@sisilkhol: Emang beli apapun sekrang lebih murce pake voucher tiktok! Gas ambil di tag lokasi 🫶🏻 Caranya: 1. Klik tag lokasi 2. ⁠pilih menu 3. ⁠bayar 4. ⁠tukar diseluruh outlet terdekat! Voc berlaku 30 hari gaisss gassssssss jajan 🫶🏻#tiktokgogaspolvipagustus #promomakangajian #promomakangajianagustus #tiktokgogaspol #momoyo

Ibusukajajan🤏🏻
Ibusukajajan🤏🏻
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 26 August 2026 12:11:24 GMT
1191407
6393
154
1488

Music

Download

Comments

goreogeogeo
urwaifu :
mending aren😭😭😭
2026-09-02 05:23:22
0
nanacantik051
Nana :
sumpah g enak😭
2026-08-29 03:16:37
63
muharrageagiomusic
Muharra VocalisAdisna :
Klo yg komen gk enak blm tentu di lisah kita gk enak,selera sih..
2026-08-31 11:14:04
24
scnatttzhhh
scthazzzztt :
JUJURR INI ENAKKK BANGETT.. ga terlalu maniss jdi rekomend buat yg gasuka manis bgttt
2026-09-01 10:45:52
6
przparker
prz parker :
paadahal mikir nya pake milk tea nya rupanya green tea
2026-08-27 13:11:17
16
nikendianasari198
Niken :
gk ada yg nandingin slow top aren milk tea
2026-08-29 05:09:40
22
jejee.5
Menyambut senja :
Blass gak enak ,jangan beli Hambar gk wenaakk
2026-08-30 00:40:45
11
kenapasiiiii1
kenapasiiiii1 :
koooo aku sukakkkk yaaa pengganti maniss mending ini asem asem seger😭💗💗💗
2026-08-30 09:03:12
9
anie6605
ruh :
apa iya sekarang udah nggak nyediakan rasa coklat.. kemaren aku beli rasa coklat, katanya udah gak produksi padahal aku suka banget rasa coklat
2026-09-01 14:10:53
2
smfrdh_
sweetmam🍯✨ :
seger sih menurutku dominan asem ga ada tea"nya😂
2026-09-01 04:37:26
2
slushymcango
melyyy :
lebih ke milky ya bukan milk tea cs gada rasa teh’ nya😭
2026-08-31 09:01:52
3
rimaimuet
♊Queen GEMINI👸🏻 :
tp Momoyo daerah aku jutek kakk pelayannya,udah gtu ngobrol mulu nyuekin pelanggan🥹 tanya menu trbaru nunjukinnya pake bibir😂
2026-09-02 13:02:26
0
chttdvr067
chttdvr :
kakkkk.. td aku beli momoyo kok asem ya rasanya.. bisanya kan kalo oreo sunday itu kan ice cream nya vanilla ya, td asem bgt.. aman dimakan ga sih, blm aku makan, aku taruh kulkas lagi..
2026-08-31 12:02:48
1
warkop_kita2026
WARKOP KITA :
baru kemaren beli, sukaa banget 😍
2026-09-01 00:35:53
0
_srikandimu
Mexga Puterii :
momoyo di outlet deket tempat ku , semenjak ada voucher, sekarang udah tutup permanen
2026-08-31 15:46:42
1
anisa.1610
Anisa :
enak bgt kok seger strawberry nya, kalo yg gak suka manis bgt cobain mantep👍
2026-08-31 16:54:49
2
gghatesurfav
GG :
yg blg ga enak mungkin outletnya aja kali soalnya deket kosanku enak kayak yakult dan ga terlalu manissss
2026-09-01 08:30:51
0
mellybahri
♒ AQUARIUS🌊 :
ngk enak,,,lebih enk gula aren
2026-08-31 08:48:38
1
sheeeeeeeee121
. :
ganti milk tea pls jan green tea. jdi milk tea ama es krim
2026-08-27 16:39:05
3
sarah8021
Sarah :
Bisa gk yah es krimnya traktir aja😁
2026-08-28 14:43:40
0
erinabalqis.official
Mamah Erin shop :
jujur gak enak sumpah, soalnya dia gak pake milk tea tapi dia pake grean teaa,, rasanya tercerai berai
2026-09-01 01:08:40
1
lyjeykey
CAPIBAYAAAAAAAAA :
gua jatuh cinta sama bingxue yg rasa lechi🥰
2026-09-01 04:15:23
1
rezaa1496
terus setiawan :
kok gak sesuai di video
2026-08-27 13:49:19
0
jelitarikjel
Rikjell 🌻 :
Rasanya gak enak dominan ada rasa pahitnya di lidah
2026-08-29 05:20:51
1
hartinahtinah747
mama hilmeimut :
aku baru beli beberapa jam yg lalu,,, enak bgt selai strawberry nya byk ice cream nya byk juga🤤
2026-08-30 08:37:24
1
To see more videos from user @sisilkhol, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About