Yushi paling bandel, guys. Bayangin dia ditegur BoA aja malah kagum sama Bahasa Jepang BoA yg dah kek native, ga ada takut2nya. Ditatap Sion kebal dia. Kalau Riku, offcam dianya emang jarang becanda. Ryo, Sakuya, Jaehee mah tipikal dedek2 yg perlu Sion banget. Tapi anak2 Wish ini kalo berantem lucu2 wkwwkkw tetap pro walau banyak diem2annya🤣
2026-08-27 11:51:10
2221
미미🦋 :
rikuu tuh di belakang layarr mngkin agakk beda lagi.soalnya ingett dikonten mereka sion pernah bilang "kalo udah riku yang manggil,berarti bener² haruss bangun tdur" aku disitu lngsung mikir keknya riku nihh bahaya juga kalo marahh😭
2026-08-27 01:57:15
2906
rarariri | ig: @rahlerbluroo :
ryo versi kecil lu yon, banyak-banyak merenung aja
2026-08-26 18:57:18
1747
luckizmir_ :
anderson(from lastart) said riku was crazy hardworking. so probably why he escaped sion's death stare
2026-08-31 17:55:09
6
Ryolove #NctWish (Hiatus) :
Riku lebih galak, ryo keliatan banget bandel nya. tapi sion, cuman mau ngingetin aja sih, kalo ryo itu lu kedua. like father like son
2026-08-27 12:30:24
361
cloudnyaelf :
ryo kayanya yang sering banget kena tatapan begtu😭
2026-08-26 13:56:22
979
jea🐈⬛ ྀི :
ryo langganan yah😭
2026-08-26 14:48:23
118
yewoo_2403 :
riku emang paling dewasa setelah sion dari tingkah y aja keliatan ..
tapi sari 4 bocah kalau d tatap sion yg bodo amat uchi malah nyengir aja dia gak ada takut" y
2026-08-27 02:38:14
215
de🌻 :
riku langsung aegyo pasti😂
2026-08-26 19:10:26
46
🫶🏻 :
kurang riku ya?
2026-08-26 12:41:52
44
cukingg.kecill🐈 :
ryo paling sering😭
2026-08-27 01:44:50
8
츠키장 :
soalnya kalo take challenge seringnya sion yang salah mulu tapi rikunya sabar sih mau ngulang sampe bener 😭
2026-08-27 06:28:01
15
seriii :
si ryo ni langganan bgt yakk
2026-08-27 09:17:01
9
Joanna 🍁 :
Kata Daeng, Riku bahkan hampir ga pernah melalukan kesalahan. Offcam pun jarang becanda, muka nya terlalu serius. Jd kyk nya gakan dapat tatapan maut ini 🤣
2026-08-30 10:27:47
6
🐻 :
riku nih kek haechan kalo udah off cam
2026-08-30 13:14:32
9
tiwayy_uwuu_ :
sion pernah bilang tapi aku lupa dimana dia bilang dia hobi ketawa ngabrut atau intinya main ekspresi soalnya kalau dia diem mukanya kek lagi marah atau tipe muka senggol langsung berantem makanya dia suka ketawa tiba2 dan ngabrut kalau offcam trus dia diem aja tuhh kesannya kek marah padahal ga😭😭member juga bilang segan sama sion kalau dia diem aja karna mukanya serem, jaehee juga pernah bilng kalau sion marah nyeremin banget jadi ga kebayang seseram apa kalau marah😭tapi jujurly emang yushi sejak trainee paling bandel😭sion yang dateng di gedung SM untuk pertama kali aja kaget tiba2 diajak ngobrol yushi di minta tolong beliin chesseball😭😭sion sampai yang kok bocah ini ga ada takut2 sama orang yang baru pertama kali dilihat ehh ternyata bibit bandel😭kalau rikuu ga kaget sih dia seram kedua setelah sion dia teliti dan dewasa wajar ga kena tatapan maut sion dia yang paling ngerti dan gampang diatur😭 😭rikuu offcam berasa doberman😭
Jaehee tuh pernah bilang pas showcase Sion kalo marah beneran nyeremin. Mungkin yang ini gak seberapa. Kan pernah keliatan yang dia di airport sama nelpon sasaeng itu
2026-08-27 12:52:16
25
skyaaall➹ :
udah yon, iye maap😭😭🙏
takut bgt weh
2026-08-26 14:47:36
10
🥐 (灬º‿º灬)♡ 🦭 :
Riku 😅
2026-08-26 17:13:26
7
To see more videos from user @sabrina08_kuppang07, please go to the Tikwm
homepage.