@siiiincerelyaprilll: honestly ini tone up lotion yg paling natural, waterproof + ada shadesnyaa 💗 #lotion #toneupinseconds #splashofglow #selfcareisjoy
teksturnyavga enak lengket apalagi pake baju putih risih bngett rasanyaa
2026-08-29 14:37:04
7
ocaa :
aku dahh abis 2 yang 02 bagus² ajaa sii syuka😇
2026-08-28 16:18:30
7
teddy charelio :
klo mau awet trus gak aku lengket...stelah pake ke seluruh badan,bilas pake air atau mandi lagi tp jangan pake sabun..dijamin tahan lama tanpa lengket di badan and lebih natural,jangan khawatir wlwpun di bilas air tone up nya tetep ada bahkan lebih bagus
2026-08-30 07:30:16
0
MamaCii💙 :
Kalau bicara air minum, jangan cuma lihat mereknya, transparansi soal sumber dan proses produksinya juga harus terus dijaga.
2026-08-28 13:12:15
5
rafela :
iya kk aku juga pake nya bagus bagus sumpah😭
2026-08-30 08:27:28
0
Junn is here :
untuk warna kulit warm yang mana yaa? 2/3?
2026-08-29 05:54:25
0
Afrilia_10 ♡⋆.𐙚 ̊ :
wah perlu di coba nih
2026-08-29 23:52:52
1
spilbyeca_ :
andalan
2026-08-30 09:36:20
0
princessii_ :
akun nya rapi bgtt
2026-08-29 06:37:16
1
Vellinojoeng :
wife
2026-08-26 07:51:48
0
LEONARDT :
2026-08-27 03:19:09
0
Mygril🪷 :
@—✦ dαy ʚїɞ. ha in hmbody yg ku blng ada senyum ny
2026-08-29 04:33:38
0
putrishop :
siniii kumpul gaess yg affiliate pemula, pasti di fb ko🥹💗🫰🏻
2026-08-28 13:41:00
0
To see more videos from user @siiiincerelyaprilll, please go to the Tikwm
homepage.