@mee_gobby: hiksss

gobby⭑
gobby⭑
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 25 August 2026 09:54:54 GMT
582399
75074
1030
1830

Music

Download

Comments

del2zfnya
D :
makarizo light brown niee👀
2026-08-25 15:34:20
231
dndaaht_
dndaaht_ :
guyss jangan sering” pake garnier itu bikin kering bgtt walaupun tanpa bleach
2026-08-25 15:15:14
6945
zuraeiry
𝒜𝓏𝓏𝓊𝓇𝒶݁ ˖⋆ :
aku rada kurang suka garnier, soalnya lunturan nya slalu jamet dan somehow patchy akar yang baru tumbuh sama rambut lamanya tuh ketara banget, cobain liese dia bikin lembut dan lunturan nya masih amann merata jugaa🥺 love apalagi warna amber brown
2026-08-25 10:58:53
2990
amandaawd
amanda wulandari :
bener” ga bgtt anjer plis lah😭
2026-08-25 13:03:49
464
tantrihandayani_11
kosongg :
REALLLLLLLL!!!!!!!!!!!!!
2026-08-29 17:22:45
0
kirrr4nn
kii :
milk tea garnier di aku kak, jadi kaya catuk aka cabe cabean ngantuk😓😓
2026-08-25 12:53:40
1577
kumiku.mala
kumiku.mala :
Garn milktea 2, ash blonde 1, dark brown 1/2
2026-08-26 01:18:28
114
windilestari_232
windilestari :
kak jujur cantik banget kak rambut ini😭
2026-08-25 12:21:15
792
azzizzeeee
qzeeee :
SECAKEP INI 2X KERAMAS LANGSUNG JADI ORENNN BESI BERKARAT😭
2026-08-25 16:41:34
378
adindadwiwrdni
adinduy :
duar i love cool brown
2026-08-27 04:23:21
15
coup___degrace
tangerrrine :
aku jg baru pake milk tea, maaf tapi kurang suka :(
2026-08-25 12:08:04
73
paaiiraaa
paaaiiii :
ak pke ash blonde + dark brown kaaa 😔🤞🏻
2026-08-25 23:15:28
5
inilo07
￴ ￴￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ :
dulu pake garnier jadi kering ngembang gitu, pake miranda juga, trus pake salsa varian baru jadi agak halus sampe sekarang padahal udah 1 bulanan
2026-08-26 02:02:38
68
yellovvuu
jellykumy :
cocok ga si di aku?
2026-08-26 03:30:22
91
meangsa
it’s bel :
GUE AJA NANGIS BERHARI HARI PERKARA RAMBUTNYA DI CAT ITEM KAKKKK SEKALI LAGI ITEMMMMMMM😭💔
2026-08-25 11:39:07
34
tokofaeyza17
tokofaeyza17 :
Beralih dari blonde ke abu abu kecoklatan, ternyta aku cocoknya warna ini. Dan ini cmn pke sekali bleach warnanya dah keluar + awet😁😁 btw aku warnain sendiri ya pake Magia ya gaesss
2026-08-26 03:02:10
34
putriprstyaadwwi
Utik :
kek catuk jirrr rambut pirang guehh
2026-08-25 13:01:20
12
swytbakeess_28
swytbakeess :
aku juga nyesel ngerasa gacocok warna kaya gini tp bikin wajah cerah
2026-08-26 02:08:15
43
its.livii
Livi :
Nih rambutku garnier golden brown jg bagus lovv
2026-08-26 00:17:24
26
anggolayulia
yuliaanggola_ :
makarizo light brown🥰
2026-08-27 06:33:01
6
matchaalatteeenakk_
🍵_ :
pakek garnier golden brown sama cool ash🤎
2026-08-26 02:46:29
7
abtrizal
hey! :
pertama kali warna gua golden brown trus luntur dan ngerasa ga cocok ngide warnain brugundy,trus karena ud bosan ( hampir 1 bulan ) mau warnain chesnut brown,CUMAN HARUS NUNGGU NI LUNTUR DULU! kalau ga gitu ntr ad warna merah2 ny,sempat ngide mau bleach cuman sumpah takut banget karena ini gua baru coba² warnain rambut..
2026-08-25 23:02:13
6
useerr23110
dcey :
eh ini aku campur ash blonde true blue milk tea 1:1:1 😭😭😭 di matahari bgni
2026-08-25 14:36:27
21
amandasofaa
amandasofa :
yuyur nyesell jadi kek catuk😭😭
2026-08-26 16:49:45
8
To see more videos from user @mee_gobby, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About