Kaa btw km udah dibooking belum buat wedding realnya tahun depan 🤭😂😜
2026-08-26 02:49:29
116
Laalaaaatifah :
jujur belum bisa move on dari pernikahan pedang pora 😭
2026-08-26 03:06:38
48
Leoafandi :
Jujur sama sama gaptek ga ngerti caranya live 🥺😅
2026-08-25 16:28:14
52
Yunita David :
make up Asha kemarin DEMI!!! kayak Princes kerajaan.. no wonder kak Arya g berkedip muji terus!!
tqqqqqqq ya kak udah kasih yang terbaik untuk Asha... 🥰🥰🥰🥰
2026-08-26 08:36:57
9
Bungsu🦅 :
loveee udh mlm bobo, kan baru malam ke2 masih sibuk harusnya di kasur.😭🙏🏻🙏🏻🙏🏻
2026-08-25 16:28:56
14
vina oktaviani :
ka udh bestii bgt kalian, seruuu bgt
2026-08-26 01:19:29
12
Sasa🐌 :
kaa ntr kalo senada nikahan beneran kaka makeupin yaah, kita anak2 senada yang patungan 🤣😭
2026-08-26 05:39:11
18
virgo🦋 :
sampe sekarang aku ga bisa lupain pernikahan yang GONG banget ituu awww kerennn😍😍😍
2026-08-26 06:44:07
15
pityaaoct_ :
gonggg bangett emang mamina😎
2026-08-25 16:23:11
10
mahyra :
nikah beneran, anak kambing se Indonesia siap membiayai, patungan 😂
2026-08-28 01:15:13
2
Syahribulan :
cantik banget bunda suka lihatnya
2026-08-27 14:08:35
1
Miss. Tee :
sering sering dong kak live, seru taaauuu 🥰🥰
2026-08-27 01:11:15
1
JON :
Itu Asha vidio call dengan siapa kak..?
2026-08-27 15:22:47
1
ωℓყ_29 :
koq bisa manglingin ya kyk nikahan beneran loh itu, kyknya emg MUAnya the best, dan kedua mantennya bener² meresapi acaranya dari lubuk hati mrka yg paling dlm ya😅
sampe² kita semua pangling🥰
2026-08-28 00:56:33
3
Tetaa 🦋 :
makeup nya kemarin bikin manglingin lhoo ka.. seperti bukan asha, jadi lebih cantik banget.. 🥰
2026-08-27 07:50:10
4
<3 :
gw suka banget make up asha kemaren 🥰
2026-08-26 08:18:43
2
longlive :
MUA ter gonggg🖤🖤 taun depan make up in wedding mereka lagi ya kakkk