@_nurainimarlina_: Sehat selalu sayangg 🤍

Ainayy!
Ainayy!
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 26 August 2026 03:00:00 GMT
1841595
187516
463
1141

Music

Download

Comments

baskaraanda
Baskaraandr :
ainay menyapu fitnah 😭
2026-08-26 04:55:56
16425
dimasyudhystira
dimasyudhystira :
Makasih ainay pendaki pemula 🥹🤍
2026-08-26 03:34:04
19739
rahmatantu
rhma :
mantep langsung di ulti
2026-08-26 03:03:46
3979
iawww.com3
🍟 :
ada yah... kek dia itu bosen di tanyain mana ini mana itu, kalian kepo banget sih udah nikmati aja nonton aja gitu 😁😁
2026-08-26 03:29:28
6005
user869855068421
Rania :
Kenapa ya orang2 selalu bilang “padahal mereka naik karena bantuan rei” emang orang2 gak lihat kah mereka sejak awal ngonten dan bukan hanya rei aja. Semua kreatif dan saling support, bukan hanya rei aja yang support mereka, tanpa mereka juga rei gak akan di titik ini. Coba di dibalik, mereka itu juga menyenangkan dan positif vibe kok bukan hanya rei aja. Bahkan konten2 mereka lebih seru, tanpa pamer, tanpa sombong dan tidak nge bos. Mereka juga berusaha kok jadi kreator baik dan dikenal. Jadi stop bilang kalo mereka ga tau terima kasih ke rei. Justru pertemanan yang baik adalah, tidak merasa “aku yang paling dan harus aku yang didepan dan terlihat paling berpengaruh dan aku yang harus mengatur” itu namanya toxic. Semangat✨
2026-08-26 03:56:43
3365
whoknows_015
who knows :
tolong siapa dia @
2026-08-26 03:25:47
651
putritaurus2304
putri sari :
ada masalah apasih
2026-08-26 04:29:11
727
sirliulfa
Sirli Ulfa :
GUE GA DI TELFON!
2026-08-26 10:46:46
652
letcugonow
LETCUGO :
WKWKWK ADA YAH.. NETIZEN JGN HEBOH HEBOH YA..😭
2026-08-26 04:05:33
437
adzanasyifa
Adzana syifa 🎀 ׄ🎀 :
setidaknya kasih alasan pada pindah kenapa jdi g pada berpikiran jelek
2026-08-26 06:57:48
355
bellarurin_
purpleboost :
mbakayuuu spill atasannya
2026-08-26 03:04:34
173
mamabellv
Mambells :
nay aq jg ikut nangis😭
2026-08-26 03:30:17
172
asep_original
Azzarahmad92.id :
Kenapa pada validasi Ada yahh ada yahh emang pada kenapa dan kmna???
2026-08-26 06:07:54
75
moeniken25
Nikendiahgulo :
hbd ka dimasss😍
2026-08-26 07:05:48
54
maulina.cantik6
Maulinna🍓 :
kowe bingung toh nay pilih sing ndi ganteng kabeh ancen e😭😂
2026-08-26 11:33:32
23
rawrsif
Rawrr. :
Akhirnya di konfirmasi sama postingan ainay, kirain merek slek🥹, btw sehat” kalian ya
2026-08-26 13:22:50
0
putri50693
bumil tm 2🍃🦋 :
wajar dong mereka pindah, kan setiap orang punya privasi masing-masing,, dan ngga mungkin juga kan mereka tinggal dirumah rei selama nya, 😊😊
2026-08-26 06:35:17
55
xbratzx3
Cha :
kan emang baik2 aja.. cuman kan punya kesibukan masing2 jg.. kalopun ada masalah yaudah si wajar namanya hidup, nnti jg baekan lagi
2026-08-26 05:31:38
45
bdxy_00
whskkxx :
who's that fine man mbwak 😝💜
2026-08-26 03:08:48
73
eyisjuaaaaa06
Ig : @eyisjuarnis06 :
kasih paham mbakkk
2026-08-26 04:48:32
8
alyaa_delll
alyaa_delll :
kenapa dimas pindah
2026-08-26 06:01:35
99
pitasary09
Hii ini WPS :
Kenapa sih sedih aku liat kalian 😭
2026-08-26 04:06:52
41
nbilqissf
nbilqissf :
ikutan nangis
2026-08-26 04:58:00
8
To see more videos from user @_nurainimarlina_, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About