@fiii_00: konser lagi plisss #anggis #betrandpetoputraonsu #percuma

Cinta Rebahan
Cinta Rebahan
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 26 August 2026 11:26:49 GMT
357402
30558
257
408

Music

Download

Comments

santi.susilawati802
Santi Susilawati :
enak angiis nyaman bgt suaranya 😁
2026-08-29 05:05:57
1567
amira.7157
Amira 71 :
aku lebih suka versinya anggis dan onyo ..lebih enk didengar
2026-08-31 06:35:24
1074
gras06.05
el :
jjr sih lebih enk anggis,halus lembut di nyaman di kuping
2026-08-29 21:18:47
466
nsayl
Annisa Yulia :
sumpah anghis lebih enak didenger knp ya
2026-08-29 16:29:15
283
rizalelkhaff
rizalGoJek :
semangat anggis aku mendukungmu
2026-08-27 03:46:37
299
akuhbukanaku19
it's_okay🐖 :
kata si lini , ni lagu kontraknya cuma 1tahun 😭😭 , emng bisa gitu ya 😭😭😭 baru tau gueee .
2026-08-29 05:51:00
951
sicantiiiik_
sicantiiiik_ :
Tp diogak gw suara anggis udah melekat bgt ama betrand
2026-08-30 08:34:21
37
vousmerosez
Vousmerosez :
i loveeee mahalini’s songs but this song is meant for anggis😍😍😍 it was so soft and heart wrecking
2026-09-04 12:15:13
0
moly.family1
Moly Family :
aku suka kok lagu2 nya lini enak2 bgt.. tp lagu Percuma versi Anggis lebih enak d denger nyess gtu.. ga semua mesti pake nada tinggi jd agk bengeng d telinga.. selera org mngkn beda2 ya..
2026-08-29 10:26:46
164
putriiii2308
febbies_tsk :
lagu kesukaan aku kalau anggis dan onyo yang nyanyi🥰
2026-08-27 05:43:22
112
ahmadrizab3
Teh Paittt :
suara betrand sma anggis nyatu banget
2026-08-30 00:46:06
67
cukururuku0
cukurukuk :
Nikmati aja versi yang kalian suka, tanpa perlu membanding²kan, hidup cuma sekali jgn jahat² guys
2026-08-29 17:55:45
71
miauw_031
meowwwsad :
gausah dibikin ribet guys kalau kalian suka versi anggis ya dengerin yang versinya, kalau suka mahalini dengerin versi mahalini. gaperlu di bandingin🫶🏻
2026-09-02 12:45:37
6
nandahamid99
nanda hamid :
kalo kata w yg ini buat didgr beeulang2 enak versi anggis sm onyo sih, gc semua lagu butuh power yang melengking. ramah dikuping suaranya, emosinya dapet
2026-09-02 03:06:57
10
kuda.terbang7171
Kuda Terbang :
Udah bagus bagus malah di usik
2026-08-30 22:15:09
9
strawberrymoon1230
Strawberrymoon :
Kalo anggis onyo itu versi lembut, kalo lini versi menggebu” . Jadi tergantung selera aja
2026-08-31 09:56:19
14
anitaftrh2
A :
Pantes pas denger lagunya kayak lini bgt, tapi jujur suka yg ver anggis:(
2026-09-02 09:17:19
10
alfiraputri02
Alfira Putri💋 :
Anggi versi Legowo ikhlas, mami Lini versi Emosional dan kecewa, semua bagus ko feels nya dapet😍
2026-09-02 10:25:36
7
momstie73
NIMO STEAK by momsTie :
siapapun yg nyanyi, lagu ini nyawanya ada di anggis, aplg duet sama bertrand, enak bgt, galau pol
2026-08-29 10:32:07
10
keong.emas64
keong emas :
versinya anggis tu kek vibes sedih memohonnya dapet..klo versi mahalini kek versi meluapkan kekecewaan dan emosinya dpt udh diperjuangkan bkin sia sia. jd versi yg sama sama bagus sih..tergantung suasana hati kita yg denger😂
2026-09-01 03:17:02
6
11baiqsri
baiq sri🩷🌺 :
lebih suka ini sich
2026-08-29 05:59:38
8
supermancomeback7
LASEM HERITAGE :
Statement saat pertama keluarin ni lagu sma pas ud di komentarin nitizen aja beda. Awalnya bilang rilis karena permintaan fans, sekarang pas di komen macem2 dia pembelaan diri karna kontrak lagunya cuma 1 taun. Blunder 😅
2026-08-30 09:58:55
24
matalaperrr
Matalaper :
klo di buat versi mahalini nya 10 tahun lgi mngkn gk bkl di hujat,
2026-08-31 16:31:45
13
pita.ajaa7
Ibu kos 😎 :
anggis memang the best
2026-08-27 01:15:31
19
_anakkampungsebelah
🧚‍♀️ :
udh lah ges gausah hujat sana hujat sini, mana yg kalian suka dengerin nikmatin aja ga perlu buang2 energi
2026-08-29 12:29:16
8
To see more videos from user @fiii_00, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About