@fanszahby_92: Acting nya bagus tp pas bagian lu gw lu gw ngangak deh. maap๐๐คญ@๐๐๐ก๐ซ๐๐๐ข๐ฆ๐_๐๐๐ @๐๐๐ฒ๐๐ข๐ณ๐ญ๐ @Indosiar #zahrada7 #ebyrizta #ftvindosiar #ftv #fyp
kok sama kayak ...lucu...biasanya adek kau...dengan bahasa Medannya
mudahan ada FTV lagi tapi yang adek model..preman Batak pasti seruu
2026-08-25 11:58:12
29
๐ฉท๐ฎ๐ฉ ๐ฒ๐พ :
sedih banget aku nggak bisa nonton...di mana ya nonton ulangan nya ...ada yg up nggak ya
2026-08-25 13:35:36
1
latte ๐ค :
pass mereka ngomong gue lu ,jadi keinget Abang sama Ade yang chatingan nya di ganti gue lu juga ๐ญ๐ญ๐ญ
2026-08-25 11:57:48
9
soo cutee :
aga ganjal ga terbiasa lu gua ihh๐ญ tapi besst couple ku
2026-08-25 13:39:28
6
Yesi :
justru yg bikin mereka sampe 10 kali taq,ngomong lu gue kk๐ฅฐ๐ฅฐ๐ฅฐ
2026-08-25 11:50:17
4
raehanahendah :
adik juga kn udah bilang susah bilang" Lo gue "Krn blm terbiasa,gpp kn ini perdana semoga kedepanya makin best๐ฅฐ๐ฅฐ๐ฅฐ
2026-08-25 12:49:02
3
milโจ :
Alhamdulillah sekelas Zahra yg baru terjun ke dunia ekting udah cukup bagus ekting dia,gk kliatan kaku,ekpresi dia juga udah lumayan dapet bgett,jadi kalo ada yg hujat sana sini itu berarti orang yg iri atas pencapaian Zahra saat ini karna iri tanda tak mampu paham kan gyss๐คญ๐ฅ๐ฅ๐ฅ
2026-08-26 17:59:54
1
queenn...๐ฆ๐ :
setiap adekk pake lu gue lu gue aku selalu ngakak kak ๐ญ๐ค๐ป
2026-08-25 16:18:35
2
Rys..๐ฆ๐ :
cmpur ada jga part yg adek ngomongnya kau๐ skali deh kyaknya klo gc slah
2026-08-25 13:11:10
2
Andi Harpida :
๐ฅฐ
2026-08-25 12:49:06
0
Nui :
๐ฅฐ๐ฅฐ๐ฅฐ
2026-08-25 11:49:17
1
neng latifah :
๐ฅฐ๐ฅฐ๐ฅฐ
2026-08-25 11:52:38
1
To see more videos from user @fanszahby_92, please go to the Tikwm
homepage.