@clsyyv: #4u #foryou

clsyy
clsyy
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 25 August 2026 16:48:45 GMT
362101
87409
91
5129

Music

Download

Comments

ceyanada1am
giistecu :
keep going like that and I'll get used to it.
2026-08-30 02:26:02
0
ikiyy2339
bagas :
cewe:sayang keluar ayo cowo:ak lagi g pegang uang cewe:ak g butuh uang ak butuh kamu cowo:tpi kmna cewe: kemna ajh asl sma km sayang sederhana tpi cmn lki'bruntung yg dgtuin
2026-08-26 16:34:39
596
desiarianti99
dsi12 :
itu mah buat yg masih pacaran,coba klo dah nikah,uang lebih penting
2026-08-26 16:59:50
194
nonanea14
nona NK :
kalo gw mikirnya gini, apalagi kalo semisal pacaran di posisi masih sekolah, si cowok kan dapat uang dari ortunya masa' si cewek kalo mau ini itu minta ke cowoknya atau si cowok inisiatif ngasih ke cewek nah si cowok kan harus nabung dulu ga cuma yang masih sekolah yang udah kerja juga pastinya sama, mereka kerja banting tulang pasti buat kehidupan mereka masing masing pastinya ada yang buat makan atau ngasih ke ortu bahkan suami istri juga pastinya sama!!! Mereka pengen beli ini itu pastinya nabung dulu (JANGAN LU BANDINGIN SAMA ORANG KAYA YA), jadi buat kita para cewek jangan seenaknya minta ini itu ke pacar kalian, minta sewajarnya aja gess, pikir² kalo minta ini itu si cowok mampu ga?? jangan ngekang si cowok harus banget ngebeliin ini itu apalagi kalo semisal yang kalian mau itu memberatkan si cowok, terus kata aku kalo si cowok bener bener sayang ke si cewek, si cowok juga pastinya inisiatif ngasih ini itu ke si cewek dengan ikhlas, jangan Mandang seberapa harga barang yang di kasih sama si cowok gess kalo semisal si cowok beneran ada niatan mau ngasih kita cukup terima saja dengan tulus
2026-08-26 17:36:11
67
usrnmersma
R🅰️MA :
uang dan hadiah bisa hilang jika waktu Daan perhatian tidak ada
2026-08-26 14:49:10
49
putriyulstri
putri🍒 :
itu cuman untuk yg 17 ya, buat Tante" kek aku effortnya di royalin aja
2026-08-27 05:25:46
17
dellia0661
H :
ingatt!! effort ga harus ttng uang atau benda yg kau kasih,tapi tntng banyak ny kmu kasih luang banyk buat aku and ngasih aku cinta yg baik.
2026-08-26 15:17:55
14
meylovesme
mey💋 :
uang nya jg si🥰🥰
2026-08-27 10:42:06
7
mimii_wk
mimii୨ৎ˚⋆ :
gw sii gmw mkn cinta🤣🤣
2026-08-26 17:10:52
5
aprilia.nh4
apinggg :
Tapi dia gk liat itu semua, ngerti gk si gw tuh pen dia liat gw kalo gw effort buat dia,ngeluangin waktu buat dia karna gw mau dia sama gw trs tapi dia gk liat itu semua sial
2026-08-28 02:18:55
4
zynnn904
Zynns Suka. Sheee💕 :
Dan yaps sekarang sibuk dengan sendirinya
2026-08-27 05:02:25
3
rameyraa_
ra :
waktu emang penting, tapi waktu tanpa uang semua juga akan hilang
2026-08-27 01:27:38
4
s4turneiizv40
v :
2026-08-26 14:23:15
1
maduu_551
Manusia normal :
Simplenya bukan kita yg diinginkannya😂
2026-08-27 07:00:44
1
.qluk1
jir ky'e :
yap rata" org kaya yg ortuny sibuk kerja aj anaknya kurang perhatian ortu ny tapiiii... kalo ortu lu sederhana juga ga bikin hidup lu mewah+yg penting makan lu harus (bersyukur)
2026-08-26 13:47:15
4
13lue.0v0
𐙚tαttıγαᝰ.ᐟ :
dulu mikir gini skrg pas udh kerja, lu bkln ngerti
2026-08-26 18:43:00
1
qia2752
qia🧸🎀 :
2026-08-26 08:00:27
1
mikoko.02
antasena :
Time is money, effort yang kita beli pakai uang itu lebih berharga, dan bentuk kita sebagai cowo bener-bener perjuangin cewe
2026-08-30 22:26:56
0
mxqerhvghhc
Yulia🦋 :
Hhh
2026-08-29 20:17:00
0
To see more videos from user @clsyyv, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About