nganterin pulang pergi nya mah udah sering kak. malahan pas wonu / mingyu pulang kerja dulu dia ditungguin dan dijemput mingyu dan langsung dinner di salah satu restoran dan op nya pernah cerita. katanya si Mingyu masih pake baju dia pas masih ada kerjaan, nah pas balik lagi jadi berdua ternyata ada wonu juga.
dan kemungkinan besar setelah mingyu mulai wamil juga mereka bakal sering pulang bareng dan saling tungguin.
2026-08-27 22:51:09
95
zoeè :
keknya mrk makin bnyk waktu buat bareng + jauh dr kamera😌🥰
2026-08-28 15:07:45
3
gyugyuunu🐈⬛ :
ming vlog plis "day one PNS"☺️
2026-08-28 17:20:32
3
marrda :
kak stophh
2026-08-28 05:03:50
2
Anies_a :
Mingyu khaaan PNS
2026-08-28 02:21:16
0
Anyone_woo :
minwon bayar ukt anaknya mahal banget pasti
2026-09-01 10:42:41
0
Ameliaaaks :
mereka tuh sama sama kecintaan dan gue yakin nnti pas mingyu udh mulai wamil mereka bakalan saling jemput²tan trs pulang bareng deh ke urijib🤭🤣🤣
2026-08-29 14:57:00
0
Starlet :
Kak, itu wonu pas keluar wamil langsung hami-
2026-08-29 08:29:31
0
To see more videos from user @liiiiiooooonnnnn, please go to the Tikwm
homepage.