@byoncombat: LAGI-LAGI KARAKTER ANDI DISERANG JHON?!😱 SAKSIKAN FULL F2F ANDI VS JHON DI YOUTUBE CELLOSZXZ!🚀 LANGSUNG MELUNCUR!💨💨 #byoncombat #byonsports #byoncombatshowbiz
ada benernya kata jhon. pas andi sebelum tanding lawan jeden dia respect tapi sesudah menang baru tauting " joget joget " ☺️
2026-08-25 14:28:45
6892
Zeyn :
cape pasti jadi jhon berusaha goreng yang satunya malah matiin kompor
2026-08-25 15:00:18
4421
ℳ𝒶𝓇𝒾𝒶𝓃𝒶 :
Rеĸјр 😍ʹ🔥🎖️💚Ѕuка bаngеt ѕаmа еdіtіngnуа! 💚
2026-08-27 10:28:13
535
7 3 2 :
kesian si jhon, berat bgt buat goreng fight, sedangkan sebelah goreng fight kalo ada brand masuk doang wkwk
2026-08-25 15:15:32
832
qufridendon :
boring, jhon ngegendong bet liat aja fullnya
2026-08-25 14:58:23
269
vizio :
CіnаЗ5_Suĸа Ваngеt Κа Sаmа еdіtіngnуа‼
2026-08-26 03:38:23
538
K!EL :
All in jhon🔥
2026-08-25 15:23:33
48
Jar' :
Yg unggulkan Andi itu cman org Fomo yg kgak ngerti tinju, klu yg ngedukung Andi yah sah-sah saja 'No Problem.
2026-08-26 03:21:07
18
𝙎𝙮𝙝ʙᴀʀʀ🫴🫘 :
jhon tipikal orng yang ga munafik
2026-08-25 19:13:07
16
🤴🏻 :
lama” malah jhon yang emosi wkwk
2026-08-26 12:13:17
17
OKTENNN :
iya betul yang dibilang jhon, mau bereaksi wah tapi takut kalah nanti malu, jadi kalo sudah menang baru berani keluarin ekpresi, sebetulnya gak salah juga,
2026-08-25 16:48:57
10
amal4751 :
iya tengil joget2 waktu tau dia menang lawan jeden keliatan bgt,tapi awal2 dia diem respek
2026-08-25 16:16:12
15
simera'jr :
aku menyebutnya keren😏
Dia menang dulu baru tengil, kalo tengil di awal tapi kalah nggak kebayang malunya😳
2026-08-26 10:01:15
10
uraaa :
John adalah sosok pria yang gentleman,menang kalah tetap menjadi org yg sama, gK kaya si Andi sebelum tanding respect tapi setelah dia menang pertandingan dia malah tengil/taunting" lwn yg udh klh
2026-08-26 17:35:36
9
sky18_ :
ada banyak karakter org, ada yg songongnya emang kaya jhon, ada org yg santai dulu biar nnti kalo abis tanding klo kalah ga malu, kalo menang baru dah, kaya andicobra
2026-08-26 05:21:46
6
DZ1 :
yang dukung Andi like
yang dukung Jhon komen👇👇
2026-08-25 22:09:28
9
Раджухан :
andi kayak gini ,tahan amarah mu lepaskan saat bertanding
2026-08-25 19:11:29
10
raa_ajaaaa10 :
gua pegang jhon , andi yang mukulin🗿
2026-08-25 15:17:37
9
johaanncayeev :
cape si jhon tu ngegendong sendirian buat gorengan😹😭
2026-08-25 16:18:40
702
robert :
Semakin dewasa kita akan menyadari bahwa gaya Jhon ini bagus, bakal bikin acaranya cuan. Kalau sudah selesai pertandingan ya fightnya ga ngejual🤭
2026-08-25 17:30:33
8
the gunners :
bales dong cobraa, masa roasting nya cuma satu sisi doanggg
2026-08-25 18:49:34
5
OM | 🇨🇦 :
Pegang kata gw, si jhon ini gampang ngos ngossan🗿,
udah pasti kalah
2026-08-25 15:30:21
24
To see more videos from user @byoncombat, please go to the Tikwm
homepage.