knp giliran kita mau move on ada aja yg mirip dngn nya 🙁🙂
2026-09-03 08:59:01
955
haneulmood❀ :
maksudnya gini, kok bisa 2 crush aku mirip dia.....
2026-09-02 11:55:09
242
𝓱𝓾𝓼𝓷𝓪 :
kecium parfum dia aja langsung nengok..
2026-09-03 10:09:56
55
fatra06 :
sepkat sependpt.
2026-09-03 08:12:12
21
widyy :
yang satu sekolah gimana?
2026-09-03 09:21:56
38
k¡aa gemeter :
ko ttp gbisa lupain dia yaa..
2026-09-03 09:54:41
38
a :
pernh liat seseorang mirip bnget sama dia, pas pasan dia juga muncul.
2026-09-03 22:43:07
3
sh¡ne🫧 :
@syayeyay🐳:udh lupain dia mlh di sekolah ada yg mirip bgt sma dia...
2026-09-03 17:39:59
2
raaaaaa :
@🕷️:salah ga si, nyari orang lama di dalam orang baru..
2026-09-03 10:39:58
7
౨ৎ :
mirip banget...
2026-09-03 09:44:36
5
🌀💤 :
stop mikir kalian belum bisa lupain dia,BISA tapi mungkin yng bikin kalian ragu adalah kenangan and hal² frish excperience yng kalian lakuin sama dia,stop mikirin janji yng udah lalu,klo dalam 1 minggu dia udah punya pola pikir baru lalu apakah kalian yakin dalam waktu lama yng udah asing ini dia masih sendiri? bisa jadi udah tiba perasaan baru and rasa nyaman baru?
kecuali kalian emang sama²au balik tapi kehalang gengsi or ego masing²
butt...hargai diri sendiri,pahami diri sendiri sebelum kalian pahami orng lain
2026-09-03 11:33:20
4
fens fian cortis :
mau cemburu tapi cuma just fenss
2026-08-31 14:22:21
14
━ na_aa` Lyonere★ :
sepakat.
2026-08-29 06:56:07
2
celliaaa🐣🐣 :
bner bgt mirip....
2026-08-29 06:53:49
2
nii :
knp ya aku ga bisa lupain dia?
2026-09-04 02:53:30
1
20🇦🇱 :
gbisa bet move one dri dia. . .
2026-09-04 00:28:15
1
@liyn25 :
SUMPAH ADA YG BNR" MIRIP DIA DAN GW SUKA NGELIATIN DIA SALAH GA IYAAA
2026-09-03 14:32:03
0
To see more videos from user @fian.cortis, please go to the Tikwm
homepage.