@demitzpubgm: 3 hari ga selesai" gelok hampir stress #grading #PUBGMOBILE #pubg #pubgm

Demitz
Demitz
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 25 August 2026 18:44:28 GMT
28448
812
586
127

Music

Download

Comments

rizkywahyu1135
Rizky Wahyu :
salam dari player ngendok
2026-08-30 08:11:15
2
sahabat_malam98
sahabat_malam98 :
Tim yang gak pernah grading sini kumpul.
2026-08-30 11:00:54
5
ohhmydikkk
𝗔𝗺𝗮𝗮𝗮. :
sedikit stres tapi gpp😹
2026-08-31 22:59:41
1
alvares2b
2008 :
gua pake tuh mobil 4 match selesai greding
2026-08-31 04:38:18
0
senadaforever
Senada GARIS KERAS! :
😂
2026-08-31 16:04:49
0
ittaxss
IttaaxsV1🚀🥷🏻 :
hehe
2026-08-28 12:54:22
0
ilhambayu552
ilham bayu prasetya :
15 kali gagal ,🗿🗿🗿
2026-08-31 09:58:27
0
punyaaaamee25
中島長秀(AHMAD FACHRI MUKHLISHIN) :
gua seminggu mau hampir 2 minggu grading blm selesai selesai
2026-08-31 08:37:05
0
rizkysetiadi9
Rizky Setiadi :
baru 3 hari ....😂
2026-08-30 08:12:01
0
as.nation_id
ⓕ :
udh gila gwe🗿
2026-08-31 15:33:38
0
marzukisaputra2
Marsuki Saputra :
greding tu mending di livik
2026-08-30 11:51:47
0
febri.willdani
Febri Willdani :
grading enak di livik bg, main heal bisa top 5
2026-08-31 12:45:00
0
siabagong59
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ :
masih mending 3hari bang lah gua seminggu Cok anjir baru beres malem tadi 😭
2026-08-26 08:35:04
1
bhatre72
Bhatre :
gua yg udah 10kali lebih gagal grading msih stock di ace😭
2026-08-30 11:50:22
0
iam_7606
iam_• :
pinter pinter rotasi sama baca posisi musuh aja bang,tmn ku aja aku bantu ke domi cuma 4 kali main beres grading
2026-08-31 19:49:24
0
penakecil50
PeNa_KeCiL📝 :
ace ke ace master sehari jg jdi breyy.. dapet random yg toxic jdi gw korbanin aj brey.. 🤣🤣
2026-08-31 05:50:50
0
wellrt1
ykbagas. :
mnding 3 hari bg,aku hampir 2 minggu stuck di grading ACE😭
2026-08-30 14:13:20
0
lukmananakbaik
mas eL :
Riset ke sekian kalinya😭
2026-08-26 04:39:18
0
adibadrian
Adib A :
solusi grading cuma tabrak atau ditabrak bg.. intinya nabrak kompound udah, urusan ada isinya belakangan.. 👌🗿
2026-08-28 05:25:53
1
vnttaaaa
Echaa :
bantuin 😭
2026-08-27 12:16:03
1
babypaus13
kupi✨ :
aku juga 4 hr kemaren 🙋‍♀️😭
2026-08-29 00:38:00
0
cihuycihuy745
cihuy :
gua selesai dalam 6kli main 2kli gagal abis itu mode fokus ngendok one bawa metkit sebanyak mungkin main luar zona pun oke😁😅😅😂
2026-08-30 10:06:30
0
faahrly
🩲🐦 :
lebih sakit lagi pas udh nunggu sampe top 10 eh tau" nya tombol ke grading nya kaga di pencet
2026-08-31 14:48:55
3
ariqanjay03
arqrfsz :
msh mending 3 hari, gw 10 hri kga kelar'
2026-08-30 11:08:40
1
finna.susanto
Finna Susanto :
bgini 😅
2026-08-30 13:46:39
2
To see more videos from user @demitzpubgm, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About