emangnya tuh harusnya gimana sih anjir? mending ngeyapping pas date aja ga si kan datenya mingguan? 😭🙏🏻
2026-08-26 12:12:45
3700
𝕷𝖎𝖘𝖓𝖆 :
Sisanya love you love you doang😭
2026-08-27 02:36:48
5088
twiisterrr♡ :
stop yy😭😭🤣🤣
2026-08-30 10:30:34
0
It’s me ayaa🌷🎀 :
Oh relate
2026-08-31 12:34:48
0
farah :
Daily life aku. Agak panjang chatnya kalo ribut gegara kangen 😭🙏
2026-08-26 13:56:50
8699
start from z :
kakkk? itu dewasa ap no interest yah😔
2026-08-26 23:57:23
606
n🅰️ :
makanya gue sama cowo gue selalu call tiap malem ga peduli kita abis ngapain aja siangnya yg penting ada komunikasi walaupun abis itu sama sama langsung molor
2026-08-27 00:47:40
687
bvblycs :
gda hubungan aj chatnya begini
2026-08-27 09:13:44
106
inneceu🌷 :
HAHAHA MANA BENER LAGI, TERUS SAMA” SLOW RESPON LAGI😭
2026-08-26 23:55:17
713
angelicdemon :
harus ada alay’ nya sedikit kakk biar tiap hari segerrr🥰🥰🥰🥰
2026-08-27 23:52:27
210
𝓓𐙚 :
lahh kok cht aku kesebar si😭
2026-08-26 12:56:38
586
tyas :
isi chat hubungan dewasa yg sbnrny
2026-08-26 17:33:31
55
ellaa :
tapi beneran gua cape bngt klo balik kerja gaada tenaga apa apa😭😭
2026-08-29 09:43:34
18
lion28 :
pagi nya "maaf yaa aku semlem tidur dluan"
2026-08-28 12:10:16
23
piwpiw :
Aku gen z hubungan kaya gini tuh bikin bosen😭
2026-08-30 03:02:22
9
sasa asin gurih :
tolonggg gais, habis ini aku rata kanan gegara dia sibuk. bosen sih tpi gamau kulepas gitu aja😭😭😭