ada yah...
kek dia itu bosen di tanyain mana ini mana itu, kalian kepo banget sih udah nikmati aja nonton aja gitu 😁😁
2026-08-26 03:29:28
6005
Rania :
Kenapa ya orang2 selalu bilang “padahal mereka naik karena bantuan rei” emang orang2 gak lihat kah mereka sejak awal ngonten dan bukan hanya rei aja. Semua kreatif dan saling support, bukan hanya rei aja yang support mereka, tanpa mereka juga rei gak akan di titik ini. Coba di dibalik, mereka itu juga menyenangkan dan positif vibe kok bukan hanya rei aja. Bahkan konten2 mereka lebih seru, tanpa pamer, tanpa sombong dan tidak nge bos. Mereka juga berusaha kok jadi kreator baik dan dikenal. Jadi stop bilang kalo mereka ga tau terima kasih ke rei. Justru pertemanan yang baik adalah, tidak merasa “aku yang paling dan harus aku yang didepan dan terlihat paling berpengaruh dan aku yang harus mengatur” itu namanya toxic. Semangat✨
2026-08-26 03:56:43
3365
who knows :
tolong siapa dia @
2026-08-26 03:25:47
651
putri sari :
ada masalah apasih
2026-08-26 04:29:11
727
Sirli Ulfa :
GUE GA DI TELFON!
2026-08-26 10:46:46
652
LETCUGO :
WKWKWK ADA YAH.. NETIZEN JGN HEBOH HEBOH YA..😭
2026-08-26 04:05:33
437
Adzana syifa 🎀 ׄ🎀 :
setidaknya kasih alasan pada pindah kenapa jdi g pada berpikiran jelek
2026-08-26 06:57:48
355
purpleboost :
mbakayuuu spill atasannya
2026-08-26 03:04:34
173
Mambells :
nay aq jg ikut nangis😭
2026-08-26 03:30:17
172
Azzarahmad92.id :
Kenapa pada validasi Ada yahh ada yahh emang pada kenapa dan kmna???
2026-08-26 06:07:54
75
Nikendiahgulo :
hbd ka dimasss😍
2026-08-26 07:05:48
54
Maulinna🍓 :
kowe bingung toh nay pilih sing ndi ganteng kabeh ancen e😭😂
2026-08-26 11:33:32
23
Rawrr. :
Akhirnya di konfirmasi sama postingan ainay, kirain merek slek🥹, btw sehat” kalian ya
2026-08-26 13:22:50
0
bumil tm 2🍃🦋 :
wajar dong mereka pindah, kan setiap orang punya privasi masing-masing,, dan ngga mungkin juga kan mereka tinggal dirumah rei selama nya, 😊😊
2026-08-26 06:35:17
55
Cha :
kan emang baik2 aja.. cuman kan punya kesibukan masing2 jg.. kalopun ada masalah yaudah si wajar namanya hidup, nnti jg baekan lagi
2026-08-26 05:31:38
45
whskkxx :
who's that fine man mbwak 😝💜
2026-08-26 03:08:48
73
Ig : @eyisjuarnis06 :
kasih paham mbakkk
2026-08-26 04:48:32
8
alyaa_delll :
kenapa dimas pindah
2026-08-26 06:01:35
99
Hii ini WPS :
Kenapa sih sedih aku liat kalian 😭
2026-08-26 04:06:52
41
nbilqissf :
ikutan nangis
2026-08-26 04:58:00
8
To see more videos from user @_nurainimarlina_, please go to the Tikwm
homepage.