
824
daikifui
Daiki Fui⚰️🐫 :
Diterima jalur porto 20% diterima jalur dalam 90%👀
2026-08-25 20:02:08
5
poetihanan
ini atsira :
Gatau emng relasi ortu yg ngaruh banget😞 jujur
2026-08-25 16:40:03
18
enterthepass
✨🔥 :
sekarang loker di fnb yg itungannya resto baru pun nyari yg udh berpengalaman:((( trs gue yg ga punya pengalaman gmna jirr, ga punya pengalaman krn gue ga linier tp gue mau belajar kok :((
2026-08-26 00:27:19
292
1.ndraa
dra :
masih ditahap ngedit² CV biar "sesuai kriteria" itupun udah agak cape karena harus kaya gimana sih
2026-08-25 17:59:14
161
delimasl31
★ :
terus abis itu disuruh nunggu 1 atau 2 minggu, padahal kalo ga cocok bisa langsung bilang aja ya tanpa harus ngasih harapan lebih, kan kitanya jadi nunggu terus
2026-08-26 08:11:24
77
kattenbugs
ujang kedu :
aku bahkan panggilan interview bisa diitung satu tangan doang kak😔
2026-08-25 11:39:02
67
sunploww_
sunplow :
loker sekarang kerja 10 jam gaji cuma sejuta, menangis banget, capek luar biasa, gaji menyedihkan😭
2026-08-25 23:08:53
93
To see more videos from user @janjanjang_, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About