hanya saja org² sekeliling yg selalu mempengaruhi...utk foya²...😔
2026-08-29 11:29:02
7
ctra :
when yaa nemu cwo trader 😭
2026-08-28 09:52:10
6
DJEMBOT :
jaman sekarang mana ada bang cewek kayak gitu
2026-08-25 22:15:18
16
ValennBS :
berat banget itu nemuin cewe yg bisa akuntansi, paham investasi
2026-08-29 01:56:08
6
? :
susah nyari nya mah cewek yg kek gitu🗿
2026-08-27 00:38:45
3
Feline :
pengen punya cowo yang suka trading
2026-08-29 06:30:05
5
cita cita jdi istri songkang :
dulu gua pas masi pcrn ngajarin cwo gua investasi tapi giliran uda untung dari dividen uangnya mlh di pake buat judol
2026-08-27 11:23:32
5
capcut| vfy.ilmotion :
langkah sih
2026-08-29 08:23:26
2
SMITH🍃 :
Susah cok 1/1000 cewek yang begitu 😅 semoga kita dapat yang 1 nya yang dimana cewek kita faham yang di video
2026-08-27 05:22:13
4
ndaa reskukker 😜🤟 :
gw belajar financial literacy gara gara seorang cowo yg menginspirasi gw. tapi pas diprosesnya, dari belajar dari 0 sampe sekarang juga sendiri, malah sekarang ngga kepikiran tentang cowok wkwk 😭😭
2026-08-29 02:14:28
5
elena :
lagi ngusahain jadi cewek yg kek gitu
2026-08-26 22:55:50
3
Love yourself :
qw dah pinter semuanya jadi gak perlu pasangan kayaknya,sendiri aja ✌️😂😂😅
2026-08-30 06:38:50
1
Nat :
ngaturnya sendiri aja dulu nanti klo udh siap baru cari
2026-08-29 12:22:41
1
ggfp555 :
aku cowok memang gtu dan hobi ku workout dan trading sekaligus invest
2026-08-29 15:47:20
1
UWOX :
aq dan pacarku🥰😅😂
2026-08-28 03:52:34
1
Dewi Gemini :
suamiku cuma pinter cari uang utk modal investasi n yg ngatur semuanya hrs d gimanain ya diriku ini 😁😂😂 Alhamdulillah semuanya dlm keranjang masing2 sesuai waktu yg d butuhkan 💪
2026-08-27 06:24:28
3
𝘼𝙧? hahh apaaa? :
antr di korup atau di bawa lari sii😹🗿
2026-08-29 14:53:09
1
avellana♪ :
gua malah kebalikan nya,gua yang pinter ngelola uang,sedangkan cewe gua ga tau kemana
2026-08-26 16:45:14
3
It's all just bullshit, :
gw ajarin cewek gw malah stres dia
2026-08-26 13:36:27
4
To see more videos from user @ronaldrian88, please go to the Tikwm
homepage.