@baniachmad: Jangan beli motor vespa !!! Curhat sesuai pengalaman ku ya bolo, Tonton video sampai selesai biar paham #kudus #vespa #PAJAK #jawatengah #vespaindonesia

Bani Achmad
Bani Achmad
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 26 August 2026 10:17:17 GMT
310729
8200
850
2908

Music

Download

Comments

diannovi80
Dian Novita :
sugeh mumet Ra nduwe tambah mumet..
2026-08-26 12:20:55
518
rhanyandryankhan
𝐑𝐡𝐚𝐧𝐲 𝐀𝐧𝐝𝐫𝐲𝐚𝐧𓅯 :
ya udh gak jadi beli 😭 untung ada yg review jujur, pdhl aku pengen yg tosca.
2026-08-26 12:10:11
217
rcn.official
RCN Official :
pnyaku malah dirampas org lain.. beli 52jt. eh di ambil org sepihak. dipakai sm skrg.wkwkw mantan pejabat sisan.wkwk. smga rejekiku bs lebih" dr harga vespa yg diambil org dzolim.
2026-08-26 13:25:33
168
tehmanise8
Estehmanis :
hargane guendeng kenek gae tuku sepur
2026-08-27 00:25:45
53
buncit_permanen
buncit permanen :
ini bkn curhat (sambat) 😅😅😅😅 ni mah fflexing niatnya
2026-08-27 00:53:04
24
leo97326
Leo :
Betulll om,servisnya jutaan ngeriiii, wez mending Vario jos jisss vespa B aj dipakai,cuma Menag digaya😅
2026-08-27 13:06:49
82
erin.quin0
erin quin :
nek mbonceng rak penak blasssss pegelllll
2026-08-26 13:11:41
33
fauzibudiman673
Fauzi Budiman :
sekali servis rutin sm ganti oli 500 mas 😅
2026-08-27 12:01:03
7
kentutberdahak060
kentut berdahak :
bang, elu beli motor vespa segitu mahal tapi bayar pajak mobil kok ampe telat? serius nanya
2026-08-26 18:01:37
22
panggil_henay
Henay :
Bener banget aku juga punya vespa gts super gila gila perawatan mahal udah gitu aksesoris nya mahal akhirnya aku jual tuh motor
2026-08-27 13:33:41
2
dahlia7600
Dahlia dwi L :
vespa sprint lampunya mati gtw itu apanya yg error lampu atau pencetan tombol....dcek katanya harus ganti keseluruhan 1,5jt....karna mikir2 nnti ajalah gantinya sementara pakek lampu kanan kiri dulu dapet sebulan tiba2 itu lampu nyala sendiri😂😂😂😂😂😂😂😂
2026-08-28 09:44:43
0
amoy_9322
Moy prloved :
Tp bener klo berisik smpe capek bwa ke bengkel .. kek bawa motor rongsok pdhl sekelas vespa !! Relate bener2 mas 🤣
2026-08-29 07:20:07
0
famd26
Tiara :
Jangan tinggal di kudus brati bang 🙏😅
2026-08-29 19:09:39
0
rasharaihan
@ra :
angan2 mau beli pespa trs gmn dong mas🤣
2026-08-29 11:37:14
0
bangbingbung9000
BANG BING BUNG :
tetanggaku beli second 45jt tahun pertama make sering mati karena panas mesin. udah service masih sering mati juga. akhirnya di jual kemudian beli beat. terjangkau, tidur tenang, aman sentosa sampai sekarang 😅
2026-08-29 10:58:08
0
adiba_shakila08
ADIBA02 :
punyaku tak jual karna dinaik ki jian gk penak tur gk nyaman,,dijual ruginya mintaa ampun
2026-08-26 12:13:58
6
sorichman
sorich :
beli kendaraan biar memudahkan urusan kehidupan, ini beli kendaraan malah nambah-nambahin masalah😂
2026-08-29 02:02:04
0
ayuk.aja6
Arjuna Jaya :
Alhmdulillah..hnya bisa beli uwinfly bentuk vespa😂
2026-08-26 12:36:47
9
intanarezti
intanarezti :
Bener!! Pernah punya vespa trus cm pake 2thn an abis itu aku jual krna perawatannya ngerii, bener2 nguras kantor
2026-08-27 15:42:59
8
syaifurrohman678
KOKO_tanah_ :
bener Kabeh seng mbok omong mas,tp wes males mbengkel ke Kudus vespa ,bengkel NJEPORO akeh seng bisa ngerjani,ganti VB service injeksi ISO Kabeh,palingm 200 wes Paleng larang,Nok Kudus nek ora 500 Yo ora cukup,pernah kontak iku mati2 Dewe .vesmet Made in Vietnam pol elek
2026-08-26 11:44:38
5
putiput80
iputdana :
aku pnya vesmet 2 jrng make,pilih beat sj sat set 😂
2026-08-29 06:48:57
0
nethafebryl
By NETHA :
ThankYou konten kk banyak membantu org loh
2026-08-29 14:19:33
1
dnsangelaaa
Bunda mikhayla ♥️ :
bener iki, servis e larang, motor e abot
2026-08-27 13:50:45
3
vitriratnasr
Vitri | Day Out & Eat :
servisnya mahallll pol 😂 tp bs di akali kak kalau uda dpt bengkel biasa yg top, kalau di malang byk pilihan
2026-08-28 22:32:10
1
ari.e_99
arie :
saya punya mas vespa jalan 2 tahun aman 😁 service rumahan karena yg punya bgkel punya vespa juga aman 😁😁
2026-08-28 08:03:49
2
To see more videos from user @baniachmad, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About