@vixyeclip: main mm kalo jago minimal damage di atas 30 persen #MLBB #MLBBxJJK

VIXYECLIP
VIXYECLIP
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 26 August 2026 10:39:19 GMT
167684
4488
103
1152

Music

Download

Comments

farren.brue
Farren Brue :
kalo main tank 36% gimana konsepnya 🗿
2026-08-26 17:36:52
90
spellhijau_berdoa
Spell_Hijau_Berdoa :
standar MM jago sih harus ada logo turet ama gold terbanyak sih🗿 buat gw logo api itu opsional, karena ngedamage itu biasanya tugas mage yang sering main poke, kecuali mage lu kadita ya😂
2026-08-26 22:54:15
17
v1nnixxx_
v1nnix :
gw Beatrix only rata" 40% lebih 🗿
2026-08-27 00:33:16
7
maccarena76
Rap_uy :
bang aku sampe 100% gimana😁
2026-08-27 10:55:06
0
imdzln
bang imm :
mm enemy disolokil 3 kali pun ama gw ttp duitnya bisa imbangi coba tebak kenapa
2026-08-27 08:34:43
0
bagushanss
hanss :
bakal kelihatan juga kalo memang jago walau di posisi kalah, dari item, rotasi, gimana bisa free farming, ga gampang ke makan, dll
2026-08-26 23:50:31
3
satsetsatsetudaahhh
Vindx :
damage musuh 30% damage turet 0 gabakl win
2026-08-27 06:47:08
0
penghiburhamdal
Zegion :
coba lu maen solo gold nabrak musuh trio baxia ixia digie yg bener bener bisa maen hebat lu bisa damage 30
2026-08-27 06:27:47
1
axcel.2002
AXCEL :
jago ga gys?
2026-08-27 05:34:18
0
user1235371937
── Lihat 145 balasan ﹀ :
gw main moskov 20%
2026-08-27 09:06:42
0
rizki_sptraaa
𝑴𝒂𝒏𝒈𝒄𝒊𝒌 𝕭᥆у :
aman solo walaupun kadang naik darah
2026-08-26 18:24:59
4
rafisan20
rafisan20 :
kalo mid brp persen minimal
2026-08-27 01:42:05
0
timezone_420
GLOBAL MOSKOV :
kayak gini?
2026-08-26 19:50:50
0
schewein
Schewein :
dapet roam publik yang rotasinya ga jelas. gold lane di ejam-ejam di turet diparani 4 orang🤣🤣
2026-08-27 00:48:19
0
raswhoo_
Zzzz :
Lu mau belajar main mm wajib main 5 immo ke atas kalo ga main 5 rotasi gajelas kadang tim kaga mau buka map buat liat mage/roam musuh kemana trus tiba tiba rotasi musuh nya acak 😂
2026-08-27 12:16:12
0
jiarzme
Jiarz :
gw tembus 50 terus cuma 2 hero doang karna hero power😁😁, yg lain ytta
2026-08-27 11:46:06
0
juwwyuww
? :
1
2026-08-26 10:58:56
0
vancancy4s
van epep :
gw main exp yz tank gloo udh bikin musuh open mm gw malah manye manye kami open skil musuh malah clear lane apcb hyper indomaret 10x mage lumayan meski posisi agak nyacat
2026-09-03 10:59:44
0
ragil.aja.2013.bln2.tgl5
ytta 🔴🔵 :
50% gitu mantap ya
2026-09-01 13:49:55
0
heissenberg000
cokde :
tap expnya sun, jungnya assasin roamnya helcurt rebutan persentase dah🗿
2026-08-29 16:30:35
0
jayata65
jey :
yang penting damage turet aja maen mm kebiasaan r7 dari jaman exp cuman bisa ngumpulin damage dibanding hit turet
2026-09-01 13:59:26
0
cxy_habi
𝙀𝘾𝙇| Cxy? :
exp minimal persen damage di terima 40% ga si
2026-08-27 13:31:07
1
drytext1998
DRYTEXT :
bro LS hari ini😭😭🤣
2026-08-27 13:26:58
0
aqml_budy
𝟕𝟔𝟕 𝐁𝐮𝐝𝐝𝐲 :
mang eak
2026-08-26 18:58:35
0
To see more videos from user @vixyeclip, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About