mau komen nanti di serang fans cap. yang pakai via Mjolnir 😹
2026-08-29 00:38:33
953
NWRA :
mau bawa 10 mjolnir pun tetap yang win tobey with venom suit+ga nahan pukulan nya😂
2026-08-28 12:55:08
234
♐ :
bettel IQ Tobey win
2026-08-30 03:08:43
1
f :
pada bahas capten make palu thor?😹 bro lupa Spiderman Tobey simbiot bisa ngangkat tu palu juga 😹 alasan ?Spiderman pada umumnya udah bisa ngangkat tu palu cuma karna Peter sendiri masih punya sikap no kill makanya ga bisa sedangkan Peter simbiot itu udah hilang batasan nya ,bukti?Peter ga ragu lagi buat bunuh Sandman dan ga nahan kekuatan lagi 😹 bahkan banyak yg bahas loh
2026-08-28 15:09:21
340
Mirage :
fans captain amerika egois banget,sama kaya idola nya😹
2026-08-29 06:27:57
191
Zieeqt. :
spiderman venom suit > captain america
captain america + mjolnir > venom suit
2026-08-25 15:46:32
14
FREN GUUD :
yang ngira si egois itu menang, cuma fomo Avenger😹
2026-08-28 13:29:44
92
bukan mahes inimah :
fakta loh ya🤭
2026-08-29 06:25:01
28
Vaa :
andai judul nya gak captain Amerika
udah tewas tuh mereka sama tim iron Man 😹
2026-08-29 02:04:59
451
日本人 :
lawan tom aja dulu,ngapain lawan sepuh🗿
2026-08-29 07:03:12
47
sha Joestar ✪ :
untung spiderman naif kalau ga kasihan dah tuh tim cap
2026-08-28 16:42:35
19
heart :
emang pukulan cap bisa ngelukain Tobey ya? ,soalnya Tobey di geprek manusia pasir masih oke² aja 🗿
2026-08-29 04:10:47
27
lionel :
tom sekarang > cap
2026-08-28 11:51:09
6
jajang suka nasgor :
jadi keinget capten Amerika ngakat batu ber 4🤭
2026-08-28 15:38:46
12
⠀᠌ :
Spiderman>Avenger ga bg?
2026-08-30 05:20:44
0
Glue Factory :
apalah di video aja versi live action malah ke comic😹, kenapa gak cosmic spiderman aja sekalian
2026-08-29 19:35:58
0
matamuuu~ :
cap lawan Ironman aja kuwalahan apalagi spiderman,lawan tom aja sesek napas ini mau lawan tobey😹
2026-08-30 02:33:05
2
ITAdori..... :
fans CA bisanya bawa mjolnir cik😹 bete gue
2026-08-30 00:25:21
1
Dunamist ✝️⚛️ :
Captain America easy kill Trio Spider-Man
2026-08-29 06:15:57
0
To see more videos from user @its_z4rr0, please go to the Tikwm
homepage.