Setelah berpikir panjang, antara ip 17 basic atau 18 basic, saya memilih untuk sadar diri.
2026-08-25 14:40:59
4897
tsu and nhami :
makan tuhh iphone🤣🤣, 30 jt utk scroll tiktok🤣🤣🤣
2026-08-26 01:04:02
1346
Yusuf Kasam :
harus mahal sih, biar EKLUSIF nya lebih berasa
2026-08-26 00:10:25
584
TataHardi🐾 :
Mending beli iphone 18 apa beli bakso?
2026-08-25 21:58:35
36
NONA SARI🍃 :
Aku setuju sih mahalin aja,
2026-08-25 14:31:43
271
🍒Cheriii🍒 :
Tapi emng harga hp lagi naik semua, bukan cuma ip andro juga naik nya tinggi banget😭
2026-08-26 06:14:46
134
papi_culo77 :
Umr 3jt , harga ip 30jt 😭
2026-08-26 22:58:12
115
ANTI LENGKET :
jangan salahkan Iphonenya tapi pemerintah yg gila2 an naikin pajak
2026-08-31 03:23:05
15
Shenseisinn :
lama lama harga nya jadi 50 juta🗿
2026-08-28 11:55:32
6
Darusman_CA :
Harus mahal sih biar tetep gk beli😭
2026-08-28 08:07:41
6
atrxiaa :
Mahalin aja lah gpp, biar cuma kalangan atas aja yang punya, kaum mendang mending kaya saya mah sadar diri, ini juga pake android masih awet, jadi ya nunggu harga turun aja. kalau ga turun juga gpp, ga pakai iPhone jg ga bikin kita gimana-gimana wkwk. Tp ya kalau mahal harganya mah, peminatnya jg pasti sedikit, penjualan nya berkurang.
2026-08-26 06:04:12
13
SiskaFariska :
30juta beli iphone????? Dengan sadar diri saya akan tetap beli seblak,mie ayam, dan bakso😭
2026-08-26 00:34:39
17
Pogi :
Oke gw stay di xr sampe 2030🗿
2026-08-26 04:25:35
5
PRIA IDAMAN :
mahalin aja udah paling bagus itu
2026-08-25 14:49:39
30
Celebrity Trans :
mau semahal apapun gua tetap mampu beli.
2026-08-27 19:43:52
6
@MayaMomDiary :
tadi beli IP 15 256 di harga 15,2 JT di tambah printilan ny jdi 16,2jt.eh ternyata di gimap 15,1 free adopter IP dn dapat pot 100rb😭
2026-08-25 15:04:16
5
Om Riko :
dulu gw ada 24 jt pengen minang ip16PM tpi gw sadar kalo uang itu bisa digunain buat yg lain, akhirnya gw pake buat modal jualan nasgor dan alhamdulillah dagang 3 bulan kesimpen uang dingin buat beli IP 17PM
2026-08-26 02:07:27
42
CalaStore :
yaudah gajadi beli 😂
2026-08-25 14:59:58
5
rereee :
eh beli ip 15 after september nunggu 18 launch bakalan naik kah setelahnya?
2026-08-25 23:14:59
11
Wriothesley_123 :
Sony xperia please balikan lagi ke indonesia
2026-08-26 22:45:41
6
ᴠ𝖎𝖕𝖊𝖗🗝 :
silahkn waras...duit segitu tabung buat masa depan..bel ho yg sehrga 3 juta..sama aja kegunaaan nya😅
2026-08-27 00:21:26
0
Double zero game :
Wkwkwkwkwk sekarang apple makin lawak
2026-08-29 09:38:07
0
rey~ :
mahalin aja udah, di indo itu udah UMR kecil tapi masyarakatnya malah maksain nyicil buat beli padahal lu kerja diluar 1x gaji aja udh dapet ip baru masi kembalian lg 😅
2026-08-26 13:25:41
3
To see more videos from user @selpandri.gj, please go to the Tikwm
homepage.