me as alumni wb 7 deadly sins inside of me sgt THRIVING loh ya suka bgt gw komsepnya
2026-08-27 03:16:02
69
.mjssedcalls,` :
ini terinspirasi dari anime seven deadly sins kak? OMG SUKA, EHUEHEUEHEU GASABAR, KERENBGTBGTBGT
2026-08-27 09:58:43
20
coolkid :
gw salim abis ini sm lu kak, gw siapin makanan kalo lu laper, gw pijitin kaki lu kalo pegel, gw kipasin kalo lu gerah, gw beresin kamar lu, gw anterin lu ke sekolah naik alphard, gw suapin tiap lu makan, gw siapin minum kalo lu haus, gw jadi bodyguard kalo lu mau pergi keluar
2026-08-26 15:21:29
20
mjoed ⭐️ :
intro yang sangat PEAK dan ini akah menjadi AU PEAK, biarkanlah gue mencium dan menyemangati lu kak untuk segera update 🩷
2026-08-27 11:34:37
17
jen :
segerakan konsrang kansreng kak
2026-08-27 07:36:54
2
ukenkolmienitingyuwan :
gue berinvestasi di au ini
2026-08-27 11:44:15
4
karina, interrupted :
SUMPAH SEVEN DEADLY SINS
2026-08-26 11:58:15
2
mitskibidi :
SEMOGA HIDUP KM PENUH DENGAN KEBAHAGIAAN
2026-08-27 11:50:40
1
J :
WAW
2026-08-26 10:25:26
0
achel :
ga ush tes ombak ka, langsung tsunami aja 🥰🙏
2026-08-26 16:05:10
1
Opu :
kak info foto ini tapi disatuin buat jadiin wallpaper,bagus nih soalnya
2026-08-27 07:40:16
3
qiill :
kak plieseses lanjutkanlah demi aku 😭💜 like komenku pliiesesesesss