seimbang lawan veldora terus cuma bisa nyegel doang langsung di anggep pahlawan terkuat jir
Rudra : gw modal diem 2 true dragon tunduk di hadapan gw dek
Terlalu Ngedewain Chloe,Masuk 10 besar TOP Tensura aja kagak😹
2026-08-26 13:55:20
38
haters Nolan no 1 :
banyak yg panas mentang2 Rudra pernah onpar lawan guy
2026-08-27 01:04:39
23
nel :
baru chole blm gw
2026-08-28 13:54:35
1
Brian Cornell :
woilah gw dah baca ln juga kalau soal power Rudra> chole apalagi dulu Rudra sering duel Ama guy 🗿
2026-08-26 10:04:40
22
Zrixyz :
liat noh, emg kalah telak klo semisal Rudra vs chloe
2026-08-27 07:28:04
9
zesssss??? :
rudra setara ama guy Chloe lwn guy AJ sesak nafas
2026-08-27 05:51:55
0
5% Khay⚛︎ :
ayok mas kita adu, lu Chloe ma Rudra gua cukup miwa aja
2026-08-26 22:23:24
2
Naufal :
modal time travel ama time stop ajadi banggain😂
2026-08-26 09:21:30
0
Erika-chan :
padahal Chloe jauh lebih kuat dari mas mas rambut kuah sate itu jir
2026-08-26 12:46:14
6
!? :
rudra gasi
2026-08-26 09:59:56
0
𝙈𝙄𝙊𝙍𝘼 𝙁𝙇𝙔 𝙃𝙄𝙂𝙃 :
bro menciptakan debat 🗿🗿🗿
2026-08-26 10:32:34
1
Pertamax Sibro. :
Terlalu mendewakan mas Rudra sedangkan jangan lupa masih ada clohe loh ya yang bisa time line kalo soal menundukkan true dragon hasil skil mah slime biru mah bisa🗿
2026-08-27 11:11:28
0
mieayam goreng :
wokwok modal duel lawan guy lngsng di anggap puncak hero,padahal imbang karena guy blom dpet us lucifer
2026-08-27 08:47:35
0
Shinji :
hiburan aja ampe didebatin jir, (komenan atas)
2026-08-27 08:54:59
0
𝘠𝘶𝘭𝘪𝘢𝘯 ✴ :
manusia "6" terkuat di tensura
1. Chole
2. Rudra
3. Yuki
4. Kondou
5. Damrada
6. Granbell
2026-08-27 05:00:09
0
Saha? :
skill Rudra lebih op dari skill Chloe,
Rudra juga bisa gerak saat time stop padahal masih pake tubuh Masayuki apalagi pake tubuh lamanya udah gitu bisa manggil para malaikat buat perang
2026-08-26 23:51:49
0
D :
tanpa ciel Ama rimuru Chloe gak sekuat itu
2026-08-26 22:15:33
0
Aguslapar :
kena time stop kelar tuhh rudra😹
2026-08-26 09:34:48
1
Uciha_¥anto :
Rudra siapa emang?
2026-08-26 15:30:16
0
Bebek :
Simpel aja deh, skill Velgrynd = Skill Masarudra, karena terhubung dengan koridor jiwa. Gimana cara Chloe ngehindarin Space Time countinous attack? Serangan Veldanava ngejentik aja Chloe gabisa hindarin
2026-08-27 04:33:38
0
Lord Chuuni :
fomo nonton/baca novel tensura dari tiktok, jelas rudra lebih kuat
2026-08-27 00:56:06
0
To see more videos from user @rimuruuchankun, please go to the Tikwm
homepage.