aceh&papua bukti nyata nya... pdhal yg bermasalah pemda nya yg d silahkan.. pemrintah pusat🤣
2026-08-27 00:42:20
1119
Ahmad Bayhaqi :
“semua ini salah Prabowo”
2026-08-26 13:37:21
675
affiliate Semarang Cikarang :
saya heran kenapa ya jarang ada demo pemerintah daerah 😹😹
2026-08-27 03:39:21
198
Sendi temen SpongeBob :
Konsep turun temurun “YANG SALAH PEMIMPIN NO 1” GRRRRRRR
2026-08-26 14:07:34
310
Brantley :
berpuluh-puluh tahun dana ga pernah dipotong,tapi daerah pembangunan nya ga pernah berubah,bahkan gitu gitu aja. ehh pas jaman Prabowo semua ributtt
2026-08-26 16:54:52
436
𝒹𝒾𝓁𝓁𝒶𝒶𝓌𝜗ৎ :
jalan ga kelar", kadang cuma di tambal, eh yg jadi pejabat blm genep setaun rumahnya udh jadi kaya istana, mobilnya udh upgrade, orangnya liat atas terosss ga pernah nengok bawah🤣
2026-08-26 23:27:53
111
m.nram :
Rakyat mulai pinter malah dibilang buzzer, hati hati ka🤣
2026-08-29 06:16:02
35
Edzar :
pemda Dan DPR skrg gak guna krna semua di bebankan sma presiden... skrng semua di tanggung presiden. semua teriak salahin presiden.
2026-08-26 23:43:51
76
Septiii ✨ :
Pemda enak banget gaada yang demo ttp aja kalo ada masalah yang disalahin pusatt presiden nya wkwkw
2026-08-26 18:45:17
91
Utya_ :
Clue 1 lagi nihh… Gaji pegawai honornya pernah dirapel 6 bulan sekali✌😂
2026-08-29 03:53:24
17
021pchi120 :
yang orang gag banyak tau. bahkan dana bantuan bencana dan segala bentuk juga masih di korup sama pemda.
2026-08-27 02:24:06
30
inisial c 💚👇👆 :
ada benernya wkwkwkk jalan kabupatenku dari aku SMP sampe kuliah sampe lulus sekarang pun tetep bobrok, tapi yg di demo tetep prabowo wkwk ga ada yg demo pejabat daerahnya
2026-08-27 15:02:43
11
df :
sebagai orang aceh, aku setuju 100%
2026-08-27 03:09:38
8
Zyxx :
segala sesuatu akibat di Indonesia ini disebabkan oleh pemerintah pusat, khususnya Presiden (mau itu Jokowi ataupun Prabowo)😂😂
2026-08-26 19:44:03
5
Mbakdinn :
Sekarang tuh makin banyak Kepala Desa yg korup. Karena rakyatnya gak bakal berani protes langsung ke pemdes. Beraninya ya nyalahin pemerintah pusat. Bahkan banyak yg gak tau kl Kepala Desanya korup. Kl mereka berani protes ke pemdes, pasti langsung dilabrak ke rumahnya. Kl ke pusat kan enggak, jadi minim resiko
2026-08-27 14:47:07
6
˚𝐝𝐞𝐬𝐭𝐚𝐝𝐞𝐬⋆ʚଓ ּ ֶָ֢. :
yg ga suka dana desa kepotong buat kopdes, udah tau kan kenapa 😌
2026-08-27 00:20:11
120
bloombOomie :
Sekelas Jogja, RING ROAD JOGJA UTARA, lampunya seupil doang😭 padahal jalan utama & segede itu😭
2026-08-28 06:12:52
5
adriana enam :
coba kelampung dlu, disitu bakal mikir "ini yg rusak pemda nya bukan pemerintah pusat" WKWKWK korupsi trus
2026-08-27 06:29:01
29
abu_Sahal_🇮🇩🇲🇾🇧🇳 :
padahal 10 tahun dana desa 1 M pertahun mana 😂😂
2026-08-27 02:00:02
18
its me_Nisaa🥨 :
T4 gue lurahnya berbini 2. jalannya masih becek kalo hujan berdebu kalo panas, kepasar jauh untung2an ada sinyal itu dari jaman 2018 sampe sekarang ngga berubah!
2026-08-26 23:20:43
17
to the mon :
pemda enak banget di tekan pusat baru gerak itu juga dikit ,aspal yg harus nya 1 km jadi 500 M ,foto dokumentasi lapor ke pusat udah selesai ,yg 500 meter nya lagi ya gitu bagi bagi 🤣
2026-08-27 06:33:20
5
To see more videos from user @dsua81, please go to the Tikwm
homepage.