@rimuruuchankun: Chloe Aubert #tenseishitaraslimedattaken #animeedit #truehero #margatca #presetalightmotion cr:@inivynxx_

𝙯𝙖𝙘𝙠 𝖋𝖙'𝙏𝘾𝘼
𝙯𝙖𝙘𝙠 𝖋𝖙'𝙏𝘾𝘼
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 26 August 2026 06:55:28 GMT
123318
9190
503
244

Music

Download

Comments

ryujr071
Xyzky :
seimbang lawan veldora terus cuma bisa nyegel doang langsung di anggep pahlawan terkuat jir Rudra : gw modal diem 2 true dragon tunduk di hadapan gw dek
2026-08-26 15:07:39
428
panjulodon3
panjulodon :
Rudra imbang lawan guy. udah jelas Chloe cmn kroco bagi rudra
2026-08-26 09:09:05
123
xzura10
⃟ :
Terlalu Ngedewain Chloe,Masuk 10 besar TOP Tensura aja kagak😹
2026-08-26 13:55:20
38
tamaaa883
haters Nolan no 1 :
banyak yg panas mentang2 Rudra pernah onpar lawan guy
2026-08-27 01:04:39
23
nell2807
nel :
baru chole blm gw
2026-08-28 13:54:35
1
yoksas1
Brian Cornell :
woilah gw dah baca ln juga kalau soal power Rudra> chole apalagi dulu Rudra sering duel Ama guy 🗿
2026-08-26 10:04:40
22
zrixyz74
Zrixyz :
liat noh, emg kalah telak klo semisal Rudra vs chloe
2026-08-27 07:28:04
9
nightvibes703
zesssss??? :
rudra setara ama guy Chloe lwn guy AJ sesak nafas
2026-08-27 05:51:55
0
khzhy.mukbngnasgor
5% Khay⚛︎ :
ayok mas kita adu, lu Chloe ma Rudra gua cukup miwa aja
2026-08-26 22:23:24
2
naufalzxyx66
Naufal :
modal time travel ama time stop ajadi banggain😂
2026-08-26 09:21:30
0
erika13620p
Erika-chan :
padahal Chloe jauh lebih kuat dari mas mas rambut kuah sate itu jir
2026-08-26 12:46:14
6
isnddd5
!? :
rudra gasi
2026-08-26 09:59:56
0
miioraa03diablo
𝙈𝙄𝙊𝙍𝘼 𝙁𝙇𝙔 𝙃𝙄𝙂𝙃 :
bro menciptakan debat 🗿🗿🗿
2026-08-26 10:32:34
1
shifio969
Pertamax Sibro. :
Terlalu mendewakan mas Rudra sedangkan jangan lupa masih ada clohe loh ya yang bisa time line kalo soal menundukkan true dragon hasil skil mah slime biru mah bisa🗿
2026-08-27 11:11:28
0
idoocintamieayam
mieayam goreng :
wokwok modal duel lawan guy lngsng di anggap puncak hero,padahal imbang karena guy blom dpet us lucifer
2026-08-27 08:47:35
0
shinji_479
Shinji :
hiburan aja ampe didebatin jir, (komenan atas)
2026-08-27 08:54:59
0
ultimawangy
𝘠𝘶𝘭𝘪𝘢𝘯 ✴ :
manusia "6" terkuat di tensura 1. Chole 2. Rudra 3. Yuki 4. Kondou 5. Damrada 6. Granbell
2026-08-27 05:00:09
0
pembaca0
Saha? :
skill Rudra lebih op dari skill Chloe, Rudra juga bisa gerak saat time stop padahal masih pake tubuh Masayuki apalagi pake tubuh lamanya udah gitu bisa manggil para malaikat buat perang
2026-08-26 23:51:49
0
usernames82726189
D :
tanpa ciel Ama rimuru Chloe gak sekuat itu
2026-08-26 22:15:33
0
aguslapar_22
Aguslapar :
kena time stop kelar tuhh rudra😹
2026-08-26 09:34:48
1
uciha_anto
Uciha_¥anto :
Rudra siapa emang?
2026-08-26 15:30:16
0
bebek_tempest
Bebek :
Simpel aja deh, skill Velgrynd = Skill Masarudra, karena terhubung dengan koridor jiwa. Gimana cara Chloe ngehindarin Space Time countinous attack? Serangan Veldanava ngejentik aja Chloe gabisa hindarin
2026-08-27 04:33:38
0
dayyyy93
Lord Chuuni :
fomo nonton/baca novel tensura dari tiktok, jelas rudra lebih kuat
2026-08-27 00:56:06
0
To see more videos from user @rimuruuchankun, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About