aku lebih suka versinya anggis dan onyo ..lebih enk didengar
2026-08-31 06:35:24
1074
el :
jjr sih lebih enk anggis,halus lembut di nyaman di kuping
2026-08-29 21:18:47
466
Annisa Yulia :
sumpah anghis lebih enak didenger knp ya
2026-08-29 16:29:15
283
rizalGoJek :
semangat anggis aku mendukungmu
2026-08-27 03:46:37
299
it's_okay🐖 :
kata si lini , ni lagu kontraknya cuma 1tahun 😭😭 , emng bisa gitu ya 😭😭😭 baru tau gueee .
2026-08-29 05:51:00
951
sicantiiiik_ :
Tp diogak gw suara anggis udah melekat bgt ama betrand
2026-08-30 08:34:21
37
Vousmerosez :
i loveeee mahalini’s songs but this song is meant for anggis😍😍😍 it was so soft and heart wrecking
2026-09-04 12:15:13
0
Moly Family :
aku suka kok lagu2 nya lini enak2 bgt.. tp lagu Percuma versi Anggis lebih enak d denger nyess gtu.. ga semua mesti pake nada tinggi jd agk bengeng d telinga.. selera org mngkn beda2 ya..
2026-08-29 10:26:46
164
febbies_tsk :
lagu kesukaan aku kalau anggis dan onyo yang nyanyi🥰
2026-08-27 05:43:22
112
Teh Paittt :
suara betrand sma anggis nyatu banget
2026-08-30 00:46:06
67
cukurukuk :
Nikmati aja versi yang kalian suka, tanpa perlu membanding²kan, hidup cuma sekali jgn jahat² guys
2026-08-29 17:55:45
71
meowwwsad :
gausah dibikin ribet guys kalau kalian suka versi anggis ya dengerin yang versinya, kalau suka mahalini dengerin versi mahalini. gaperlu di bandingin🫶🏻
2026-09-02 12:45:37
6
nanda hamid :
kalo kata w yg ini buat didgr beeulang2 enak versi anggis sm onyo sih, gc semua lagu butuh power yang melengking. ramah dikuping suaranya, emosinya dapet
2026-09-02 03:06:57
10
Kuda Terbang :
Udah bagus bagus malah di usik
2026-08-30 22:15:09
9
Strawberrymoon :
Kalo anggis onyo itu versi lembut, kalo lini versi menggebu” . Jadi tergantung selera aja
2026-08-31 09:56:19
14
A :
Pantes pas denger lagunya kayak lini bgt, tapi jujur suka yg ver anggis:(
2026-09-02 09:17:19
10
Alfira Putri💋 :
Anggi versi Legowo ikhlas, mami Lini versi Emosional dan kecewa, semua bagus ko feels nya dapet😍
2026-09-02 10:25:36
7
NIMO STEAK by momsTie :
siapapun yg nyanyi, lagu ini nyawanya ada di anggis, aplg duet sama bertrand, enak bgt, galau pol
2026-08-29 10:32:07
10
keong emas :
versinya anggis tu kek vibes sedih memohonnya dapet..klo versi mahalini kek versi meluapkan kekecewaan dan emosinya dpt udh diperjuangkan bkin sia sia. jd versi yg sama sama bagus sih..tergantung suasana hati kita yg denger😂
2026-09-01 03:17:02
6
baiq sri🩷🌺 :
lebih suka ini sich
2026-08-29 05:59:38
8
LASEM HERITAGE :
Statement saat pertama keluarin ni lagu sma pas ud di komentarin nitizen aja beda. Awalnya bilang rilis karena permintaan fans, sekarang pas di komen macem2 dia pembelaan diri karna kontrak lagunya cuma 1 taun. Blunder 😅
2026-08-30 09:58:55
24
Matalaper :
klo di buat versi mahalini nya 10 tahun lgi mngkn gk bkl di hujat,
2026-08-31 16:31:45
13
Ibu kos 😎 :
anggis memang the best
2026-08-27 01:15:31
19
🧚♀️ :
udh lah ges gausah hujat sana hujat sini, mana yg kalian suka dengerin nikmatin aja ga perlu buang2 energi
2026-08-29 12:29:16
8
To see more videos from user @fiii_00, please go to the Tikwm
homepage.