@sisilkhol: Emang beli apapun sekrang lebih murce pake voucher tiktok! Gas ambil di tag lokasi 🫶🏻 Caranya: 1. Klik tag lokasi 2. pilih menu 3. bayar 4. tukar diseluruh outlet terdekat! Voc berlaku 30 hari gaisss gassssssss jajan 🫶🏻#tiktokgogaspolvipagustus #promomakangajian #promomakangajianagustus #tiktokgogaspol #momoyo
Klo yg komen gk enak blm tentu di lisah kita gk enak,selera sih..
2026-08-31 11:14:04
24
scthazzzztt :
JUJURR INI ENAKKK BANGETT..
ga terlalu maniss jdi rekomend buat yg gasuka manis bgttt
2026-09-01 10:45:52
6
prz parker :
paadahal mikir nya pake milk tea nya rupanya green tea
2026-08-27 13:11:17
16
Niken :
gk ada yg nandingin slow top aren milk tea
2026-08-29 05:09:40
22
Menyambut senja :
Blass gak enak ,jangan beli
Hambar gk wenaakk
2026-08-30 00:40:45
11
kenapasiiiii1 :
koooo aku sukakkkk yaaa pengganti maniss mending ini asem asem seger😭💗💗💗
2026-08-30 09:03:12
9
ruh :
apa iya sekarang udah nggak nyediakan rasa coklat.. kemaren aku beli rasa coklat, katanya udah gak produksi
padahal aku suka banget rasa coklat
2026-09-01 14:10:53
2
sweetmam🍯✨ :
seger sih menurutku dominan asem ga ada tea"nya😂
2026-09-01 04:37:26
2
melyyy :
lebih ke milky ya bukan milk tea cs gada rasa teh’ nya😭
2026-08-31 09:01:52
3
♊Queen GEMINI👸🏻 :
tp Momoyo daerah aku jutek kakk pelayannya,udah gtu ngobrol mulu nyuekin pelanggan🥹 tanya menu trbaru nunjukinnya pake bibir😂
2026-09-02 13:02:26
0
chttdvr :
kakkkk.. td aku beli momoyo kok asem ya rasanya.. bisanya kan kalo oreo sunday itu kan ice cream nya vanilla ya, td asem bgt.. aman dimakan ga sih, blm aku makan, aku taruh kulkas lagi..
2026-08-31 12:02:48
1
WARKOP KITA :
baru kemaren beli, sukaa banget 😍
2026-09-01 00:35:53
0
Mexga Puterii :
momoyo di outlet deket tempat ku , semenjak ada voucher, sekarang udah tutup permanen