@wayunited3: WELKAM HAMA RANK BARU 🔥‼️ • • Percayalah bakal gila ini Vini numero !!! | #fcmobile #fifamobile #eafcmobile #fcmobile26 #wayunited

WayUnited
WayUnited
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 25 August 2026 17:35:36 GMT
157595
7923
397
941

Music

Download

Comments

mantzyei
𝙢𝙖𝙣𝙣𝙩𝙯𝙮` :
lw : vini st : bale rw : best 😲
2026-08-25 22:59:18
430
juanfp2_4
JuanFP :
agak nyesel ye ambil bale🗿
2026-08-25 17:40:33
154
jesaya.artonang
jesjesaya🗿🇲🇨 :
lw:vini 122 st:mbappe 122 rw:bale 122💀💀🙏
2026-08-26 11:06:40
23
removed040
Ez. :
gilakk sih ini, apalagi kalo ada goat Anthony Rw nya, ps trickster + rapid 😭
2026-08-25 19:16:25
27
hi_ezaa14
psvezaa_ :
pov lu main h2h trus ketemu musuh dengan lini depan LW : ViniJr 122 ST : Mbappe 122 RW : Bale 122☠️☠️
2026-08-26 02:15:00
11
iapzzz1
iapzz😹😹 :
lw: Vini st: mbappe rw:bale😹
2026-08-26 06:26:26
5
hafizhdania06
hafizhdania :
kanan bale, kiri Vini, striker Mbappe, mampuss tuh bek lawan 😂😂😂
2026-08-25 22:55:35
11
orangkampung127
Newt :
di era gempuran card Vini gw tetep mau pilih shevchenko 😋
2026-08-26 10:49:09
0
ghopar.realll
ghopar lapo ae kenek :
kapan itu kok di gw gak ada
2026-08-26 06:03:49
4
mardi.boimau1
Mardi⚡ :
bang shard hilang ga pas iven baru
2026-08-26 00:48:16
1
dsirgr
Gua pantek :
punya gua kok gak ada yah
2026-08-26 01:39:36
0
axelzeziafernando
axel parker.🕸️ :
untung udah siapin 54k shard sisa gacha aja ini mah🗿
2026-08-26 05:55:19
0
radd782
Antos¡osz :
itu kalo 5/5 apa gk anomali
2026-08-25 22:55:08
7
...raf2
raf☄️ :
SAKA gada jir
2026-08-27 04:55:49
0
szecream
ELkerung :
kalo event yg city sama liverpool draft nya ga bakal di reset kan soalnya kan 4 hari lagi baru ilang
2026-08-26 05:46:31
0
bibzvseverbody
-bibztzy🇫🇷 :
untung belum ambil bale😹😹
2026-08-26 10:49:28
2
damzz_bv
數𝘿𝘼𝙈𝙕𝙕•𝙓𝙔𝙍𝙀𝙀女🎭 :
baru aja dapat halland
2026-08-26 02:27:40
0
ivertsan
UR Hanzzklm :
alay bgt k4mpun9
2026-08-26 10:14:41
1
bipzz43
𝙁𝘾𝙈_ナビル :
punya ku aja masih yg ucl Lo 😭😭
2026-08-26 12:29:47
2
varovarr0
always_Varr? :
Lw terkenceng saat ini😹
2026-08-27 02:25:29
0
zhargacor
zhar!? :
bingung gw nabung buat event aniv atau gacha event numero 😭
2026-08-26 01:32:12
0
opokihhh27
MBUDS :
moga aja besok pool A trus dapet vini soalnya pity gw 2🗿
2026-08-26 05:10:06
1
ramzifatkhurahman7
Ramzii :
mau nuker tapi inget shard cuman 2k, draf cuman 5 🗿
2026-08-26 00:11:32
1
To see more videos from user @wayunited3, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About