@gudangcasetermurah: Penyakit poco x7pro ternyata masih dibawa ke poco x8pro imx882 tanpa mode pesawat patah patah boyyy🗿 #pocox8pro #compare #pocox6pro
minus batrai boros dikit, tapi ngecas nya cepet jadi ga ngaruh 😭😭😭
2026-08-26 12:05:29
5
ariess or ariyess? 💠 :
menurut gw bagus x8pro, cuma minus nya cuma ya itu patah patah kalau geser geser vidio nya 🙏😭🤣 btw alumni x6pro sampe ke sekarang x8pro
2026-08-27 07:54:09
5
stipen :
jujur iya sih bang gw make ke 3nya seri X dari X6pro sampe ini megang X8pro kek delaynya tu parah banget buat x7 dan x8, tpi pas megang x6 juga ngeluh lowlightnya gelap banget😭😭, dan x7p ngeluh dikamera depan dan warna kalo rekam kulit kek kemerahan, dan sekarang make x8 kek x6 dan x7 digabung jadilah x8. jujurly kamera depan x8p sih cakep setara ama kamera drpan x6
2026-08-26 16:43:08
3
Kaks Arbye :
berarti Poco x6 pro masih anomali ini ?
2026-08-26 13:04:06
2
ダダン🥷 :
poco x6 pro second 3 jt berani ga ya
2026-08-27 11:41:06
1
AzzFx :
kapan punya foto live nya ya ini x6p
2026-08-26 13:59:43
1
ㅤㅤㅤ :
kok x8nya pas ngarah ke lampu langsung ada bayang bayang hitam
2026-08-27 05:22:42
1
_Anak lanang🀄 :
x8 pm gimana bg
2026-08-27 01:41:38
1
bondem :
ngambil yang pro max worth it gak?
2026-08-27 10:08:01
1
ᴹᵃˢ ᴵᵖᵃⁿ :
puatah-patah ga wkekek
2026-08-27 03:32:31
1
Rizz(IG: rizzshunkawa) :
itu Poco x6pro lu yg agak mundur dri x8 apa gmna? kok lebih luas kamera x6pro💀
2026-08-28 10:23:10
1
黒いち :
cek vt terbaru beda banget sama vt kedua
2026-08-27 14:30:16
1
Irwan🌀 :
kok x8 pro patah2
2026-08-26 11:58:42
1
Zavierre :
gw kira gw doang yg kek gtu. emang harus mode pesawat yak
2026-08-26 12:14:39
1
user72626178 :
x8 ada aga ngframe dikit pas motor lewat
2026-08-26 12:41:26
1
lightningfast ⚡⚡ :
bg ambil poco x7 pro apo tecno camon?
apa ada HP lain yg perekaman nya bagus bgt
2026-08-26 12:54:03
1
𝙺𝚢𝚢_04 :
cara membuat control center bening gt gimna bg
2026-08-26 12:36:33
1
Senja :
range nya jauh x6
2026-08-26 15:49:59
0
To see more videos from user @gudangcasetermurah, please go to the Tikwm
homepage.