@awengziee:

awengzie
awengzie
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 26 August 2026 12:27:06 GMT
1295042
16628
174
727

Music

Download

Comments

bladxss
iyas 𓃻 :
sumpah ngga kak sumpah capek bgt kemakan iklan
2026-08-27 09:38:26
497
yunjin8104
yunjin :
dan treatment
2026-08-28 03:42:34
85
lifeisfunnyy_
JK :
katanya before after? kok yg beda cuman fotonya, cantiknya tetap sama 😅.
2026-08-26 14:37:50
136
mrs.dinkless
🌱 :
bukan buzzer, tp sumpah FSS semua produknyaa bagus buat acneprone skin. Aku bolak balik cari skincare, cuman FSS yg dipake bikin muka mendingan, mulai dr retinal, hexylrecorsinol nyaa. MANTEPPP
2026-08-28 05:09:10
29
heyyoudn
heyyoudn :
Guys yg kulit sensitif jrawatan berminyak klian pake sunscreen apa tolong spilllll😭 buzzer skip
2026-08-30 01:06:41
2
missindependent103___
miss independent👑 :
Semua produk ini aku pakai… ITS WORKKKK!!! 🔥🔥 #bukaniklan
2026-08-29 04:54:35
2
mrs.kariina
Karenina 🦋 :
Yg jujur aja si capek bgt kemakan iklan
2026-09-02 05:14:32
0
doyouknow_h
HH_YknowH1? :
Any change in lifestyle juga gk kak?
2026-08-29 10:43:05
1
yuliairi0730
@Lia is Lia :
skin care nya hrs produk yg sama ga?
2026-08-30 08:56:21
0
ceritamuaja
Eva_ :
gk percyaa gue tanpa treatment 😂
2026-08-28 11:48:29
3
aagrita__
taa__ :
Jujur baguss😭😭😭 jerwat gw 3 minggu g ilang2 pas coba ini kempesss dong
2026-08-27 10:50:19
2
rafiprasetio
Rafi Prasetio :
fak cantik bgt lu mah emanggg
2026-08-28 04:36:29
2
stupidpandd
siapmenjadiistripertama :
treatment facial juga gaa kak?
2026-08-27 03:51:12
3
bluee_igl
delll :
emang dasarnya juga dahh cakep ziee
2026-08-26 12:36:08
13
capuyyss
capuy :
trus abis itu di bilas ga? atau langsung pake mois? jawab ya kak aku tertarik
2026-08-29 04:57:12
0
anaktuhanyesus_5
911 :
lu mirip ama malaikha
2026-08-29 09:33:56
1
dianarahmans
Dianaevs :
Buat cerahin bagus ga kak fss ?
2026-08-29 13:22:07
1
etyaa__
ʕ´• ᴥ•̥`ʔ :
Bisa dipakek setiap hari kk?
2026-08-27 13:07:51
1
tiarafrrr
tiarafratiwi :
Kak kalo udah 3 bulanan lebih pake ini boleh tiap hari ga sih?
2026-08-28 11:19:52
0
makeupbyochyy
Makeupbyochy | MUA Pontianak🦩 :
kak ini busui friendly ga ya kandungannya🥹
2026-08-27 09:57:17
0
mimamim77
mimamim77 :
Complexion itu apa
2026-08-27 02:14:40
0
pilihanistri
Pilihan Istri :
Kalau mau pake tretinoin kapan kak?
2026-08-27 04:44:49
0
just_me.fine
just_me.fine :
Sepertinya real nih..ga ada keranjang kuning soalnya
2026-08-27 12:31:21
0
dancewithdirtyfeet
dancewithdirtyfeet :
Kak bisa ditimpa active ingredient lain lagi ngga?
2026-08-28 13:42:02
0
neyharsha
nesyamerta :
cara pakenya gmn ini tu termasuk apa toner atau aha bha
2026-08-27 05:18:28
1
To see more videos from user @awengziee, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About