@selpandri.gj: iphone 16e aja sekarang udah 10 jutaan🫠 #iphone18 #iphone18promax

s e l
s e l
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 25 August 2026 14:06:42 GMT
1224870
24729
908
5013

Music

Download

Comments

satumei_
Mawar Smjtk | spiderman :
Setelah berpikir panjang, antara ip 17 basic atau 18 basic, saya memilih untuk sadar diri.
2026-08-25 14:40:59
4897
pocof3tsunami
tsu and nhami :
makan tuhh iphone🤣🤣, 30 jt utk scroll tiktok🤣🤣🤣
2026-08-26 01:04:02
1346
budigepengbgt
Yusuf Kasam :
harus mahal sih, biar EKLUSIF nya lebih berasa
2026-08-26 00:10:25
584
onlytata99_
TataHardi🐾 :
Mending beli iphone 18 apa beli bakso?
2026-08-25 21:58:35
36
nona_sari_wijaya04
NONA SARI🍃 :
Aku setuju sih mahalin aja,
2026-08-25 14:31:43
271
ziawwww2307
🍒Cheriii🍒 :
Tapi emng harga hp lagi naik semua, bukan cuma ip andro juga naik nya tinggi banget😭
2026-08-26 06:14:46
134
papi_culo771
papi_culo77 :
Umr 3jt , harga ip 30jt 😭
2026-08-26 22:58:12
115
man31579
ANTI LENGKET :
jangan salahkan Iphonenya tapi pemerintah yg gila2 an naikin pajak
2026-08-31 03:23:05
15
shenseisinn
Shenseisinn :
lama lama harga nya jadi 50 juta🗿
2026-08-28 11:55:32
6
darusman_ca
Darusman_CA :
Harus mahal sih biar tetep gk beli😭
2026-08-28 08:07:41
6
denameida_
atrxiaa :
Mahalin aja lah gpp, biar cuma kalangan atas aja yang punya, kaum mendang mending kaya saya mah sadar diri, ini juga pake android masih awet, jadi ya nunggu harga turun aja. kalau ga turun juga gpp, ga pakai iPhone jg ga bikin kita gimana-gimana wkwk. Tp ya kalau mahal harganya mah, peminatnya jg pasti sedikit, penjualan nya berkurang.
2026-08-26 06:04:12
13
siskafariska04
SiskaFariska :
30juta beli iphone????? Dengan sadar diri saya akan tetap beli seblak,mie ayam, dan bakso😭
2026-08-26 00:34:39
17
ginio94
Pogi :
Oke gw stay di xr sampe 2030🗿
2026-08-26 04:25:35
5
priaidamannnnn7
PRIA IDAMAN :
mahalin aja udah paling bagus itu
2026-08-25 14:49:39
30
thecelebritytrans
Celebrity Trans :
mau semahal apapun gua tetap mampu beli.
2026-08-27 19:43:52
6
mayaabutarbutar
@MayaMomDiary :
tadi beli IP 15 256 di harga 15,2 JT di tambah printilan ny jdi 16,2jt.eh ternyata di gimap 15,1 free adopter IP dn dapat pot 100rb😭
2026-08-25 15:04:16
5
core.daily22
Om Riko :
dulu gw ada 24 jt pengen minang ip16PM tpi gw sadar kalo uang itu bisa digunain buat yg lain, akhirnya gw pake buat modal jualan nasgor dan alhamdulillah dagang 3 bulan kesimpen uang dingin buat beli IP 17PM
2026-08-26 02:07:27
42
bluecld
CalaStore :
yaudah gajadi beli 😂
2026-08-25 14:59:58
5
awrelaa
rereee :
eh beli ip 15 after september nunggu 18 launch bakalan naik kah setelahnya?
2026-08-25 23:14:59
11
wriothesley321
Wriothesley_123 :
Sony xperia please balikan lagi ke indonesia
2026-08-26 22:45:41
6
._limited_edition_
ᴠ𝖎𝖕𝖊𝖗🗝 :
silahkn waras...duit segitu tabung buat masa depan..bel ho yg sehrga 3 juta..sama aja kegunaaan nya😅
2026-08-27 00:21:26
0
aries2.000
Double zero game :
Wkwkwkwkwk sekarang apple makin lawak
2026-08-29 09:38:07
0
kiiisanakkk
rey~ :
mahalin aja udah, di indo itu udah UMR kecil tapi masyarakatnya malah maksain nyicil buat beli padahal lu kerja diluar 1x gaji aja udh dapet ip baru masi kembalian lg 😅
2026-08-26 13:25:41
3
To see more videos from user @selpandri.gj, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About