standar MM jago sih harus ada logo turet ama gold terbanyak sih🗿
buat gw logo api itu opsional, karena ngedamage itu biasanya tugas mage yang sering main poke, kecuali mage lu kadita ya😂
2026-08-26 22:54:15
17
v1nnix :
gw Beatrix only rata" 40% lebih 🗿
2026-08-27 00:33:16
7
Rap_uy :
bang aku sampe 100% gimana😁
2026-08-27 10:55:06
0
bang imm :
mm enemy disolokil 3 kali pun ama gw ttp duitnya bisa imbangi coba tebak kenapa
2026-08-27 08:34:43
0
hanss :
bakal kelihatan juga kalo memang jago walau di posisi kalah, dari item, rotasi, gimana bisa free farming, ga gampang ke makan, dll
2026-08-26 23:50:31
3
Vindx :
damage musuh 30% damage turet 0 gabakl win
2026-08-27 06:47:08
0
Zegion :
coba lu maen solo gold nabrak musuh trio baxia ixia digie yg bener bener bisa maen hebat lu bisa damage 30
2026-08-27 06:27:47
1
AXCEL :
jago ga gys?
2026-08-27 05:34:18
0
── Lihat 145 balasan ﹀ :
gw main moskov 20%
2026-08-27 09:06:42
0
𝑴𝒂𝒏𝒈𝒄𝒊𝒌 𝕭᥆у :
aman solo walaupun kadang naik darah
2026-08-26 18:24:59
4
rafisan20 :
kalo mid brp persen minimal
2026-08-27 01:42:05
0
GLOBAL MOSKOV :
kayak gini?
2026-08-26 19:50:50
0
Schewein :
dapet roam publik yang rotasinya ga jelas. gold lane di ejam-ejam di turet diparani 4 orang🤣🤣
2026-08-27 00:48:19
0
Zzzz :
Lu mau belajar main mm wajib main 5 immo ke atas kalo ga main 5 rotasi gajelas kadang tim kaga mau buka map buat liat mage/roam musuh kemana trus tiba tiba rotasi musuh nya acak 😂
2026-08-27 12:16:12
0
Jiarz :
gw tembus 50 terus cuma 2 hero doang karna hero power😁😁, yg lain ytta
2026-08-27 11:46:06
0
? :
1
2026-08-26 10:58:56
0
van epep :
gw main exp yz tank gloo udh bikin musuh open mm gw malah manye manye kami open skil musuh malah clear lane apcb hyper indomaret 10x mage lumayan meski posisi agak nyacat
2026-09-03 10:59:44
0
ytta 🔴🔵 :
50% gitu mantap ya
2026-09-01 13:49:55
0
cokde :
tap expnya sun, jungnya assasin roamnya helcurt rebutan persentase dah🗿
2026-08-29 16:30:35
0
jey :
yang penting damage turet aja maen mm kebiasaan r7 dari jaman exp cuman bisa ngumpulin damage dibanding hit turet
2026-09-01 13:59:26
0
𝙀𝘾𝙇| Cxy? :
exp minimal persen damage di terima 40% ga si
2026-08-27 13:31:07
1
DRYTEXT :
bro LS hari ini😭😭🤣
2026-08-27 13:26:58
0
𝟕𝟔𝟕 𝐁𝐮𝐝𝐝𝐲 :
mang eak
2026-08-26 18:58:35
0
To see more videos from user @vixyeclip, please go to the Tikwm
homepage.