@samuelaribramantyo: kalian boleh tidak setuju dengan pendapat saya, tp ini adalah realita yg terjadi. istri2 pelaut yg sudah lama menjalin hubungan dengan pelautnya paham betul hal ini. #pelaut #pelautpunyacerita #pelautindonesia🇲🇨🇲🇨 #ispel #istripelaut
Vc pas kerja + upload ditiktok + keliatan nama perusahaan tempat pasangan kerja, itu bukan so sweet ya ges ya tp sama justru membahayakan kalo org perusahaan liat bisa kena tu
2026-08-26 02:02:21
97
ℳ :
aku saking tau nya dan memahami kondisi pelautku, aku gaakan mau ganggu vcall2 dia pas jam kerja, karena pelautku juga komunikasiin ke aku dulu klo mau nyandar, dan jam jaga dia selalu ngasih tau jd aku ga perlu repot2 buat spam call paling hanya chat pergerakan aku didarat aja, kayak mau kemana, sama siapa aja, jd begitu dia selesai jaga bisa tau aku ngapain aja klo ud selesai jaga dan udh mau jam tidur baru sleepcall trs ya tidur lgsung paling ngobrol bentar dan gak maksain dia, kasian pasti ngantuk cape bgt, intinya aku nunggu dia duluan yg call kalo ga gtu aku ga amu recokin dia🤏🏻
2026-08-26 06:21:34
36
SATRIA LANGIT :
Gimana explain ke partner pak cip 😅
2026-08-26 05:44:32
2
Meliora :
setuju bgt, kesel aku kalo ada yg bilang "kalo dia sayang, mau sesibuk apapun dia pasti vc/telpon kamu bahkan di sela sela dia kerja"
yeuuuh kocag, kerja tuh harus fokus. selama ini aku cuman nunggu kabar dari dia aja, aku gaberani ganggu. pernah gada kabar seminggu yaaa gapapa, dia kan lagi kerja pasti sibuk pasti capek. nanti dia akan kabarin, walau cuman ngabarin "signal jelek bgt" atau "aku baru turun jaga, mau tidur" yaudah gapapa setidaknya aku tau dia masih hidup dan sehat. karena kalo dia ada waktu senggang banyak dia pasti akan luangin waktu telpon berjam jam hihihi
2026-08-26 09:34:07
10
𝓨𝓸𝓾𝓻𝓮 𝓵𝓸𝓿𝓮 :
makanya heran kalo ada yg jaga sambil live, heran karna liat suamiku sesuai sop bgt, kdg ku tanya kok gak vc kalo kerja? "ya janganlah, ada aturannya" 😂
2026-08-26 02:19:35
15
MyMeika :
udah mau 1 bulan ga video call an ..karena dia sangat sibuk 🥺
2026-08-26 08:30:29
1
Salt Water :
coba masuk Complex Adnoc, jangankan telponan / apa lagi vc, bawa hp masuk field aja gak boleh, bisa" langsung kena Kick Out 😅
masuk Field Complex Area, hp lebih baik tinggalkan di lemari kamar 😅
2026-08-26 07:55:53
5
2nd acc :
Kalo lagi inspeksi pegang hp aja gabisa, sementara itu dibelahan dunia lain ada yg nyebar gosip “suaminya dikapal tuh sering dikirim cewek cewek naik helikopter”. Atur buuuuk ATUUUUURRRRRR 🙆🏻♀️🙌🏻
2026-08-27 01:01:52
2
INDAR :
pelaut bagian tulus nyarinya dimana?
2026-08-26 10:32:48
2
Erza Della :
Bang kalo di kapal tanker bisa bebas vc atau gak?
2026-08-26 23:05:23
2
بنتي فردينا :
aku vc tpi dia gaperna aktifin kamera kan aku ovt yaa dia selalu bilang klok mau aktifin kamera harus minta akses atasan emg bener ya ?
2026-08-26 13:31:05
2
♍ Nda Aurel 💕 :
vc pas di kamar aja, klo lg kerja gk mau di ganggu. kasih contoh sama yg lain mungkin. agar disiplin kerja. krna mamang tanggung jwbnya.
2026-08-26 06:23:23
1
hellowidi03 :
kali ini setuju,sekali sama yang di vt,karena sebenarnya ada namanya jam istirahat dan di situ bisa bgt untuk berkabar walau cuma sebentar, ayok dukung karier nya dan jaga keamanan juga di lapangan 🙂
2026-08-26 04:24:34
7
sudah selesei :
cowo ku vc kalo udah selesai kerja,kita nerapin jam kerja ngga ada vc kecuali chat.
2026-08-26 10:36:58
2
bundaolive :
aq pikir suamiku cuek banget vc aja nunggu mau tdr,eh liat vt ini ternyata bener jg😁
2026-08-26 08:48:19
1
Mau lina? :
tapi aku sama pelautku hampir belom pernah vc sama sekali sejak pacaran sampai 3 bulan pacaran komunikasi termasuk lancar meskipun suka ilang"an aku juga bukan perempuan yg rewel karena aku sendiri juga sibuk kerja bts aku punya toko bakery dan dia itu customer ditoko ku, dan dia bukan tipe yg suka tf" kyak pacar orang dan aku juga gk masalahin itu karena aku berpenghasilan sendiri, apakah ini ya yg dinamakan pacaran dewasa chatt cuman seala kadarnya gk pernah telfon atau vc kita cuman suka kirim" pap tapi kita punya komitmen bulan desember nanti dia cuti kita mau tunangan, hambar banget sebenarnya tapi kyak yaudah lahhh apakah ada yg salah denganku?? 🙂
2026-08-26 12:48:12
0
sylkia :
pacaraku vc kalo sudah selesai kerja sampai mau kerja lagi😚🫰🏼
2026-08-26 14:02:17
1
bakpia coklat :
takut kalo lama2 bisa beda critanya😂😅
2026-08-26 05:28:47
2
yas :
lah yang cowo malah ngelive tiktok mulu, gimana tuh bang.
2026-08-26 05:38:00
2
Shitaa🥰 :
Sepakat bget..😊
2026-08-26 02:27:35
3
olivyng :
benerr bgtt, sebagai cewe gw setuju bgtt
2026-08-26 04:01:18
2
anyaa🐬 :
cwoku vc pas jam kerjanya slesaii itupun dia hrus manjat tiang biar dpt jaringan aman kah itu guys?
2026-08-26 03:49:37
3
Ika Mustika :
pacar? dia bukan pacar tapi lebih banyak ngerti apapun ttg aku.
ga berani call, cuma WA aja, itupun ga nuntut harus dibalas cepat. berusaha memahami sikon aja, jd sejauh ini aq lebih banyak menyemangati, ngirim link yg sekiranya aku pengen bahas br2 itupun jg ngga nuntut dia harus excited. penting dia kerja selamat, bahagia dilingkungan kerjanya.
2026-08-26 09:16:40
1
To see more videos from user @samuelaribramantyo, please go to the Tikwm
homepage.