aku setiap ngestan boyband, ga pernah ada yg bener grupnya pasti klo ga membernya out ya grupnya bubar
ahhh that covid era aku ngikutin mereka banget dan sayang banget ke mereka dan lagu fav aku let me down slow, selebihnya juga aku suka banget soalnya mereka sering cover lagu di yt😭
2026-08-31 13:56:00
92
jejeyeuh :
my bibby
2026-08-31 13:08:12
2
young creator new :
jaman covid 🥹🥹 kangen bangettt
2026-08-31 12:48:31
35
Gemini🪼 :
grup bubar ini lagi🤧
2026-08-31 11:07:15
49
zizahh :
dulu gue naksir bngt anjer gantengg
2026-08-31 12:19:44
36
re :
lagu jaman kapan ini??!!kangen bangettt😭
2026-08-31 14:03:05
57
ㅤa ✿ :
belum sempet nonton konsernya, eh bubar 😭
2026-08-31 11:28:48
23
mactha030 :
kenapa harus fyp ‘kan jadi kangen
2026-08-31 15:05:11
5
୨୧˚sweetly˚୨୧ :
loh kirain selama ini lagubya shawn mendes sama camilla😅
2026-08-31 16:06:44
5
To see more videos from user @hows.life41, please go to the Tikwm
homepage.